Jodha Akbar Episode 153, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jodha Akbar Episode 153, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV, Kisah Jodha Akbar

Jalal mendatangi suatu tempat dengan perasaan yang sedang marah. ia merasa telah dipermalukan keluarga jodha. Raja Bharmal menemui jalal, ia berniat untuk meminta maaf kepada jalal tentang shivani yang telah mempermalukan mirza hakim di hadapan orang banyak.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

Jalal hanya bisa menyembunyika air matanya di hadapan raja bharmal, ia merasa sedih atas perlakuan shivani yang ditujukan pada adiknya itu, dengan emosi jalal pun menyalahkan raja bharmal. ia mengatakan apa yang terjadi hari ini adalah tanggung jawabmu. akan tetapi ia masih menghormati raja bharmal karena dia adalah ayah mertuanya. akan tetapi ia masih kesal dan geram sehungg memerintahkan raja bharmal agar di masukan kedalam penjara. Mirza hakim masuk dan mendengar segalanya, ia kecewa dengan sikap jalal yang akan memenjarakan calon mertuanya tersebut.

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Semua orang di harem sedang membicarakan tentang shivani, jodha yang melintas tak sengaja mendengar semuanya dan ia sangat terkejut ketika mendengar jika ayahnya akan dimasukan kedalam penjara.

foto jodha akbar (6)

foto jodha akbar (7)

Raja Bharmal pun di bawa oleh penjaga ke dalam penjara, semua orang tertegun melihat hal itu mereka tak bisa melakukan apa-apa lagi. mereka hanya bisa berdoa semoga yang mulia bisa memaafkan raja bharmal dan shivani. hanya maham anga dan ruqaiyah lah yang merasa lega dan bahagia, ia senang jika melihat keluarga jodha tersiksa.

foto jodha akbar (9)

foto jodha akbar (8)

foto jodha akbar (10)

foto jodha akbar (11)

Keesokan harinya,mirza hakim menemui jalal yang sedang duduk di kamarnya. jalal meminta maaf kepada mirza atas kejadian kemarin, ia merasa ikut bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh shivani. mirza tidak marah kepada raja bharmal maupun shivani, ia malah menginginkan raja bharmal dibebaskan dari hukuman. mirza merasa kasihan kepada jodha yang harus menanggung akibat dari masalah yang tidak ia lakukan. ditengah pembicaraan mirza dan jalal datanglah jodha yang ingin bertemu dengannya, mirza berharap kakaknya itu agar memaafkan jodha dan keluarganya. Jodha menghampiri mirza hakim ia meminta maaf atas perlakuan adiknya yaitu shivani. Mirza mengatakan tak ada yang perlu di sesali ini semua sudah terjadi. ia pun pergi meninggalkan jalal dan jodha berdua.

foto jodha akbar (12)

foto jodha akbar (13)

foto jodha akbar (14)

Jalal yang masih marah tidak memperdulikan kedatangan jodha, jodha berusaha untuk meminta maaf atas kejadian kemarin. jodha berharap ayahnya di bebaskan karena itu bukan kesalahan ayahnya. jalal menatap jodha dan pergi begitu saja membuat jodha merasa bingung dengan sikap jalal.

foto jodha akbar (16)

foto jodha akbar (15)

foto jodha akbar (17)

jodha kembali ke kamarnya, ia menangis dihadapan moti bai. ia merasa jalal tak adil telah memperlakukan ayahnya seperti itu. jodha merasa ayahnya tak bersalah dan tak pantas untuk dipenjarakan. jodha bercerita pada moti kalau tuhan tidak adil padanya. moti berusaha untuk menasehati jodha supaya bisa tegar menjalani hidup.

foto jodha akbar (18)

nenek jodha dan keluarga sedang berada di teras, tak lama kemudian hamida bano menghampiri mereka, keluarga jodha meminta maaf kepada hamida bano atas perlakuan shivani yang telah mengecewakan keluarga dan keluarga jalal. penjaga mengumumkan kedatangan jodha, mendengar hal itu hamida bano langsung bergegas pergi.

foto jodha akbar (19)

foto jodha akbar (20)

Jodha mendatangi keluarganya dan disana ada juga raja bharmal ayah jodha, jodha langsung menghampiri ayahnya dengan raut wajah yang kesal. jodha merasa kalau ayahnya sudah mengetahui kalau shivani sudah memiliki kekasih. raja bharmal mengatakan jika ia tidak mengetahui apa-apa tentang shivani. Jodha mengatakan kalau ia telah dipermalukan keluarganya sendiri, nenek jodha menangis mendengar hal itu.

jodha akbar 153

foto jodha akbar (21)

foto jodha akbar (22)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*