TAK PERKUAT JURI X FACTOR INDONESIA SEASON 2, ANGGUN PILIH JURI ASIA’S GOT TALENT

Jawaban mengapa Anggun tak perkuat lagi juri X Factor Indonesia Season 2 nampaknya terjawab sudah, Pemberitaan yang sempat beredar bahwa Anggun di depak dari kursi juri X Factor akibat melanggar kontrak karena Anggun sempat menjadi juri di acara lain kini benar-benar dibantahnya. Ya sejak menjadi Juri X Factor tahun 2013 setidaknya ia telah mengangkat rating acara pencarian bakat tersebut. Namun sayangnya dia tak bisa melanjutkan tugasnya tersebut di ajang ini. Anggun kini lebih memilih proyek internasional yaitu sebagai juri Asia’s Got Talent yang akan tayang pada bulan Maret 2015 nanti.

Saluran berbayar AXN lah yang mengumumkan untuk digelarnya ajang pencarian bakat se Asia ini dan ajang ini merupakan pertama kalinya digelar. Dan pihak penyelenggara telah membeberkan sederet juri yang akan mengisi bangku-bangku juri Asias Got Talent tersebut. ada David Foster yaitu seorang musisi dan produser musik peraih piala Grammy, Vannes Wu bintang asal Taiwan – Amerika, Mantan Personil Spice Girls yaitu Mel C Serta Anggun C Sasmi yang turut masuk daftar juri-juri hebat tersebut.

Ajang ini akan menampilkan bakat-bakat se negara Asia termasuk dari Indonesia. Senior Vice President dan General Manager Sony Pictures Television Networks, Asia, Hui Keng Ang mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan juri-juri hebat untuk acara ini dan mereka yakin bahwa acara ini sangat sesuai dengan tipe tayangan local cerdas dan berkualitas seperti yang diharapkan penonton AXN. Babak semi final dan final akan di selenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura.

Namun pertanyaan juga sempat muncul dari kalangan masyarakat Indonesia yang belum banyak mengenal saluran berbayar AXN dan dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati tayangan Asia’s Got Talent tersebut. Masyrakat berharap nantinya acara ini juga di tayangkan pada tivi swasta negara Indonesia.

Kabar lain juga beredar mengenai Anggun, selain menjajal sebagai juri Asia’s Got Talent dia juga tengah mempersiapkan dan mengerjakan album keenam, yang akan dirilis pada tahun 2015 dan tidak menutup kemungkinan bisa saja lagu–lagu terbarunya nanti akan ditampilkannya pada ajang se Asia tersebut. Dan penyanyi yang telah di konfimasi untuk berkolaborasi dengan Anggun pada acara perilisan album tersebut salah satunya adalah Paul Barry dan Deep Forest asal Inggris.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*