Jodha Akbar Episode 155, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 155, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Kumpulan Foto Paridhi Sharma

Mirza hakim akan segera berangkat ke medan perang, lalu jalal datang menghampirinya. jalal berniat untuk membantu mirza untuk bersiap-siap. Mirza telah memakai baju perangnya. jalal berharap mirza hakim akan memenangkan pertempuran. Mirza hakim pun berpmitan dan meminta doa agar bisa kembali dengan kemenangan.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

 

foto jodha akbar (5)

foto jodha akbar (4)

Adham khan yang kesal karena jalal lebih memilih mirza daripada dia untuk pergi berperang, ia dengan emosi menancapkan pisaunya. ia pun menggerutu kesal. maham anga yang melihat anaknya yang sedang kesal mencoba menenangkannya, maham membela jalal, ia mengatakan jalal sedang mempunyai rencana lain. ia mengatakan pada adham untuk lebih bersabar akan tetapi adham tak terima mendengar itu.

foto jodha akbar (6)

foto jodha akbar (7)

foto jodha akbar (8)

Jalal teringat dengan perkataan mirza hakim yang mengatakan hal tentang cinta, kemudian jalal melihat ratu jodha sedang berada di kuil dan ia sedang berdoa disana. jalal kembali memikirkan kenapa ia tidak bisa marah dengan ratu jodha. atghah khan datang menghapirinya , jalal pun menceritakan kenapa ia lebih memilih mirza daripada adham untuk pergi ke medan perang. ia berjharap mirza hakim dapat dengan cepat melupakan semua yang telah terjadi. atghah khan setuju dengan raja yang memiliki pemikiran seperti itu.

foto jodha akbar (9)

Jodha mengungkapkan kebingungannya kepada moti, ia menceritakan apa yang disampaikan sharifudin sewaktu di penjara tentang benazir. tak lama kemudian rahim datang dan ingin bermain dengan jodha, rahim memberikan teka-teki padanya jodha tersenyum. jodha tak bisa menebaknya lalu rahim pun menganggapnya kalah dan segera pergi dari kamar jodha.

foto jodha akbar (10)

foto jodha akbar (11)

foto jodha akbar (12)

foto jodha akbar (13)

foto jodha akbar (14)

Tiba-tiba jodha teringat akan teka-teki rahim yang ia rasa sama seperti surat yang ditulis benazir untuk ibunya. ternyata surat yang di tulis benazir memakai istilah. jodha mengetahui kalau benazir mempunyai niat yang jahat terhadap yang mulia raja suaminya.

foto jodha akbar (15)

foto jodha akbar (16)

Jodha mendatangi benazir yang tampak tidak sehat dikamarnya, jodha menjadi curiga dan bertanya-tanya dalam hatinya. lalu jodha langsung menanyakan apa maksud dai kedatangannya ke istana. benazir mengelak ia mengatakan tidak ada urusannya dengan ratu jodha, mendengar hal itu jodha memilih pergi dari kamar benazir. 

foto jodha akbar (17)

foto jodha akbar (18)

foto jodha akbar (19)

foto jodha akbar (20)

foto jodha akbar (21)

Ketika jodha keluar dari kamar benazir dan hendak kembali ke kamarnya, ia melihat beberapa pengawal membawa seorang pria yang tangannya di ikat borgol, lalu ia menanyakan pada atghah khan siapa yang ia bawa. Atghah khan menjawab kalau yang ia bawa adalah abul mali. Abul mali adalah adik ipar dari jalal tetapi ia adalah seorang penghianat kerajaan.

foto jodha akbar (22)

foto jodha akbar (23)

foto jodha akbar (24)

Jalal menemui abul mali, ia senang musuhnya dapat di tangkap. Abul mali menatap jalal dengan penuh rasa dendam. Jalal memerintahkan prajuritnya untuk membawa abul mali ke ruang persidangan khusus. Abul mali menatap jalal dengan sinis.

foto jodha akbar (25)

foto jodha akbar (26)

foto jodha akbar (27)

Zakira melihat Abul mali yang sudah dapat ditangkap, ia pun langsung memberitahukan semua pada benazir, Benazir tampak panik dan ketakutan.

foto jodha akbar (28)

foto jodha akbar (29)

Abul mali dibawa masuk ke ruang persidangan, semua orang telah berkumpul untuk mendengarkan kesaksian abul mali. Namun abul mali tak sedikit pun menyesali perbuatannya ia malah menantang balik jalal. Mendengar hal itu jalal menjadi marah dan kesal .

foto jodha akbar (30)

Ratu jodha berusaha mengatakan yang sebenarnya pada jalal akan tetapi ia belum memiliki bukti yang kuat, walaupun dalam hatinya ia merasa geram. Jalal pergi meninggalkan ruang persidangan ratu ruqaiyah berusaha menemuinya , akan tetapi jalal sedang ingin sendiri . melihat hal itu jodha mengurungkan niatnya untuk menemui jalal. 

foto jodha akbar (32)

foto jodha akbar (31)

foto jodha akbar (33)   

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*