Jodha Akbar Episode 156, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 156, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha merasa sedih dan gelisah dikamarnya, tak lama kemudian moti bai datang dan jodha pun menceritakan apa saja yang ia alami. Ia merasa kesal karena perlakuan jalal padanya. Saat dipersidangan tadi jodha berniat untuk menceritakan apa yang ia ketahui tentang Benazir. Benazir memiliki niat yang jahat terhadap yang mulia raja.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1) foto jodha akbar (2)

Jodha berniat menemui jalal untuk meminta izin agar bisa merayakan upacara shrivati, akan tetapi ia mengurungkan niatnya karena jalal pasti tidak akan mengizinkanya. Namun dengan tak sengaja ia berpapasan dengan raja jalal, ia pun langsung menghentikan jalal dan meminta izin akan tetapi jalal tak memperdulikannaya ia pun bergegas pergi dengan wajah yang di penuhi rasa dendam pada jodha.

foto jodha akbar (3) foto jodha akbar (4) foto jodha akbar (5) foto jodha akbar (6)

jalal pun pergi, jodha menjadi sedih, air matanya pun jatuh. Raja jalal menemui ruqaiyah, ia mengeluh dan menyesal karena telah mengambil keputusan tanpa mendengarkan orang-orang terlebih dahulu. Ruqaiyah merasa kesal karena jalal yang lebih memperdulikan jodha daripada dia. Ruqaiyah terus saja menggerutu sehingga membuat jalal tambah kesal dan marah. Ratu ruqaiyah pun meminta maaf atas perkataanya dan ia pun meminta izin untuk keluar sebentar. ia pun memberitahukan pada pelayan untuk tidak mengizinkan siapa pun yang ingin bertemu dengannya. Ia pun kembali kekamarnya.

foto jodha akbar (7) foto jodha akbar (8) foto jodha akbar (9) foto jodha akbar (10) foto jodha akbar (11) foto jodha akbar (12) foto jodha akbar (13)

Jodha pergi kekuil dewa shiwa disana sedang diadakan upacara shrivati, tak lupa jodha pun berdoa disana. Benazir juga datang, ia melihat ada seekor ular yang ia inginkan Benazir mencari cara untuk bisa mendapatkan ular tersebut. Mereka pun akhirnya mencuri ular itu dan membawanya pergi. Jodha selesai berdoa akan tetapi ia terkejut ketika melihat Benazir di hadapannya yang sedang mencuri seekor ular. Ia pun menaruh curiga dan berusaha mengikutinya.

foto jodha akbar (14) foto jodha akbar (15) foto jodha akbar (16) foto jodha akbar (17) foto jodha akbar (18) foto jodha akbar (19) foto jodha akbar (20)

Ternyata Benazir masuk kedalam sebuah hutan yang lebat, jodha menjadi sangat curiga dan terus mengikutinya. Benazir berhenti dan alangkah terkejutnya jodha ketika ia melihat Benazir tampak memegang seekor ular yang ia curi tadi. Benazir menggigitkan ular itu di lidahnya, seketika itu Benazir yang tadinya tampak lesu menjadi sangat bersemangat. Jodha menjadi sangat bingung, ia tak percaya jika Benazir memang benar-benar wanita ular seperti yang dikatakan sharifudin. Mata Benazir menjadi merah jodha yang ketakutan lalu pergi meninggalkan Benazir.

foto jodha akbar (21) foto jodha akbar (22) foto jodha akbar (23) foto jodha akbar (24)

Jodha tiba di istana dengan tergesa-gesa, ia menceritakan apa yang ia lihat saat mengejar Benazir tadi. Jodha langsung mencari jalal kekamarnya, akan tetapi jalal tak ada disana. Lalu jodha mendatangi kamar ruqaiyah tetapi pelayan ruqaiyah melarangnya untuk masuk. Terjadi keributan disana akhirnya ruqaiyah pun keluar . dilihatnya ada jodha yang ingin sekali bertemu yang mulia raja. Ruqaiyah tak mengizinkan, jodha pun mencoba menjelaskan bahwa ada hal yang sangat penting yang ingin dia bicarakan.

foto jodha akbar (25) foto jodha akbar (26) foto jodha akbar (27) foto jodha akbar (28) foto jodha akbar (29)

Benazir tiba diistana, ia diberitahu zakira jika ratu jodha sudah mengetahui kalau dirinya adalah wanita beracun. Benazir yang ketakutan langsung mencari cara untuk bisa terus berada diistana sampai tujuannya berhasil.

foto jodha akbar (30) foto jodha akbar (31) foto jodha akbar (32)

Jodha merasa kesal karena tak diizinkan ruqaiyah, moti berusaha menanangkannya dan jodha pun berniat untuk menunggu jalal keluar dari kamar ruqaiyah.

foto jodha akbar (33) foto jodha akbar (34)Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*