Jodha Akbar Episode 161, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 161, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemeran Jodha Akbar

jalal mendapatkan perawatan dari ratu jodha, tangan jalal terluka saat berada diatas perahu bersama benazir. di tengah pembicaraan ruqaiyah pun datang dengan wajah yang terlihat kesal. jalal memperdulikan kedatangan ruqaiyah dan mengatakan jika ruqaiyah tak perlu mengkhawatirkanya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

ditengah pembicaraan antara ruqaiyah dan jalal, jodha mengatakan jika luka jalal harus segera di obati jika ia tak ingin terkena infeksi. ruqaiyah pun langsung merebut obat racikan jodha. ruqaiyah pun mengoleskan obat tersebut dan jodha lantas pergi meninggalkan mereka.

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

foto jodha akbar (6)

foto jodha akbar (7)

foto jodha akbar (8)

ibu ratu sedang berada di kamarnya, salima pun datang menemuinya. hamida bano langsung mengatakan apakah kalian sudah mendapatkan bukti yang kuat tentang benazir ? salima menjawab jika benazir berusaha membunuh jalal semalam. akan tetapi jodha berhasil menggagalkanya. ibu ratu menjadi marah mendengar hal itu dan berniat untuk mengatakan yang sebenarnya pada jalal. akan tetapi salima melarangnya karena jodha sudah mengatakan yang sebenarnya dan jalal tidak mempercayainya.

foto jodha akbar (9)

foto jodha akbar (10)

foto jodha akbar (11)

jodha kembali kekamarnya, ia pun bertemu dengan moti. moti menanyakan pada jodha apakah ia telah berhasil mengtakan yang sebenarnya pada jalal. jodha pun terdiam dan mengatakan jika jalal tak mempercayainya lagi pula ada ratu ruqaiyah disana ucap jodha dengan wajah sedih. moti lalu menggodanya, ia mengatakan jika jodha cemburu karena jalal lebih mempecayai ratu ruqaiyah. jodha mengelak dan ia pun pergi meninggalkan moti.

foto jodha akbar (12)

foto jodha akbar (13)

ratu ruqaiyah teringat akan perkataan maham anga yang meremehkan dirinya, seketika ratu ruqaiyah menjadi sangat kesal pada maham anga. tak lama kemudian maham pun datang menemuinya. sambil membaw buah-buahan maham pun memberikanya pada ruqaiyah. akan tetapi ruqaiyah menolaknya ia masih merasakan kekesalan pada maham anga.

foto jodha akbar (14)

foto jodha akbar (15)

foto jodha akbar (16)

foto jodha akbar (17)

zakira membawa semangka, benazir mengejeknya, ia berkata jika buah semangka lebih besar daripada tubuh zakira. zakira hanya bisa tertawa kecil. lalau ia pun membelah semangka tersebut dan tenyata ada sebuah peta di dalamnya. mereka mendapatkan peta ruang penjara bawah tanah yang ia dapatkan dari kaki tangan abul mali. abul mali ingin berbicara pada benazir.

foto jodha akbar (18)

foto jodha akbar (19)

foto jodha akbar (20)

salima mendatangi jodha yang sedang berada di kamarnya, mereka membicarakan apa langkah selanjutnya untuk membuktikan jika benazir memang perempuan beracun. moti melihat jika benazir yang tampil tidak seperti biasanya, ia merasa curiga dan memberitahukannya pada jodha. mereka pun berniat mengikutinya.

foto jodha akbar (21)

foto jodha akbar (22)

foto jodha akbar (23)

foto jodha akbar (24)

foto jodha akbar (25)

foto jodha akbar (26)

jalal dan para menterinya sedang mengadakan pertemuan di ruang aula istana. atghah khan mengatakan jika mirza hakim behasil memenangkan peperangan. ia juga mengatakan jika man singh juga telah memenangkan peperangan. jalal tersenyum bahagia. maham anga yang tak menyukai jika man singh mendapatkan penghargaan dari jalal.

foto jodha akbar (27)

foto jodha akbar (28)

foto jodha akbar (29)

benazir tiba di pasar, jodha dan salima mengikutinya secara diam-diam. jodha meminta salima agar waspada dan jangan sampai kehilangan jejak benazir. akan tetapi benazir mengetahui jika jodha dan salima mengikutinya. benazir berjalan dengn tergesa-gesa, jodha pun mengikutinya akan tetapi seorang warga yang mengumumkan jika ada peristiwa yang tak biasa terjadi. mereka pun kehilangan jejak benazir. warga tersebut mengatakan jika banyak warga yang meninggal setelah meminum air sumur yang ada disana, warga menyakini jika sumur tersebut telah tercemar racun. jodha dan salima terkejut mendengar hal itu.

foto jodha akbar (30)

foto jodha akbar (31)

foto jodha akbar (32)

foto jodha akbar (33)

foto jodha akbar (34)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*