TAYANGAN MUSIC EVERYWERE MENGENAL MUSISI LEBIH DEKAT

Menikmati musik tentunya tak lepas dari kehidupan banyak orang. Sekedar mendinginkan suasana, merefresh otak yang penat dan penuh dengan pekerjaan atau sedang menenangkan diri dari galau yang melanda. Banyaknya tayangan musik yang tayang di televisi banyak membuat hati terhibur hanya saja adanya campuran realty show yang terlalu berlebihan membuat orang sedikit jenuh untuk menonton.

Berbeda dengan tayangan Music Everywere milik programnya Net. Tv. Tayangan ini berkualitas karena selain penonton disuguhkan dengan alunan musik yang bagus tayangan ini juga menampilkan cerita musik, sejarah musik, profil musisi, harapan musisi, dll.  Sesuai dengan nama programnya musik dimana-mana atau bisa juga diartikan musik bisa dinikmati kapan saja ini terbukti juga dari about yang di tuliskan di situs music everywere. Tulisan tersebut adalah “Reality-Music, yang tidak saja menampilkan performa sang musisi tapi juga dapat mengenal sosoknya lebih dekat. Sang musisi akan tampil ditempat lokasi-lokasi unik yang sesuai dengan kepribadian maupun ciri masing-masing.”

Tentulah para penggemar sangat menunggu kapan band atau penyanyi favorit mereka tampil dalam acara ini karena mereka ingin menikmati lagu-lagu yang baru saja di rilis dan ada juga lagu-lagu lawas dari band atau penyanyi tersebut, tak jarang para musisi ini juga membawakan dan mengaransemen lagu dari musisi lain yang merupakan lagu dari musisi favorit mereka atau sesama musisi.

Tempat para musisi tersebut tampil pun begitu di tata dengan baik ada yang terlihat sederhana, klasik dan terkadang juga mewah, dan di tambah dengan proverti benda-benda kesukaan para musisi tersebut. Seperti Sammy Simorangkir yang telah tampil di Music Everywere, disana terlihat mainan mobil-mobilan terpajang dengan rapi dan tentu itu punya cerita sendiri yang di ungkapkannya selang sebelum maupun sesudah membawakan lagu ditayangan tersebut. Selain Sammy telah banyak musisi yang tampil di acara ini ada Judika, Kahitna, Yovie N Nuno, Rio Febrian, Jamrud, Raisa, Afgan, Tulus, Iwan Fals, Maudy, Vidi, Sheila On 7, Netral, Cjr, S.I.D,Kotak Slank, dan masih banyak lagi dan semua musisi Indonesia ini telah bercerita tentang band maupun profil mereka.

Untuk jadwal tayangan tersebut Music Everywere termasuk dalam kategori Net. Malam yang tayang setiap hari pukul 22.30 Wib. Jadi saksikan terus ya Music Everywere siapa tahu musisi favoritmu yang mendapat giliran untuk tampil dan bercerita tentang kisah suka dan duka mereka yang terjun kedunia musik.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*