Jodha Akbar Episode 150, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Lavina Tandon

Jodha Akbar Episode 150, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Lavina Tandon, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Saat jodha sedang berdoa tiba-tiba datanglah Sukanya, akan tetapi jodha tidak mengetahuinya. sukanya pun mencubit pipi kakaknya itu, alangkah terkejutnya jodha ketika ia menoleh dan ia melihat sukanya sudah berada di hadapannya. ia pun langsung memeluk adiknya yang sudah lama tak dijumpainya itu. jodha mengomel karena sukanya tak memberitahukan dulu kalau sukanya akan datang ke agra. jodha begitu merindukan adiknya dan keluarganya di Amer.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto rajat tokas (1)

kumpulan foto rajat tokas (2)

kumpulan foto rajat tokas (3)

kumpulan foto rajat tokas (4)

kumpulan foto rajat tokas (5)

shivani tampak terburu-buru, moti yang curiga lalu mengikutinya akan tetapi moti melarangnya untuk mengikutinya. moti berusaha menasihatinya kalau ia tidak boleh pergi sendirian karena sebentar lagi ia akan menjadi pengantin. karena nasihat moti ia pun menjadi gugup dan mencari alasan bahwa akan menemui mirza hakim sendirian. mendengar hal itu moti pun mengangguk dan pergi meninggalkan shivani dan membiarkannya pergi sendirian. akan tetapi maham anga melihat shivani lalu ia pun mengikutinya.

kumpulan foto rajat tokas (6)

kumpulan foto rajat tokas (7)

kumpulan foto rajat tokas (8)

kumpulan foto rajat tokas (9)

di lain tempat mirza hakim sedang menunggu kedatangan shivani di tempat para pemahat bekerja, dan ia pun mendekati seorang pemahat yang bernama Tejwan. Tejwan adalah kekasih Shivani, akan tetapi mirza tak mengetahuinya. ditengah perbincangan mereka datanglah shivani dan mirza pun mengenalkan shivani pada tejwan. sebenarnya mereka adalah sepasang kekasih. mirza hakim memuji tejwan menurutnya terjwan sangat berbakat dalam bidang seni memahat. ia bisa dijadikan kepala arsitektur di agra. ia pun mengundangnya untuk datang ke pernikahannya dengan shivani. shivni terkejut mendengarnya, tejwan lalu menatap shivani. maham anga yang mengikuti shivani lalu menguping pembicaraan mereka. mirza hakim pun mengajak shivani ke tempat lain.

kumpulan foto rajat tokas (10)

kumpulan foto rajat tokas (11)

kumpulan foto rajat tokas (12)

kumpulan foto rajat tokas (13)

kumpulan foto rajat tokas (14)

kumpulan foto rajat tokas (15)

tak lama kemudian mereka pun memutuskan untuk kembali ke istana, mirza hakim berterima kasih karena shivani memenuhi keinginannya. tetapi shivani tak langsung kembali ke agra, ia berniat untuk menemui tejwan.

kumpulan foto rajat tokas (16)

tanpa sepengetahuan mirza hakim, shivani pun menemui tejwan dan bermaksud untuk meminta maaf karena ia akan menikah dengan orang lain. tejwan menginginkan shivani menikah dengannya, ia tak akan melepaskan shivani. tejwan meminta shivani untuk menemuinya di kuil, dan kembali maham anga melihat mereka.

kumpulan foto rajat tokas (17)

kumpulan foto rajat tokas (18)

kumpulan foto rajat tokas (19)

pada malam harinya, jodha yang sedang berkumpul bersama keluarganya, nenek jodha memberikan hadiah padanya begitupun dengan hamida bano ia pun memberikn hadiah kepada jodha, mereka pun saling bertukar hadiah. ruqaiyah terkejut ketika hamida bano memberinya baju mughal, hamida bano berharap jodha akan memakainya, jodha berterima kasih meskipun ia bingung harus memakai baju mughal atau amer.

kumpulan foto rajat tokas (20)

kumpulan foto rajat tokas (21)

kumpulan foto rajat tokas (22)

kumpulan foto rajat tokas (23)

semua orang berkumpul di aula istana, tak lama kemudian jodha datang, semua orang terpukau melihat jodha yang tampil sangat cantik dengan memakai baju mughal. begitupun dengan jalal ia pun terpesona melihat kecantikan yang dimiliki istrinya itu. hanya ratu ruqaiyah yang tak menyukainya, ia menatap jodha dengan tatapan sinis.

kumpulan foto rajat tokas (24)

kumpulan foto rajat tokas (25)

sekarang jodha tepat berada dihadapan jalal. jalal tak berkedip sedikit pun, ia mengamati jodha dari atas ke bawah ia merasa bingung melihat jodha yang mau memakai baju mughal. tak sedetik pun ia mengalihkan pandangannya sampai jodha kembali ke tempat duduknya. jodha memberi salam pada ratu hamida, lalu hamida mencium kening jodha kemudian jodha duduk disamping ibu ratu. ibu ratu senang melihatnya. Sementara itu maham anga dan ruqaiyah yang terkejut melihat jalal yang terus menatap jodha. Maham anga semakin membuat ruqaiyah resah dan kesal.

kumpulan foto rajat tokas (26)

Perayaan pun dimulai, rahim ikut menari bersama para penari istana, jodha tersenyum melihat rahim, ia tampak bahagia, meskipun ia sadar ada yang terus menatapnya. Raja bharmal lalu memberikan hadiah sebagai tanda bahwa mirza hakim akn menjadi seorang rajput. Acara pun berlangsung dengan meriah. Setelah acara selesai jalal ingin bertemu dengan jodha, ia memerintahkan jodha untuk menemuinya di angoon bagh, jodha bertanya-tanya mengapa jalal ingin menemuinya. Jalal ingin memuji jodha Karena ia terkesan melihat jodha dengan pakaian mughal yang ia pakai. Jodha tersenyum mendengarnya dan berterima kasih pada jalal. Tiba-tiba jalal menunujukan sebuah gelang kaki, dan ternyata gelang kaki itu milik jodha yang dulu hilang. Jalal pun mengembalikan gelang itu pada jodha.

kumpulan foto rajat tokas (28)

kumpulan foto rajat tokas (29)

kumpulan foto rajat tokas (30)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*