IDOL JUNIOR 2014, DOUBLE ELIMINATION TERE TERSINGKIR VITARA RAIH HAK VETO

7 kontestan Idol Junior 2014 kembali menghadapi tantangan dimana penampilan mereka semalam harus di jawab dengan dua yang harus tereliminasi. Para kontestan diharapkan tampil dengan maksimal dan benar-benar menunjukkan kualitasnya karena bisa jadi mereka mendapat kritikan pedas lagi dari juri terutama Iyeth Bustami dan bisa jadi mereka yang  tampil tidak maksimal harus pulang malam ini.

Pada babak Spektakuler show 8 ini mereka akan tampil duet dengan para juri dan penyanyi lainnya, hanya saja para juri dan penyanyi yang menjadi teman duet mereka tampil ketika di ujung-ujung penghabisan lagu saja. Baila yang membawakan lagu Jangan Bohongiku dari Fatin dan juga menjadi teman duetnya menuai pujian dan dianggap menjadi penampilan pembuka yang luar biasa malam ini. Kemudian ada Maria yang menyanyikan lagu Menunggu dari Rhoma Irama atau Ridho Irama berduet dengan Iyeth Bustami. Maria juga mendapat komentar yang baik dari para juri hanya saja Iyeth sedikit memberikan saran untuk masalah cengkok dangdut ketika di ujung-ujung lirik harus lebih lembut lagi.

Selanjutnya ada Ryan yang memiliki karakter suara yang kuat berduet dengan Regina membawakan lagu genre Disco Dont You Worry Child. Ryan mendapat pujian dari juri hanya saja Titi DJ merasa lagu dengan genre disco tidak cocok untuk karakter suaranya kemudian Iyeth juga memberikan saran untuk pernafasan Ryan agar di latih lebih baik lagi.

Kemudian Abby membawakan lagu Matahari dari Agnez mo berduet dengan Dewi Kdi cukup tampil baik, tapi sayang tidak semua juri memberikan pujian untuknya karena Abby tidak menyanyikan dengan dinamika jadi terasa flat. Sedangkan Jojo kembali berduet dengan Iyeth Bustami membawa lagu dangdut Kata Pujangga dari Rhoma irama kembali mendapat pujian dari para juri.

Di dua penampilan terakhir ada Tere membawakan lagu the voic whein berduet dengan Regina tampil kurang baik namun pertunjukan koreografi yang mendukung saat Tere tampil sangat luar biasa, sedangkan Vitara membawakan lagu Baby Doll dari Utopia menjadi penutup penampilan ketujuh kontestan dengan baik.

Selesai penampilan mereka ada penampilan dari The Overtune dan juga Fatin yang sedikit memberikan nafas bagi para kontestan untuk bersiap mendengar siapa yang harus tereliminasi. Setelah penampilan para bintang tamu tersebut 7 kontestan yang sudah berbaris sambil berpegangan tangan siap menerima keputusan dari masyarakat Indonesia yang telah mendukung mereka. Dan saat itu juga kak Ari langsung menyebutkan dua konstetan yang harus pulang, Tere dan Vitara saat itu terkejut karena kedua nama mereka lah yang disebut kak Ari untuk pulang malam ini juga. Namun Vitara kembali masuk untuk berada di posisi enam karena dia mendapat Hak Veto dari para juri yang hanya sekali itu saja dan untuk selanjutnya tidak ada lagi hak veto. Sedangkan Tere benar-benar harus menerima nasib karena dia harus pulang dan puas dengan posisi 7.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*