BENNY SIMANJUNTAK AKAN ORBITKAN 2 PENYANYI KE AMERIKA

Benny Simanjuntak atau selama ini lebih dikenal dengan sebutan Benny “Contoh” adalah seorang pendiri Contoh Managemen dan juga seorang promotor Asosiasi Badan Penyiaran Asia Fasifik. Tangan dinginnya berasil mengorbitkan banyak artis baik dalam dunia modellingm Akting, maupun dunia tarik suara. Beberapa nama artis hasil besutannya antara lain Dhini Aminarti, Kinaryosih, Indra L Bruggman, Steve Emmanuelm Jonathan Frizzy, Masayu Anastasia, Andrew White, Leony dan masih banyak lagi.

Setelah cukup lama vacum, kini pria kelahiran Medan 4 September 1969 itu mulai kembali mengepakkan sayapnya di dunia entertaiment. Tak tanggung-tanggung saat ini Benny melebarkan sayapnya hingga keluar negeri yaitu negara Paman Sam. Beliau mengumumkan bahwa dirinya akan menjalin kerja sama dengan dua musisi terkenal Amerika. Mereka adalah Ricard Rudolph dan Adam Berg. Seperti yang sudah diketahui bahwa Ricard Rudolph adalah seorang penulis lagu handal sekaligus produser terkenal yang merupakan penuslis dari hits single “Lovin You” yang di populerkan Minnie Riperton. Selain itu, ia juga pernah bekerja sama dalam memproduksi karya dari Stevie Wonder, New Edition dan lain-lain.

Sedangkan Adam Berg adalah seorang musisi dan juga anggota produksi Los Angeles, The Decorders. Ia pernah memproduseri Joe Perry (Aerosmith). Will Champion (The Voice), Kimbra, Mindi Atair, Melody Thornton, dan sebagainya. Kerja sama ini terjalin diawali dari kepergian Benny ke Amerika untuk mencari studio rekaman disana. Di Studio itu ia bertemu dengan orang-orang penting dalam industri musik Amerika. Setelah adanya obrolan singkat, Benny mendapat e-mail kerjasama saat berada di perjalanan untuk kembali ke Indonesia.

“Tiatira dan Kelyn Talia adalah 2 penyanyi yang akan diboyong Benny ke Amerika Serikat untuk membuat album. Saat ditanya mengapa ia membawa penyanyi yang justru belum terkenal di Indonesia, Benny menjawab bahwa jika membawa penyanyi terkenal itu hal yang sudah biasa, namun jika membawa penyanyi remaja yang akan menjadi terkenal dunia itu yang luar biasa. Dan Ricard pun demikian, menurutnya Benny beliau sama sekali tidak memilih dan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menjadi penyanyi internasional. Benny berharap dua penyanyi ini dapat menjadi penyanyi kelas dunia dan icon dunia dengan membawa nama harum Indonesia.

Ketika ditanya mengenai perasaannya, Kelyn mengatakan bahwa ia tentu saja merasa sangat senang bisa mendapatkann kesempatan emas ini. Hal ini merupakan cita-citanya dan ia merasa sangat beruntung karena menurutnya tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini. Berbagai persiapan kini Tiatira dan Kelyn Talia lakukan, mulai dari olah vocal hingga memperdalam bahasa Inggris sebagai bekal selama berada di Amerika nanti.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*