DARI HATI, PERSEMBAHAN AFGAN BAGI INDONESIA

Dunia musik dan Afgan nampaknya sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Suara merdu serta kualitas vocal yang luar biasa merupakan senjata ampuh bagi dirinya untuk bertahan di dunia tarik suara. Mengeluarkan beberapa album tak lantas membuat penyanyi bernama lengkap Afgan Syahreza ini puas begitu saja. Ia bermimpi menggelar konser tunggal untuk dirinya.

Dan kabar gembira ini benar-benar terwujud di tahun 2015 ini konser tunggal bertajuk “Dari Hati” akan siap digelar Afgan pada tanggal 14 Februari 2015 medatang. Dinamakan konser “Dari Hati” karena semua elemen yang ada dalam konser itu dikerjakan dari hati. Tanggal 14 Februari itu sendiri dipilih Afgan karena momentnya sangat tepat dan Afgan berfikir bahwa orang-orang sudah sangat tahu jika lagu-lagunya itu bertemakan cinta.

Dalam jumpa pers konser “Dari Hati” dikawasan SCBD Jakarta Selatan kemarin, Afgan menjelaskan bahwa melalui konsernya nanti ia ingin menunjukkan kalau konser musik yang bagus itu bukan hanya dari luar negeri namun musisi lokal juga bisa melakukannya asalkan dikerjakan dengan hati. Bagi Afgan konser ini akan menjadi malam bersejarah untuk harinya, juga merupakan malam yang penting untuk para fansnya. Persiapan konser saat ini terus dilakukan oleh penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 ini, mulai dari latihan fisik ia jalani dan pada dua minggu menjelang konser ia melakukan latihan bersama orkestra.

Sesuatu yang menarik juga akan disajikan oleh Afgan pasalnya akan ada battle antara DJ dan okestra. DJ Dipha Barus rupanya adalah DJ favorit Afgan di Indonesia, dan mereka akan berkolaborasi bersama dalam beberapa lagu. Ada tiga lagu yang akan di ubah menjadi bernuansa EDM (Electric Dance Music) dan 1 lagu memang merupakan lagu baru. Konser tersebut akan dibagi kedalam empat segmen yaitu , Motown, Jazz, Orkestra kolosal, dan Tehno. Sedangkan untuk tiket konser ini di banderol dari harga Rp. 300.000 hingga Rp. 1.750.000 yang menjadi enam kelas.

Menurut Yonathan Nugroho selaku Managing Director Trinity Optima Progduction dan merupakan perwakilan pihak label dan promotor konser “Dari Hati”, Afgan memang sudah saatnya untuk membuat konser tunggal yang mewah untuk dirinya karena mengingat Afgan telah enam tahun berkarier di dunia musik. Dan Afgan pun berharap semoga industri musik Indonenesia bisa semakin terpacu lagi untuk membuat konser-konser berkualitas.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*