Jodha Akbar Episode 148, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 148, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Terbaru ANTV

Maham anga terlihat bergembira, ia menari-nari dan tertawa waktu adham khan tiba. Adham merasa heran melihat ibunya yang bahagia. Maham bahagia setelah membaca surat yang ia terima. Adham marah karena isi dari surat itu berisi penghinaan terhadap kerajaan Mughal. Maham membenarkan isi surat itu adalah surat pengkhianatan bagi kerajaan Mughal yang memberitahukan kalau shivani sudah memiliki seorang kekasih. Maham berniat akan menunjukan surat itu pada jalal. Ini bisa menjadi senjata yang ampuh untuk menghancurkan jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Kumpulan Foto Akbar  (1)

Kumpulan Foto Akbar  (2)

Kumpulan Foto Akbar  (3)

Kumpulan Foto Akbar  (4)

Kumpulan Foto Akbar  (5)

Di lain tempat sharifudin yang semakin stress karena belum bisa keluar dari penjara, ia terus menyesalkan sikap jodha yang belum membebaskannya. Maham menunjukan surat yang ditulis shivani untuk kekasihnya yang bekerja sebagai seorang pemahat kepada shivani sendiri. Shivani menangis dan merasa takut dengan ancaman dari maham anga.

Kumpulan Foto Akbar  (6)

Kumpulan Foto Akbar  (7)

Kumpulan Foto Akbar  (17)

Kumpulan Foto Akbar  (18)

Semua orang menunggu kedatangan jalal, tak lama kemudian jalal tiba dengan raut muka yang marah dan kesal setelah membaca surat shivani. Ia langsung bertanya pada ayah jodha yaitu raja bharmal tentang maksud dari surat yang dibuat shivani dan menanyakan apa tujuan dibalik ini semua. Raja bharmal yang tak mengerti apa yang maksud jalal, jalal memberitahukan isi surat yang di tunjukan maham anga, betapa terkejutnya raja bharmal melihat tingkah laku anaknya yang menyukai seorang pemahat istana. Raja bharmal kecewa dengan shivani ia merasa dipermalukan oleh anaknya sendiri.

Kumpulan Foto Akbar  (8)

Kumpulan Foto Akbar  (9)

Jalal semakin penasaran, ia pun bertanya pada shivani apa maksud surat yang ia buat itu. Raut wajah shivani langsung tertunduk. Akhirnya shivani menjelaskan semuanya, shivani pun siap untuk menikah dengan mirza hakim. Jalal yang bahagia mendengar hal ini langsung memberitahukan jika hubungan ini sudah resmi. Raja Bharmal dan keluarga bahagia mendengar berita ini.

Kumpulan Foto Akbar  (10)

Kumpulan Foto Akbar  (12)

Kumpulan Foto Akbar  (13)

Kumpulan Foto Akbar  (14)

Kumpulan Foto Akbar  (15)

Kumpulan Foto Akbar  (11)

Mirza hakim yang bahagia lalu bertanya pada jodha tentang shivani, ia ingin mengetahui apa-apa saja tentang shivani. Jodha pun memberitahukan semua tentang shivani mulai dari kesukaannya, kegemarannya dan lain-lain.

Kumpulan Foto Akbar  (22)

Kumpulan Foto Akbar  (23)

Ditengah-tengah perbincangan datnglah jalal yang mengingatkan mirza kalau seorang wanita itu tak bisa di tebak, wanita memiliki sifat yang aneh ujar jalal. Mirza mengetahui jika jalal sedang membicarakan jodha. Karena tak ingin mengganggu jalal dan jodha disaat bersama, ia pun pergi. Setelah Mirza hakim pergi jalal pun kembali menggoda jodha, ia senang mempermalukan jodha.

Kumpulan Foto Akbar  (24)

Kumpulan Foto Akbar  (25)

Kumpulan Foto Akbar  (26)

Kumpulan Foto Akbar  (27)

Kumpulan Foto Akbar  (28)

Pada malam harinya jalal memerintahkan agar menteri-menterinya untuk berkumpul guna mendiskusikan masalah Abul Mali yang diketahui berada di Agra. Ia memerintahkan setiap prajurit harus meningkatkan keamanan diistana agar tidak terjadi masalah saat pernikahan mirza hakim, karena ia sangat menyayanngi adiknya itu.

Kumpulan Foto Akbar  (29)

Kumpulan Foto Akbar  (30)

Kumpulan Foto Akbar  (24)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*