Jodha Akbar Episode 157, Foto Pemeran Rajat Tokas, Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 157, Foto Pemeran Rajat Tokas, Kisah Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar Terbaru ANTV

Pada malam harinya, Benazir dan zakira berniat mendatangi jalal yang sedang berada dikamarnya. Seketika mereka menghentikan langkahnya karena melihat ratu jodha yang sedang duduk di depan kamar jalal. Benazir bertanya-tanya akan apa yang sedang ditunggu jodha di kamar jalal. Mereka kesal dan mengurungkan niatnya untuk menemui jalal.zakira mengajak Benazir untuk mundur dan mengatakan bahwa hari ini bukan hari yang tepat untuk menemui raja karena sepertinya raja masih banyak yang melindungi. Benazir menjadi kesal dan ia berniat untuk menjauhkan jodha dari jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1) foto jodha akbar (2)Keesokan harinya, jodha dan moti masih berada disana ia masih terus menunggu jalal yang masih berada dikamar ratu ruqaiyah. Moti mengatakan apa yang dilakukan jodha, sampai ia rela menunggui jalal meskipun ia sedang berada di kamar ratu ruqaiyah. Jodha menjawab bahwa apa yang ia lakukan semata-mata hanya untuk melindungi raja. Ratu jodha tampak kesal dengan pertanyaan moti, tak lama kemudian jalal keluar dari kamar ratu ruqaiyah. Tanpa menegur ia pun pergi begitu saja meninggalkan jodha yang sudah menunggunya semalaman. Akan tetapi jodha masih terus memanggil-manggil daja sampai pada akhirnya jalal pun menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah jodha. Jodha pun mengatakan bahwa Benazir adalah orang yang akan membunuhnya dan mengatakan jika Benazir adalah wanita beracun.

foto jodha akbar (3) foto jodha akbar (4) foto jodha akbar (5) foto jodha akbar (6) foto jodha akbar (7) Jalal marah mendengar jodha menuduh Benazir sebagai wanita beracun. Jalal bertanya siapa yang memberitahukanmu jalal sangat marah. Lalu ratu jodha mengatakan jika sharifudin yang meemberitahukannya. Mendengar hal itu jalal menjadi sangat emosi, ia bertanya mengapa ia mempercayai orang yang telah mengkhianati. Jodha berusaha untuk meyakinkan bahwa perkataan sharifudin adalah benar. Jalal kemudian memutuskan untuk mengumpulkan semua orang yang ada diistana. Ibu ratu menjadi cemas ia tak tau apa yang sudah terjadi sehingga jalal memutuskan untuk mengumpulkan orang-orang.

foto jodha akbar (8) foto jodha akbar (9)

Semua orang telah berkumpul, tak lama kemudian jalal tiba diruang pertemuan itu. Benazir akhirnya datang bersama pelayan setianya yaitu zakira. Jalal langsung bertanya pada Benazir apakah benar ia adalah seorang wanita beracun dan berniat membunuhku, ucap jalal dengan wajah yang tampak bingung. Benazir dan zakira langsung terkejut mendengar hal itu, ia tak menyangka jika ratu jodha telah mengetahui yang sebenarnya dan ia pun bertanya-tanya siapa yang telah memberitahukan tentang dirinya kepada ratu jodha.

foto jodha akbar (10) foto jodha akbar (11) foto jodha akbar (12) foto jodha akbar (13) foto jodha akbar (14)

Benazir mengelak dan megatakan jika tuduhan itu tidaklah benar. Jalal tak langsug mempercayainya ia pun memerintahkan seorang prajurit untuk mengambilkan segelas susu untuk Benazir. Jalal ingin membuktikan apakah tuduhan itu benar atau tidak. Susus pun datang, jalal langsung memerintahkan Benazir meminum susu tersebut dan menantangnya untuk memberikan sebagian susu tersebut pada zakira. Zakira terkejut mendengar iitu, ia pun ketakutan. Dengan terpaksa zakira pun meminum susu tersebut. Semua orang tampak tegang, zakira selesai meminumnya dan tak terjadi apa-apa dengan dirinya. Jalal memutuskan jika apa yang dikatakan ratu jodha hanyalah kebohongan semata dan memerintahkan Benazir untuk kembali kekamarnya.

foto jodha akbar (15) foto jodha akbar (16) foto jodha akbar (17) foto jodha akbar (18) foto jodha akbar (19) foto jodha akbar (20)Maham anga angkat suara, ia mengatakan bahwa ratu jodha telah melakukan kesalahan dengan menuduh orang tanpa ada bukti. Ratu ruqaiayah pun ikut menyalahkan ratu jodha yang telah mengatakan sebuah kebohongan pada orang-orang. Jalal pun membubarkan pertemuan.

foto jodha akbar (21) foto jodha akbar (22) foto jodha akbar (23)

Jodha hanya bisa menunduk dan diam, ia tidak percaya jika tak terjadi apa-apa pada zakira, karena ia melihat sendiri jika Benazir menggigitkan ular di lidahnya. Akan tetapi jodha yakin bahwa yang ia lihat dan ia dengar adalah benar.

foto jodha akbar (24)Benazir tampak cemas dengan keadaan zakira, ia langsung mengambilkan obat penawar untuk zakira. Benazir berterima kasih pada zakira yang telah menyelamatkan hidupnya dan berani meminum susu yang telah terkena racun Benazir. Zakira mencemaskan Benazir, ia berpikir jik semua orang sudah tahu jika Benazir adalah seorang wanita beracun. Mereka tak memiliki cara lain selain melarikan diri sebelum terlambat.

foto jodha akbar (25)Jodha tampak uring-uringan dikamarnya, ia tak habis pikir jika tak terjadi apapun pada zakira. tak lama kemudian ibu ratu datang, ia khawatir dengan jodha yang sudah tak tidur selama dua hari. jodha mengatakan inilah yang bisa saya lakukan untuk melindungi yang mulia raja.

foto jodha akbar (26) foto jodha akbar (27) foto jodha akbar (28) foto jodha akbar (29) foto jodha akbar (30)Pagi harinya Benazir berniat untuk melarikan dirinya, tetapi maham anga memergokinya dan berusaha mencari tahu akan pergi kemana mereka. maham menaruh curiga dan mengikutiya.

foto jodha akbar (31) foto jodha akbar (32)Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*