Jodha Akbar Episode 163, Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 163, Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha, Foto Pemeran Jalal, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar

Adham khan duduk bersama para prajurit kepercayaannya. Mereka membicarakan kemenangan yang telah di menangkan mirza hakim dan man singh. Adham khan mengkhawatirkan jika ia tak akan mendapatkan uang dari para perampok itu lagi. Tak lama kemudian maham anga datang da mendengar percakapan adham dan orang-orang tersebut. Akan tetapi adham khan tak ingin ibunya mengetahui soal ini. Adham khan hanya bisa menganggukkan kepala dan menuruti perintah ibunya itu. Maham pun pergi meninggalkannya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

Jalal menatap anak panah yang di lesatkan jodha padanya sewaktu bersama Benazir. Lalu atghah khan datang dan memberitahukan jika ia tidak menemukan apapun di kamar Benazir. Yang ia temukan hanya sebuah kotak mutiara.

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Benazir tampak sedang mecari sesuatu yang hilang ternyata ia mencemaskan kotak perhiasannya. Zakira membantu mencarinya. Zakira mengatakan jika kotak itu berisi obat penawar racunnya yang berbentuk seperti mutiara.

Jalal membuka kotak tersebut, ia tak menemukan hal yang aneh dan mencurigakan. yang ia lihat hanya beberapa butir mutiara. Ia lanngsunng memberikannya kembali pada atghah khan dan menyuruhnya untuk mengembalikan kotak itu pada Benazir kembali.

foto jodha akbar (6)

foto jodha akbar (7)

foto jodha akbar (8)

foto jodha akbar (9)

foto jodha akbar (10)

Ruqaiyah mendatangi jodha dikamarnya, ia mengatakan jika jodha harus pindah kamar, karena Benazir sebentar lagi akan jadi ratu. Jodha pun tak bisa berbuat apapun ia hanya bisa menuruti kehendak ratu ruqaiyah. Ia pun membereskan barang-barangnya.

foto jodha akbar (11)

foto jodha akbar (12)

foto jodha akbar (13)

Jodha berpapasan dengan jalal, jalal bertanya apa yang terjadi pada jodha. Jodha mengatakan jika ia harus pindah kamar. Jalal terlihat kesal, ia menanyakan siapa yang menyuruhmu untuk pindah dari kamar itu. Jodha berpikir jika ini semua ide dari jalal yang ingin menyingkirkannya dan menggantikannya dengan Benazir. Jalal pun mendatangi kamar jodha, ia melihat ruqaiyah disana. Jalal mempertanyakan sikap ruqaiyah yang mengusir jodha dari kamarnya. Apa yang hendak ia rencanakan.

foto jodha akbar (14)

foto jodha akbar (15)

foto jodha akbar (16)

Ruqaiyah menceritakan semuanya pada jalal, ia hanya ingin mendekatkan Benazir dengan dirinya. Akan tetapi jalal langsung memarahi ruqaiyah dan memerintahkan jika jodha masih akan tetap berada dikamar ini. Ruqaiyah terlihat kesal, ia tak bisa menolak keinginan raja.

Tak lama kemudian maham anga datang. Maham membela ratu ruqaiyah, jalal menjadi semakin kesal. Ia pun langsung memerintahakan jika jodha akan tetap berda dikamar ini, tak ada yang bisa merubah keputusanku ucap jalal. Jodha pun tersenyum mendengar itu.

Ruqaiyah kembali kekamarnya, disana ia marah-marah Karena jalal lebih memilih membela jodha daripadanya. Maham terus menghasutnya.

foto jodha akbar (17)

foto jodha akbar (18)

foto jodha akbar (19)

foto jodha akbar (20)

foto jodha akbar (21)

foto jodha akbar (22)

foto jodha akbar (23)

foto jodha akbar (24)

foto jodha akbar (25)

foto jodha akbar (26)

Pada malam harinya, Benazir datang di acara malam sebelum pernikahannya dilakukan besok. Disana berkumpul semua wanita yang ada diharem. Mereka mengadakan acara malam pemberian hadiah bagi seorang calon pengantin. Jodha terpaksa menghadirinya walaupun Ia tak menyukai ini.

Ruqaiyah menemui Benazir ia memberiksn sebuah hadiah pada Benazir. Benazir senang dan berterima kasih dan ia berkata apakah kamu tak takut kehilangan jalal. Ruqaiyah menjawab tak ada yang bisa menggantikan posisinya di hati jalal. Acara pun berlanjut, hingga tiba waktunya untuk melakukan ritual mewarnai tangan pengantin yang akan menikah. Semua orang memberikan doanya, hanya ratu jodha yang tampak tidak menyukai semua ini.

foto jodha akbar (27)

foto jodha akbar (28)

foto jodha akbar (29)

foto jodha akbar (30)

foto jodha akbar (31)

foto jodha akbar (32)

foto jodha akbar (33)

foto jodha akbar (34)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*