Jodha Akbar Episode 164, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 164, Foto Pemeran Jodha, Foto Pemeran Jalal, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar

Ketika acara Mehndi berlangsung tiba-tiba Maham mengatakan bahwa ini adalah firasat yang tidak baik. Ratu Hamida terlihat kaget. Namun Ruqaiya berusaha menenangkan Maham Anga dan memintanya untuk mengulanginya sekali lagi. Lalu Para Ratu kembali melakukan ritual Mehndi ke tangan Benazir. Dengan berat hati Jodha turut serta seperti yang diperintahkan. Ratu Salima pun terlihat enggan melakukannya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto pemeran jodha (1)

foto pemeran jodha (2)

Setelah ritual Mehndi selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah. Semua ratu membawakan hadiahnya dihadapan Benazir. Lalu ketika giliran Jodha memberikan hadiah, dirinya hanya diam mematung. Kemudian Maham Anga mengingatkan Jodha apakah dirinya membawa hadiah untuk Benazir. Lalu Mothi membawakan hadiah untuk Benazir dari Jodha dan Jodha sendiri lah yang memberikan hadiah tersebut untuk Benazir. Ternyata hadiha dari Jodha adalah sebuah lukisan dewa Krisna yang berdiri di atas ular berkepala tujuh. Semua orang yang hadir menatap lukisan tersebut dengan perasaan ingin tahu. Jodha menjelaskan bahwa lukisan ini adalah symbol kemenangan dewa Krisna melawan iblis. Sesaat Benazir langsung mengetahui maksud Jodha yang sebenarnya. Dalam hati Jodha bergumam bahwa Krisna dapat melindungi semua umatnya dan pasti ia juga bisa menyelamatkan Raja dari racun Benazir.

foto pemeran jodha (3)

foto pemeran jodha (4)

foto pemeran jodha (5)

Upacara pun dilanjutkan. Semua terlihat bahagia kecuali Jodha dan Ratu Salima. Beberap saat kemudian datanglah Jiji Anga yang membawa seorang peramal untuk meramal para ratu. Ruqaiya mendapat giliran pertama. Burung beo mengambil sebuah kertas, lalu peramal membaca isinya yaitu suaminya akan menghabiskan waktu dengannya. Lalu ramalan untuk Salima adalah ia akan menjadi salah satu ratu favorit. Dan giliran burung beo mengambil ramalan untuk Benazir. Isi ramalannya adalah bahwa ia tidak akan dapat menghabiskan banyak waktu bersama raja. Semua terkejut mendengarnya. Dalam hati Benazir berkata bahwa memang benar karena setelah menikah ia akan langsung membunuh Jalal.

Maham Anga mencoba mencairkan suasana dengan mengatakan jika memang benar jika Benazir akan menghabiskan sedikit waktu bersama Jalal karena sebagian besar waktu Jalal adalah untuk Ruqaiya. Mendengar hal ini Ruqaiya pun tertawa puas. Lalu giliran Jodha yang diramal. Isi ramalannya adalah bahwa Jodha akan melindungi Jalal dari iblis dan ia akan menjadi perisai pelindung Jalal. Mendengar hal ini Jodha, Mothi, Ratu Hamida, dan Ratu Salima tersenyum senang. Sambil menatap sinis ke arah Jodha, dalam hati Benazir bergumam jika ia bisa melindungi Jalal dari iblis namun ia memastikan jika Jodha tidak akan dapat menyelamatkan Jalal dari racunnya. Sambil membalas tatapan Benazir, Jodha yakin jika ia akan bisa melindungi Jalal apapun risikonya.

foto pemeran jodha (6)

foto pemeran jodha (7)

foto pemeran jodha (8)

foto pemeran jodha (9)

foto pemeran jodha (10)

foto pemeran jodha (11)

foto pemeran jodha (12)

foto pemeran jodha (13)

Di dalam penjara bawah tanah, Afghah Khan menginterogasi Abu Mali dan menyiksanya. Bebrapa kali Abu Mali meminta air namun tidak diberikan. Lalu Afghah Khan dan rombongan meninggalkan Abu Mali setelah ia disiksa. Ternyata Abu Mali mengeluarkan sebuah belati dan tertawa terbahak-bahak.

foto pemeran jodha (14)

foto pemeran jodha (15)

Ratu Hamida menemui Jalal yang sedang melamun di kamarnya. Jalal mengatakan bahwa saat ini ia merasa kesepian saat ini. Ratu Hamida dapat memahami perasaan anaknya saat ini mengingat posisi Jalal sebagai seorang raja yang memiliki banyak sekali musuh. Ratu Hamida mendoakan agar Jalal mendapatkan seorang istri yang menerima Jalal apa adanya bukan karena Jalal seorang raja. Seorang istri yang memikirkan keselamatan dan kebahagiaan Jalal sebagai suaminya. Ratu Hamida menambahkan bahwa ketika Jalal telah menemukan orang tersebut maka dirinya yakin jika Jalal tidak akan lagi berdiri disamping jendela seperti ini karena ia akan menemani Jalal. Sejenak Jalal memikirkan kata-kata ibunya. Kemudian Ratu Hamida mencium kening Jalal dan melangkah pergi.

foto pemeran jodha (16)

foto pemeran jodha (17)

foto pemeran jodha (18)

Jodha berdiri di depan jendela kamarnya sambil berdoa agar Tuhan menunjukkan jalan agar dirinya bisa menyelamatkan Jalal.

foto pemeran jodha (19)

Ruqaiya sedang berbincang dengan Maham Anga. Ruqaiya berkata jika tujuannya menikahkan Benazir dengan Jalal adalah untuk menjadikan Benazir sebagai pionnya untuk mengusir Jodha dari istana. Maham Anga pun setuju dengan Ruqaiya. Maham Anga juga memperingatkan Ruqaiya untuk tetap waspada karena penyerang Jalal belum tertangkap, dan menurutnya orang yang menyerang Jalal bisa saja berasal dari dalam maupun dari luar istana.

foto pemeran jodha (20)

Adham Khan menceritakan kepada anak buahnya jika Benazir akan membunuh Jalal sebelum pernikahan. Dan ketika hal ini terjadi mereka harus segera bertindak. Menurut Adham Khan mereka harus segera membunuh Abu Mali di dalam penjara dan ia sendiri yang akan membunuh Benazir. Adham Khan yakin jika besok dirinya akan menjadi seorang raja. Dan Sharifuddin akan tetap berada di dalam penjara.

foto pemeran jodha (21)

Di dalam penjara, seorang prajurit memberitahu Sharifuddin jika besok Benazir akan membunuh Jalal sebelum pernikahan. Sharifuddin pun menjadi khawatir. Jika hal ini sampai terjadi maka Abu Mali akan menjadi raja dan ia sendiri akan tetap berada di dalam penjara. Ia pun segera mengirimkan pesan agar Jodha segera menemui dirinya.

Jodha pun memenuhi permintaan Sharifuddin untuk menemuinya di dalam penjara. Lalu Sharifuddin menceritakan semua rencana Benazir yang akan membunuh Jalal sebelum pernikahan.

foto pemeran jodha (22)

foto pemeran jodha (23)

foto pemeran jodha (24)

Di dalam kamarnya Jodha menjadi gelisah karena sebenarnya pernikahan Benazir dan Jalal adalah pura-pura dan Benazir telah berencana untuk membunuh Jalal sebelum acara pernikahan. Ia mengatakan pada Mothi jika ia akan tetap berjaga malam ini untuk mengawasi Benazir karena menurutnya semua bisa terjadi malam ini. Ia tidak peduli akan risiko yang akan ia dapat nanti, namun yang jelas ia tidak akan membiarkan rencana Benazir berjalan mulus.

foto pemeran jodha (25)

Benazir senang karena Zakira memberitahu bahwa kotak penawa racun yang hilang kemarin, kini telah ditemukan. Ia pun tidak sabar untuk segera membunuh Jalal dan membebaskan Abu Mali dari penjara. Benazir pun tertawa licik.

foto pemeran jodha (26)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*