Jodha Akbar Episode 145, Kumpulan Foto Paridhi Sharma, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 145, Kumpulan Foto Paridhi Sharma, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Jodha Akbar ANTV

Zakira merasa khawatir pada Benazir, ia takut jika Benazir akan tertangkap karena surat itu. Akan tetapi Benazir yang merasa percaya diri ia mengatakan bahwa tidak akan ada orang yang mengetahui niatnya untuk membunuh jalal. Seorang pelayan tiba-tiba masuk dan mendapat perintah dari jalal jika ia haus datang dan menemui jalal. Dengan wajah yang tampak cemas Benazir pun memenuhi panggilan itu dan ia berniat untuk menghabisi jalal malam ini juga.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

Sesampainya dikamar jalal, Benazir yang sempat merasa ketakutan karena jalal memanggilnya secara mendadak. Jalal yang penasaran lalu bertanya kepada Benazir tentang surat itu, jalal berkata mengapa Benazir menulis surat tidak dengan bahasa Urdhu , sedangkan ia adalah seorang muslimah. Benazir berusaha mengelak, ia mencoba untuk mengganti pembicaraan akan tetapi jalal yang merasa penasaran akan surat itu. Benazir berusaha untuk menggoda jalal, ia tidak ingin jalal mengetahui siapa ia yang sebenarnya. Benazir terus saja mengelak, ia berkata saya kurang bisa menulis dengan bahasa Urdhu , jajal yang terkena bujuk rayu Benazir akhirnya mengizinkan agar surat itu segera di kirim.

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

kumpulan foto jodha akbar (6)

kumpulan foto jodha akbar (7)

Jodha dan Shivani sedang duduk bersama di taman, jodha yang sangat menyayangi adik bungsunya itu lalu memijat kepalanya dan berkata , yang mulia datang pasti dia ingin bersamammu ujar Shivani menggoda Jodha. Jalal pun tersenyum dan menggoda shivani. Jalal menginginkan jodha agar memijat kepalanya, shivani lalu beranjak dan mengambil kursi untuk duduk sambil bercerita. Jalal lalu menghampiri jodha dan segera meletakan kepalanya di pangkuan jodha agar ia mendapat pijatan dari jodha. Jodha merasa bahagia, begitupun dengan jalal ia tampak nyaman meletakan kepalanya di pangkuan jodha, shivani tersenyum melihat hal itu ia merasa kalau kakaknya sangat bahagia tinggal di agra. Sebenarnya shivani datang ke agra untuk menemui kekasihnya ia berniat untuk pergi bersama kekasihnya itu. Jalal berusaha menggoda jodha , ia terus mengolok-olok jodha. Ia menceritakan pada shivani kalau kakaknya ini tidak bisa jauh darinya, di tengah pembicaraan shivani menanyakan apakah ada kuil di istana ini ? jalal menjawab tentu ada, saya dan jodha sering pergi kesana. Shivani merasa lega mendengar itu, jalal kembali menggoda jodha ia pun membanding-bandingkan bahwa pijatan Benazir lah yang paling ia sukai, jodha yang tak suka mendengar hal itu lalu beranjak dari tempat duduknya . shivani meminta izin untuk pergi, ia ingin pergi ke kuil yang jalal ceritakan akan tetapi jalal tak mengizinkan hal itu karena kuil masih dalam proses perbaikan. Shivani pun pergi meninggalkan jodha dan jalal.

kumpulan foto jodha akbar (8)

kumpulan foto jodha akbar (10)

kumpulan foto jodha akbar (9)

kumpulan foto jodha akbar (11)

kumpulan foto jodha akbar (13)

kumpulan foto jodha akbar (12)

Jalal kembali menggoda jodha, jodha menanyakan mengapa jalal membicarakan Benazir kepada shivani, ia tak menyukai itu. Jalal tersenyum sinis mendengarnya, menurut jalal jodha sedang merasa cemburu. Jodha kemudian membicarakan sharifudin ia berkata bahwa sharifudin mengatakan ada informasi yang penting yang bisa membahayakan keselamatan jalal. Jalal sudah mengetahui itu sebelumnya dari mirza hakim dan bergegas pergi.

kumpulan foto jodha akbar (14)

Keesokan harinya, mirza hakim menghampiri jodha yang sedang berada ditaman, jodha menceritakan pesan yang dikirimkan sharifudin untuknya kepada mirza hakim. Mirza hakim merasa ada yang janggal pada surat yang ditulis oleh Benazir.

kumpulan foto jodha akbar (15)

kumpulan foto jodha akbar (16)

kumpulan foto jodha akbar (17)

kumpulan foto jodha akbar (18)

Di tempat lain Abul Mali mendapatkan surat dari Benazir yang mengatakan kalau ia belum berhasil membunuh jalal., mendengar hal itu Abul Mali menjadi kesal dan marah. Imtiaz juga gagal sehingga ia memutuskan untuk pergi sendiri ke agra.

kumpulan foto jodha akbar (19)

kumpulan foto jodha akbar (20)

Shivani bertemu dengan mirza hakim, mereka pun salinng menyapa satu sama lain. Tak lama kemudian javeda dan jodha datang menghampiri mereka. Javeda mengajak shivani berjalan-jalan mengelilingi istana, sedangkan jodha berbincang dengan mirza hakim. Tak lama kemudian jodha pergi dan ia akan melakukan pooja. Saat sedang beribadah jodha melihat ada orang yang mencurigakan, mereka memakai topeng untuk menutupi wajahnya. Mereka lari mendekati jalal dari belakang, jodha yang terkejut langsung berlari kearah jalal dan langsung memeluknya dari belakang. Jalal terkejut karena ada yang memeluknya dari belakang, ia tidak mengetahui kalau jodha lah yang memeluknya.

kumpulan foto jodha akbar (21)

kumpulan foto jodha akbar (22)

kumpulan foto jodha akbar (23)

kumpulan foto jodha akbar (24)

kumpulan foto jodha akbar (25)

kumpulan foto jodha akbar (26)

kumpulan foto jodha akbar (27)

kumpulan foto jodha akbar (28)

kumpulan foto jodha akbar (29)

Moti dan shivani tersenyum melihatnya, mereka bertanya-tanya apa yang dilakukan jodha, sementara itu jodha yang merasa heran lalu melihat ke belakang ternyata tidak ada siapapun di belakang mereka dan jalal menengok lalu bingung melhat tingkah jodha. Jodha baru menyadari bahwa itu semua adalh halusinasinya saja.

kumpulan foto jodha akbar (30)

Malam harinya, jalal menemui maham anga ia mengatakan bahwa akan ada perayaan atas kemenangan adham yann telah berhasil membunuh imtiaz. Jalal mengatakan perayaan hanya untuk dihadiri pria saja dan ia pun memerintahkan Benazir untuk menghibur mereka di pesta nanti malam.

kumpulan foto jodha akbar (31)

kumpulan foto jodha akbar (32)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*