Jodha Akbar Episode 152, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 152, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Foto Rajat Tokas, Sinopsis Jodha Akbar

Maham anga dan pelayannya resham datang ke kamar jodha, akan tetapi pelayan jodha mengatakan bahwa jodha dan shivani belum kembali. Maham melihat ada sebuah surat dibawah perhiasan jodha, ia meminta resham untuk membacakannya. Resham membacakan isi surat itu, surat yang berisi pemohonan maaf shivani karena ia tidak ingin melakukan pernikahan ini. Ia berniat untuk kabur bersama tejwan.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kisah jodha akbar (1)

kisah jodha akbar (2)

kisah jodha akbar (3)

Mirza hakim dan jalal sudah berada di aula bersama para ulama, mereka sedang mambicarakan bahwa waktu yang ditentukan untuk pernikahan sudah hampir selesai. Akan tetapi jodha dan shivani belum juga datang. Raja bharmal dan jalal menjadi kesal karena hal itu. Jalal memerintahkan atghah khan untuk mencari jodha dan shivani di mandir.

kisah jodha akbar (10)

kisah jodha akbar (9)

kisah jodha akbar (5)

Jodha kebingungan di mandir ia kehilangan shivani. Jodha memerintahkan pengawal untuk mencarinya. Jodha ketakutan, mengapa shivani melakukan hal yang memalukan ini. Jodha berkata apa yang harus dia katakan pada jalal dan keluarganya. Ratu ruqaiyah terus menghasut jalal. Jalal menjadi marah dan geram ia mengira ratu jodha telah mempermainkanya.

kisah jodha akbar (7)

kisah jodha akbar (8)

kisah jodha akbar (6)

Adham mencari ibunya, ia mendapatkan maham anga sedang membaca sebuah surat, adham menanyakan surat itu lalu maham berkata ini adalah surat dari shivani yang ditulis untuk jodha. Mereka berniat untuk menunjukan surat itu pada ruqaiyah.

kisah jodha akbar (13)

kisah jodha akbar (23)

Maham anga menemui ruqaiyah, lalu ia menunjukan surat-surat, ruqaiyah terkejut ketika membaca isi surat itu. Ia langsung marah dan berkata bahwa ratu jodha sengaja mempermalukan jalal di hadapan orang-orang.

kisah jodha akbar (17)

kisah jodha akbar (14)

kisah jodha akbar (15)

kisah jodha akbar (16)

Kemudian ruqaiyah memberitahukan semua kepada jalal. Jalal menjadi kesal dan marah pada jodha. Dikamarnya maham dan adham bahagia karena rencananya berhasil.

kisah jodha akbar (19)

kisah jodha akbar (20)

kisah jodha akbar (22)

kisah jodha akbar (21)

kisah jodha akbar (23)

Jodha tak berhasil menemukan shivani, ia kembali dengan raut wajah yang dipenuhi air mata. Ia menceritakan semua kejadian yang terjadi pada moti. Jodha ketakutan jika ini bisa mempermalukan ayahnya dan amer.

kisah jodha akbar (25)

kisah jodha akbar (26)

kisah jodha akbar (27)

kisah jodha akbar (28)

kisah jodha akbar (29)

Jodha menemui jalal dikamarnya, ia datang dengan wajah berurai air mata. Jodha menceritakan pada jalal yang sebenarnya, jalal sangat marah karena jodha tak kunjung datang. Jalal bertambah marah karena ia merasa dipermalukan. Akan tetapi jalal tidak menyalahkan jodha, ia menyalahkan raja bharmal atas peristiwa ini. Jodha pun meminta maaf dan pergi ke kamarnya.

kisah jodha akbar (30)

kisah jodha akbar (31)

kisah jodha akbar (32)

kisah jodha akbar (33)

Ruqaiyah tak terima dengan keputusan jalal yang tidak menyalahkan jodha, ia terus menghasutnya karena ratu jodha lah dalang dibalik kejadian ini, ratu jodha berhasil mempermalukan kita ucap ruqaiyah dengan kesal. Jalal merasa di permalukan karena kejadian ini.

kisah jodha akbar (34)

kisah jodha akbar (24)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*