Jodha Akbar Episode 159, Kumpulan Foto Rajat Tokas, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jodha Akbar Episode 159, Kumpulan Foto Rajat Tokas, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Maham anga mendatangi ratu ruqaiyah mereka bahagia karena rencana untuk menikahkan Benazir dan jalal akhirnya berhasil. Mereka menertawakan ratu jodha yang sedang bersedih karena peristiwa tadi. Ruqaiyah mengatakan jalal pasti akan menuruti apa yang ia kehendaki. Maham anga hanya bisa tertawa kecil membayangkan kesedihan yang dialami ratu jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

kisah jodha akbar (1) kisah jodha akbar (2) kisah jodha akbar (3)Sementara itu ratu jodha tampak kesal dan menangisi keadaan yang telah terjadi. Ia tak menyangka jika jalal akan mengambil keputusan yang sangat beresiko ini. Moti berusaha menenangkanya, dan berkata yang mulia pasti akan baik-baik saja. Banyak orang yang menyayangi yang mulia mereka akan melinduginya. Melihat jodha yang tampak uring-uringan moti pun mengatakan jika ada cinta di mata jodha.

kisah jodha akbar (4) kisah jodha akbar (5)Jalal menemui atghah khan, ia memerintahkan agar mempersiapkan pernikahannya esok hari. Tak lupa jalal meminta pendapat pada atghah khan yang sudah ia anggap seperti ayahnya sendiri. atghah khan hanya bisa menundukan kepalanya, ia pun meninggalkan jalal sendirian.

kisah jodha akbar (6) kisah jodha akbar (7) Jalal kembali ke kamarnya , disana ia teringat akan ucapan jodha yang mengatakan jika Benazir adalah wanita beracun, ia berniat untuk membunuhnya.

kisah jodha akbar (8)Benazir senang akan hal ini, ia yang telah berlagak bak seorang ratu mughal yang akan menguasai harem. Ia menceritakan mengapa ia nekat mencebur kan dirinya kedalam sumur. Itu hanyalah trik untuk mencari perhatian yang mulia raja. Benazir tertawa kegirangan.

kisah jodha akbar (9) kisah jodha akbar (10)Jodha kembali menemui sharifudin di penjara. Jodha menceritakan apa yang terjadi di istana. Sharifudin menjelaskan jika itu adalah hal yang sangat membahayakan nyawa yang muia raja.

kisah jodha akbar (11) kisah jodha akbar (12)

Salim Christi yang sedang tertidur tiba-tiba terbangun, ia mengatakan ada yang tidak beres di agra hari ini. Ia merasakan bahwa akan ada hal yang mampu merubah semua yang terjadi pada jalal dan jodha.

kisah jodha akbar (14)Keesokan harinya, jalal yang sedang berada di taman. Lalu ibu ratu hamida mendatanginya da membicarakan tentang pernikahan antara jalal dan Benazir agar tidak gagal seperti pernikahan mirza hakim dan shivani. Ibu ratu menyuruh jalal untuk memikirkan sekali lagi akan pernikahan ini. Akan tetapi jalal masih bersikeras masih akan tetap menikahi Benazir guna melindunginya. Tak lama kemudian Benazir datang ia ingin menemui raja dan berterima kasih padanya.

kisah jodha akbar (15) kisah jodha akbar (16)

Benazir mengajak jalal untuk berziarah, ini adalah salah satu cara untuk melenyapkan jalal. Benazir tak ingin pernikahannya terjadi. Ia hanya melakukan tugasnya dan ingin kembali pada abul mali kekasihnya.

kisah jodha akbar (17) kisah jodha akbar (18)

dikamarnya benazir dan zakira sedang berbahagia, mereka merayakan kemenangan yang akan mereka raih. benazir mengatakan inilah saatnya saya bisa melenyapkan jalal.ia pun tertawa kecil.

kisah jodha akbar (19) kisah jodha akbar (20)Sementara itu salima dan ibu ratu membicarakan rencana pernikahan jalal dan Benazir. Ia mempunyai firasat yang buruk terhadap Benazir. Begitupun dengan ibu ratu ia merasakan hal yang sama.

kisah jodha akbar (21) kisah jodha akbar (22)

Dikamarnya ratu jodha sedang berdoa, ia mengatakan jika dewa tak membantunya kali ini. Jodha merasa dewa Krishna tak melakukan apapun. Moti menasihatinya dan mengatakan tidak baik berkata seperti itu. Di tengah doanya salima datang menemui jodha, ia mengatakan jika raja akan pergi berziarah bersama Benazir nanti malam. Jodha terkejut mendengar hal itu dan berpikir apa yang harus ia lakukan untuk melindungi yang mulia raja. Ratu salima berkata pada jodha bahwa ia akan membantunya melindungi yang mulia raja. Mereka pun berniat mengikuti jalal dan Benazir.

kisah jodha akbar (23) kisah jodha akbar (24) kisah jodha akbar (25) kisah jodha akbar (26) kisah jodha akbar (27)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*