Jodha Akbar Episode 158, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 158, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV

Maham anga memergoki Benazir yang hendak pergi melarikan diri bersama zakira pelayan setianya. Benazir mengelak ia mengatakan hanya ingin menenangkan diri setelah apa yang terjadi dengan dirinya. Dengan wajah yang memelas Benazir meminta izin untuk pergi, maham anga pun mengizinkannya dan ia pun tak lantas melepaskannya, karena kecurigaannya ia pun berniat mengikuti Benazir secara diam-diam.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

kisah jodha akbar (1) kisah jodha akbar (2) kisah jodha akbar (3) Tak lupa maham anga juga memerintahkan para pengawal untuk menyebarkan rumor jika Benazir adalah wanita beracun. Adham pun datang dan bertanya apa yang telah ibu rencanakan ? maham pun hanya tersenyum.

kisah jodha akbar (4) kisah jodha akbar (5)

Ruqaiyah sedang bersama hosiyar, ia masih sangat kesal dengan ratu jodha dan terus membicarakan ratu jodha. Hosiyar merasa kasihan dengan jodha ia pun mengatakan jika ratu jodha tak bersalah atas kesalahan yang telah dilakukan oleh shivani. Ia merasa kasihan jika ratu jodha lah yang harus menanaggung semuanya. Mendengar hal itu ruqaiyah langsung memarahi hosiyar dan meyuruhnya untuk pergi. Maham mendatangi ruqaiyah ia ingin menghasut ruqaiyah.

kisah jodha akbar (6) kisah jodha akbar (7) kisah jodha akbar (8) kisah jodha akbar (9) kisah jodha akbar (10)Benazir berjalan dengan tergesa-gesa, ia tak ingin jika semua orang mengetahui jika ia adalah wanita beracun. Dibelakang suruhan maham anga pun mulai melancarkan aksinya, mereka menyebarkan rumor tentang Benazir yang merupakan wanita beracun.

kisah jodha akbar (11) kisah jodha akbar (12) kisah jodha akbar (13) Akhirnya semua orang pun mengejeknya dan melempari Benazir dengan batu, Benazir seketika terjatuh dan zakira tak bisa berbuat apa-apa lagi, maham melilhat dari kejauhan perlahan-lahan ia mendekati kerumunan orang yang sedang memukuli Benazir.

kisah jodha akbar (14) kisah jodha akbar (15) kisah jodha akbar (16) kisah jodha akbar (17)Maham langsung memebubarkan orang-orang yang sedang memukuli Benazir, akan tetapi Benazir langsung berlari ke hutan. Ia merasa ketakutan, para pengawal mengejarnya hingga akhirnya ia tak tahu lagi harus pergi kemana. Benazir pun melihat sebuah sumur, ia pun menceburkan dirinnya kedalam sumur. Prajurit pun langsung menolongnya, Benazir pun selamat.

kisah jodha akbar (18) kisah jodha akbar (19) kisah jodha akbar (20)Maham anga membawa Benazir kembali ke istana, di istana semua orang telah berkumpul dir uang persidangan. Maham menceritakan apa yang telah terjadi pada Benazir. Jalal marah mendengar Benazir yang ingin membunuh dirinya sendiri. dengan wajah yang tertunduk Benazir pun mengeluarkan kata-kata manisnya dan berkata tak sanggup lagi menanggung fitnahan yang ditujukan padanya. Jalal menatap jodha, ia berpikir jika jodha lah yang harus bertanggung jawab akan hal ini. Maham anga pun membela jalal dan mengatakan semua salah ratu jodha.

kisah jodha akbar (21) kisah jodha akbar (22) kisah jodha akbar (23)kisah jodha akbar (24)Jodha membela diri, ia berkata ini bukan tuduhan ini adalah kenyataan, bahwa memang Benazir adalah wanita yang beracun. Maham mengatakan jika jalal harus melindunginya dengan cara ia harus menikahi Benazir. Semua orang terkejut mendengar perkataan maham anga, termasuk jalal yang langsug berkata jika ia tak akan menikahi Benazir. Jodha terkejut mendengar itu, maham terus menghasut jalal ia mengatakan tak ada yang bisa melindunginya kecuali raja jalal.

kisah jodha akbar (25) kisah jodha akbar (26) kisah jodha akbar (27) kisah jodha akbar (28)Akhirnya jalal pun menyetujui bahwa ia akan menikahi Benazir, semua orang terkejut termasuk jodha dan ibu ratu. Mereka tak terima jika ini harus terjadi. Ratu jodha pun langsung menyatakan keberatannnya, ia tidak menyetujui jika pernikahan ini terjadi. Hanya ratu ruqaiyah yang menyetujui akan hal ini. Jalal pun tak menghiraukan perkataan jodha, dn berkata tak ada yang bisa merubah keputusan raja, saya akan menikahimu Benazir ucap jalal pada Benazir.

kisah jodha akbar (29) kisah jodha akbar (30)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*