Jodha Akbar Episode 149, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 149, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemain Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar

Adham Khan bertanya pada Maham kenapa ia tidak langsung menceritakan hal ini kepada Jalal. Maham Anga mengatakan jika permainannya baru saja dimulai saat Shivani setuju untuk menikah dengan Mirza Hakim. Menurut Maham Anga jika Shivani mau menerima pertunangan ini maka hatinya akan menderita karena memendam cinta. Dan ketika Jodha mengetahui hubungan cinta antara Shivani dan Tejwan maka pastilah ia akan menutupi hubungan ini dan berusaha menyelamatkan kehormatan keluarganya di depan Mirza hakim. Adham Khan mulai mengetahui jalan pikiran ibunya ini. Menurut Adham khan ketika Jalal mengetahui perihal ini maka Jalal pasti mengusir Jodha karena telah melecehkan kehormatan kerajaan Mughal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (1)

Benazir mengatakan kepada Zakira bahwa kesempatannya untuk mendekati Jalal akan semakin kecil jika memang akan terjadi pernikahan antara Shivani dan Mirza Hakim. Selain itu Benazir juga menceritakan bahwa Abu Mali sudah kesal kg karena misinya untuk membunuh Jalal belum terlaksana. Dan menurutnya Abu Mali sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Maham Anga datang ke kamar Benazir dan berusaha menenangkannya dengan mengatakan bahwa tidak lama lagi Benazir akan berhasil mendapatkan Jalal. Maham Anga yang masih belum mengetahui misi sebenarnya dari Benazir berjanji akan mendekatkan Benazir dan Jalal ketika Jodha telah diusir dari kerajaan ini. Benazir dan Zakira pun kesal karena Maham Anga selalu saja menganggap mereka sebagai pelayan, padahal tujuan mereka datang kesana adalah untuk membunuh Jalal.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (4)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (5)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (6)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (7)

Maham Anga berusaha untuk mempengaruhi Ruqaiya dengan mengatakan jika Jalal setuju akan rencana pernikahan antara Shivani dan Mirza Hakim tanpa berdisukusi dengan Ruqaiya terlebih dahulu. Walau bagaimanapun Ruqaiya adalah seorang ratu spesial sehingga Jalal harus mendiskusikan semuanya kepada Ruqaiya terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Selain itu, Jodha juga tidak pernah mendiskusikan hal ini kepada Ruqaiya dan hanya berdiskusi dengan Ratu Hamida. Menurut Maham Anga posisi Ruqaiya saat ini telah berhasil direbut oleh Jodha. Maham mengatakan jika Ruqaiya harus melakukan sesuatu untuk menjatuhkan Jodha.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (8)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (9)

Jodha yang sedang merapikan kamarnya merasa terkejut dengan kehadiran Mirza Hakim. Ia mengatakan jika saat ini Shivani sedang keluar. Mirza Hakim pun meminta Jodha untuk menyampaikan pesan kepada Shivani. Mirza Hakim berniat untuk mengajak Shivani ke pagelaran kesenian yang akan diadakan di istana.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (10)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (11)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (12)

Kabar rencana pernikahan antara Shivani dan Mirza Hakim sudah sampai ke telinga para Raja Rajput, termasuk Pangeran Pratap. Pratap sangat kesal akan rencana Raja Bharmal yang kembali berniat untuk menikahkan putrinya dengan pangeran Mughal. Menurut Pratap, Raja Bharmal adalah seorang yang pengecut yang sedang mencari perlindungan. Oleh karena itu Pratap pun menyatakan perang dengan Mughal dan akan bersekutu dengan siapapun yang berniat untuk menjatuhkan Jalal. Semua pangeran yang hadir pun setuju dengan keputusan Pratap ini.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (13)

Javeeda yang lugu bertanya kepada Zakira apakah dirinya bagus mengenakan pakaian berwarna biru untuk menghadiri acara pernikahan. Zakira pun mengiyakan, namun menurutnya wajah Javeeda harus merah merona. Zakira pun mengerjai Javeeda untuk membuat wajah menjadi mereh merona. Menurut Zakira, wanita arab biasanya menampar pipi mereka sendiri untuk membuatnya menjadi merah. Javeeda pun tak sabar ingin mempraktekkannya di kamarnya.

Maham Anga yang masuk ke kamar Javeeda merasa heran kenapa menantunya tersebut menampar pipinya sendiri. Javeeda menjelaskan bahwa ini semua dilakukannya untuk membuat pipinya menjadi merah merona. Javeeda pun mengajak Maham Anga untuk ikut serta melakukannya, namun Maham Anga segera menolaknya. Lalu untuk membuat pipinya makin merah, Javeeda pun meminta Maham Anga untuk menampar pipinya. Maham Anga pun menampar kedua pipi Javeeda dengan keras. Javeeda pun senang walau dirinya harus terjatuh setelah ditampar Maham Anga.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (14)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (15)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (16)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (17)

Jalal yang sedang bersama Ratu Hamida dan Salima tiba-tiba kedatangan Ruqaiya yang mengatakan bahwa dirinya ingin berbicara berdua dengan Jalal. Ratu Hamida dan Salima segera meninggalkan mereka berdua. Lalu Ruqaiya langsung menanyakan kepada Jalal siapa Ratu spesial Jalal saat ini. Dengan mantap Jalal menjawab bahwa Ruqaiya lah ratu spesial baginya. Lalu menurut Ruqaiya jika memang dirinya adalah Ratu Spesial bagi Jalal lantas mengapa Jalal tidak membicarakan rencana pernikahan antara Shivani dan Mirza Hakim kepadanya terlebih dahulu sebelum Jalal mengambil keputusan.

Ruqaiya mencoba mempengaruhi Jalal bahwa Jodha bukanlah istri yang baik. Karena Jodha tidak pernah menuruti perintah Jalal. Selain itu jalal juga tidak pernah menganggap Jalal sebagai suaminya dan hanya selalu memaksa Jalal mengambil keputusan sesuai keinginannya. Ruqaiya pun menanyakan kepada Jalal dimana Jalal yang ia kenal dulu. Jalal pun mencoba menjelaskan kepada Ruqaiya mengapa ia mengambil keputusan ini tanpa berbicara pada Ruqaiya terlebih dahulu.

Ruqaiya pun kesal karena jalal masih terus saja mempedulikan Jodha. Ia pun telah termakan ucapan Maham Anga dan menganggap Jodha sebagai ancaman.

  Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (20)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (21)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (22)

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru (23)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*