Jodha Akbar Episode 160, Kumpulan Foto Paridhi Sharma

Jodha Akbar Episode 160, Kumpulan Foto Paridhi Sharma, Foto Pemeran Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jalal dan Benazir pergi untuk melakukan ziarah sebelum pernikahan. Mereka menyebrangi sungai Yamuna untuk bisa sampai di tempat yang mereka tuju. Jalal memerintahkan agar para prajurit berjaga-jaga di tepi sungai. sementara itu jodha dan salima mengikutinya secara diam-diam.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1) foto jodha akbar (2) foto jodha akbar (3)

Benazir dan jalal sudah berada diatas perahu yang ia tumpangi. Di atas perahu Benazir terus melancarkan aksinya untuk merayu jalal. Benazir ingin dirinya yang mendayung perahu. Ditengah sungai Benazir pun kembali merayu jalal. Ia ingin segera menyelesaikan tugas yang diberikan padanya.

foto jodha akbar (4)  foto jodha akbar (6)

Jodha melihat dari kejauhan, sepertinya ia sudah tak tahan lagi melihat Benazir yang semakin dekat dengan jalal. Jodha mengambil anak panah dan ia pun berniat untuk meluncurkan anak panahnya pada Benazir. Jodha lalu mengambil empat anak panah, ia langsung membidikan anak panahnya kearah Benazir. benazir pun terkena panah jodha, namun itu adalah bayangan jodha.  anak panah itu meleset, jodha tak ingin membunuh Benazir ia hanya ingin menyelamatkan jalal saja. Jalal langsung terkejut dan melihat sekeliling. Ia pun tak berhasil menemukan orang yang telah menyerangnya.

foto jodha akbar (5)  foto jodha akbar (7) foto jodha akbar (8) foto jodha akbar (9)

Ratu jodha dan salima langsung pergi dan kembali ke istana melalui jalan rahasia. Sesampainya diistana mereka pun melihat jalal dan Benazir juga kembali ke istana. Ratu salima panik, ia merasa ketakutan jika jalal mengetahui pelakunya adalah mereka. sementara itu jalal memamggil atghah khan dan memerintahkan agar atghah khan menyelidiki masalah ini. Tak lupa ia pun memerintahkan semua orag untuk berkumpul di ruang pertemuan.

foto jodha akbar (10) foto jodha akbar (11) foto jodha akbar (12) foto jodha akbar (13)

jalal terluka dan ia pun memerintahkan semua orang untuk  berkumpul di aula, ia mengatakan bahwa ada yang ingin menyerangnya sewaktu ia bersama Benazir. Jalal pun menceritakan semuanya pada orang-orang yang ada disana. Jalal menatap jodha, sepertinya jalal mengetahui jika ini adalah perbuatan jodha. Tak lama kemudian ia membubarkan semua orang.

foto jodha akbar (14) foto jodha akbar (15) foto jodha akbar (16)

Jodha kembali kekamarnya, salima pun menemuinya. Mereka pun membicarakan kejadian yang mereka alami tadi. Salima merasa takut jika jalal akan mengetahui perbuatan mereka.

foto jodha akbar (17)

Benazir menjadi kesal, hanya tinggal satu langkah lagi ia bisa membunuh jalal. Akan tetapi ada orang yang berusaha menggagalkannya. Ia menceritakan semuanya pada zakira. Di tengah pembicaraan jodha pun mendatangi kamar Benazir. Benazir tertawa kecil melihat keberanian jodha mendatanginya.

foto jodha akbar (18) foto jodha akbar (19) foto jodha akbar (20) foto jodha akbar (21) foto jodha akbar (22)

Ratu ruqaiyah mendatangi para prajurit yang mengawal jalal dan Benazir. Ia menyalahkan para prajurit yang tak melindungi rajanya.

foto jodha akbar (23) foto jodha akbar (24)

Jodha menemui jalal dan berniat mengobati luka jalal. Jalal berkata jika sikap jodha itu aneh. Jodha pun menatap jalal.

foto jodha akbar (25) foto jodha akbar (26)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*