Jodha Akbar Episode 146, Foto Pemain Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 146, Foto Pemain Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha berniat untuk menceritakan informasi yang ia dapat dari Sharifuddin. Ia tidak peduli jika nantinya Jalal akan marah besar padanya karena telah melanggar aturan dengan menemui Sharifuddin di penjara. Jodha berdoa agar Dewa Krisna membantu dirinya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

kumpulan foto jodha akbar  (1)

Untuk merayakan kemenangan Adham Khan di pertandingan gulat kemarin, Jalal membuat suatu pesta untuknya. Jalal merasa berterima kasih atas tindakan Adham Khan yang telah melindungi nama besar Kerajaan Mugha dengan berhasil mengalahkan Imtiaz. Jalal juga memerintahkan Benazir untuk menari dihadapan semua orang yang hadir. Semua orang menikmati tarian Benazir dan tampak senang dengan pesta ini.

kumpulan foto jodha akbar  (2)

kumpulan foto jodha akbar  (3)

Jodha berniat untuk menemui Jalal yang sedang menghadiri pesta. Namun seorang prajurit melarang Jodha untuk masuk. Karena menurutnya pesta ini hanya untuk pria dan tidak ada wanita yang diperbolehkan masuk. Namun Jodha tetap bersikeras untuk masuk kedalam menemui Jalal karena ada suatu hal penting yang ingin ia sampaikan kepada Jalal.

kumpulan foto jodha akbar  (4)

Mendengar sedikit keributan, Maham Anga pun keluar dan mengatakan kepada Jodha bahwa saat ini Jalal tidak bisa diganggu. Jika memang ada sesuatu yang ingin Jodha bicarakan maka sebaiknya Jodha menunggu sampai pesta selesai. Maham Anga juga menyarankan sebaiknya Jodha bercengkrama dahulu bersama adiknya, Shivani.

kumpulan foto jodha akbar  (5)

kumpulan foto jodha akbar  (6)

Benazir menari dengan penuh gairah di depan semua orang sehingga semua orang tak kuasa untuk memalingkan mata darinya. Benazir pun mendekati Jalal untuk menggodanya. Jalal sendiri merasa senang didekati oleh Benazir karena saat ini ia sedang berkhayal sedang bermesraan dengan Jodha. Benazir merasa semakin bergairah karena menurutnya inilah kesempatan yang baik untuknya untuk menyelesaikan tugasnya yaitu untuk membunuh Jalal.

kumpulan foto jodha akbar  (7)

kumpulan foto jodha akbar  (8)

kumpulan foto jodha akbar  (9)

Tanpa sengaja Jodha melihat Benazir yang sedang menggoda Jalal. Tak kuasa melihat suaminya didekati oleh wanita lain membuat Jodha menutup matanya dan segera berlari ke kamarnya.

kumpulan foto jodha akbar  (10)

Sesampainya di kamarnya, Jodha langsung duduk di depan patung dewa Krisna dan mengungkapkan kekesalan hatinya melihat kemesraan antara Jalal. Jodha pun bertanya-tanya di dalam hati kenapa dirinya begitu kesal seperti sekarang ini. Padahal ia tidak pernah merasakan kekesalan seperti ini sebelumnya kepada Jalal. Ia pun berdoa kepada sang Dewa agar selalu melindungi suaminya.

kumpulan foto jodha akbar  (11)

Tiba-tiba Jalal mendorong Benazir saat ia teringat Jodha melakukan penolakan terhadap dirinya. Tubuh Benazir pun terhempas keras ke lantai. Maham Anga tak percaya Jalal akan melakukan hal ini. Benazir yang kesal langsung berdiri dan pergi meninggalkan pesta.

kumpulan foto jodha akbar  (12)

kumpulan foto jodha akbar  (13)

Maham Anga pun menyusul Benazir ke kamarnya. Ia pun menanyakan mengapa Benazir meninggalkan pesta. Maham Anga mengatakan bahwa memang sulit membuat seorang pria yang telah mencintai wanita berpaling ke wanita lain. Ia meminta Benazir untuk melupakan kejadian ini dan terus fokus pada tujuan semula. Maham Anga pun meninggalkan Benazir. Sepeninggalnya Maham Anga, Benazir mengatakan kekecewaannya karena kedatangan Maham Anga bukan untuk menenangkannya namun hanya untuk kepentingannya saja.

kumpulan foto jodha akbar  (14)

kumpulan foto jodha akbar  (15)

Keesokan harinya ketika Jodha berjalan di taman tiba-tiba Mirza Hakim menarik tangannya. Tak terima dengan perlakuan seperti ini membuat Jodha marah kepada Mirza Hakim. Mirza Hakim yang tak sengaja melakukannya segera meminta maaf kepada Jodha. Ia pun segera menceritakan maksudnya memanggil Jodha, yaitu untuk memberitahukan bahwa ada seekor ular yang mati dalam keadaan aneh. Mirza Hakim yakin jika ekor tersebut mati seperti digigit oleh seseorang. Ia ingat sebuah cerita mengenai seorang wanita beracun yang memiliki bisa lebih banyak ketimbang ular itu sendiri. Dan jika wanita beracun ini menghisap bisa ular maka nyawa wanita ini menjadi taruhannya. Jodha terkejut mendengar hal ini.

kumpulan foto jodha akbar  (16)

kumpulan foto jodha akbar  (17)

kumpulan foto jodha akbar  (18)

Benazir yang sedang sekarat di kamarnya meminta Zakira untuk memberikannya “suntikan bisa”. Seketika tubuhnya menjadi segar kembali setelah Zakiran memberinya bisa ular. Zakira yang penasaran akan hal ini menanyakan kepada Benazir kenapa ia bisa menjadi wanita beracun. Benazir pun menceritakan semuanya dari awal, saat dirinya berusia 6 tahun. Saat itu dirinya digigit oleh ular berbisa namun tidak berdampak apapun untuk dirinya. Tentara Abu Mali yang mendengar hal ini segera menculik Benazir. Ia pun dididik untuk bisa memikat pria dengan menari dan diberikan “suntikan bisa”. Benazir juga menceritakan bahwa selama ini ia selalu berhasil menjalankan tugas yang diberikan Abu Mali untuk menghabisi musuhnya dan misi pun selalu berhasil. Namun ia penasaran kenapa sampai sekarang ia belum berhasil menemukan cara untuk menghabisi Jalal.

kumpulan foto jodha akbar  (19)

kumpulan foto jodha akbar  (20)

kumpulan foto jodha akbar  (21)

 

Mirza yang masih berbincang dengan Jodha mengatakan bahwa biasanya wanita beracun ini seringkali ditugaskan untuk menghabisi Raja. Kemudian Jodha pun mengatakan kemungkinan bahwa saat ini Abu Mali telah mengirimkan seorang wanita beracun ke Agra untuk membunuh Jalal. Lalu Mirza pun mengganti topik pembicaraan mengenai dirinya yang ingin melamar Shivani. Jodha pun menanggapinya dengan positif. Ia mengatakan jika masalah pertunangan ini harus dibicarakan dulu bersama keluarga.

kumpulan foto jodha akbar  (22)

Jodha pun segera menemui Ratu Hamida dan menceritakan rencana pertunangan antara adiknya Shivani dan Mirza Hakim. Ratu Hamida sangat senang mendengarnya. Ia pun berjanji akan segera membicarakannya dengan Jalal dan mengirim surat kepada Raja Bharmal.

kumpulan foto jodha akbar  (23)

kumpulan foto jodha akbar  (24)

Maham Anga menemui Jalal dan menyalahkannya atas sikap kasarnya kepada Benazir tadi malam. Jalal yang tidak ingat peristiwa berjanji pada Maham Anga untuk memerintahkan Benazir menemuinya.

kumpulan foto jodha akbar  (25)

Jodha berencana menemui Jalal di kamarnya. Namun tak sengaja ia bertemu Maham Anga di pintu masuk. Maham Anga berusaha memanas-manasi Jodha dengan menceritakan kedekatan anatara Jalal dan Benazir tadi malam. Jalal hanya menanggapi perkataan Maham Anga dengan senyuman. Ia mengatakan kepada pengawal jika ia ingin bertemu dengan Jalal. Namun Jalal sendiri dengan nada terburu-buru memerintahkan pengawal untuk memanggil Benazir ke kamarnya.

kumpulan foto jodha akbar  (26)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*