Jodha Akbar Episode 144, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 144, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kisah Jodha Akbar ANTV, Cerita Jodha Akbar ANTV

Sharifuddin yang saat ini masih berada di dalam penjara membayangkan lukisan wajah Jodha tempo hari. Kemudian datanglah seorang pengawal kepercayaannya. Pengawal tersebut mengatakan bahwa ia telah menyampaikan surat dari Sharifuddin kepada Ratu Jodha, namun si pengawal yakin jika Ratu Jodha tidak akan menemui Sharifuddin di penjara. Dengan penuh percaya diri, Sharifuddin yakin bahwa Jodha akan menemui dirinya. Sebagai wanita Rajput, Jodha selalu peduli kepada keselamatan sang suami. Apalagi setelah Jodha mengetahui bahwa saat ini adik ipar Jalal, Abu Mali sedang berencana untuk membunuhnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto pemain jodha akbar (1)

foto pemain jodha akbar (2)

foto pemain jodha akbar (3)

Setelah menerima surat dari Sharifuddin, Jodha pun semakin gelisah dan ingin segera menemui Sharifuddin di dalam penjara. Namun hal ini dicegah oleh Mothi karena Mothi yakin jika ini hanya siasat Sharifuddin agar Jodha tersentuh. Tapi Jodha tetap pada pendiriannya karena ia tidak dapat tinggal diam jika hal ini bersangkutan dengan keselamatan suaminya.

foto pemain jodha akbar (4)

foto pemain jodha akbar (5)

foto pemain jodha akbar (6)

foto pemain jodha akbar (7)

Dengan menutupi tubuhnya dengan jubah hitam dan diantar oleh pengawal kepercayaan Sharifuddin, Jodha diam-diam menemui Sharifuddin di dalam penjara. Sambil mengeluarkan air mata buaya, Sharifuddin mengatakan bahwa ia sangat merindukan Bakshi Bano. Selain itu Sharifuddin juga meyakinkan Jodha bahwa saat ini Abu Mali sedang melakukan pemberontakan dengan mengirimkan seorang utusan untuk membunuh Jalal. Semua ini dilakukan Sharifuddin untuk menunjukkan kesetiaannya kepada Raja. Setelah menimbang ucapan Sharifuddin, Jodha pun pergi meninggalkannya. Sharifuddin pun menghapus air mata buayanya sambil menyeringai sinis.

foto pemain jodha akbar (8)

foto pemain jodha akbar (9)

foto pemain jodha akbar (10)

Setelah mendengar cerita Sharifuddin, Jodha pun menjadi bimbang. Jodha pun berdoa pada Dewa Krisna apakah ia harus mempercayai ucapan seorang pengkhianat. Namun keceriaan Jodha kembali saat Mothi datang dengan wajah sumringah yang mengabarkan bahwa Baghwan Das dan Shivani akan datang ke Agra.

foto pemain jodha akbar (11)

foto pemain jodha akbar (12)

Kedatangan Baghwan Das dan Shivani disambut oleh Jalal yang saat ini berada di Diwan E Hass. Baghwan Das mengatakan bahwa maksud kedatangannya kesini adalah untuk mengantar Shivani untuk bertemu dengan Jodha selama ayah mereka berada di Mathura untuk berdoa. Melihat Kedatangan Shivani dan Baghwan Das, Jodha tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Melihat hal ini, Jalal menggoda Jodha dengan mengatakan bahwa saat ini pastilah Jodha tengah merindukan keluarganya dan untunglah Shivani datang disaat yang tepat. Jalal memerintahkan Jodha untuk membawa Shivani ke dalam kamarnya dan membuatnya merasa nyaman selama di Agra. Jodha hanya tersenyum hambar kepada Jalal.

Ternyata diam-diam Mirza Hakim tidak dapat melepas pandangannya dari Shivani sejak ia memasuki Diwan. Man Singh dan Ratu Hamida pun menyambut kedatangan Shivani dan Baghwan Das dengan penuh suka cita.

foto pemain jodha akbar (13)

foto pemain jodha akbar (14)

foto pemain jodha akbar (15)

foto pemain jodha akbar (16)

foto pemain jodha akbar (17)

foto pemain jodha akbar (18)

Di kamar Jodha, Shivani dan Jodha melepas kerinduan mereka. Mereka juga banyak bercerita tentang hal yang membahagiakan. Sesekali Shivani menggoda Jodha dengan mengatakan apa saja yang sedang terjadi di Agra karena menurutnya saat ini Jalal terlihat begitu bahagia. Selain itu Shivani juga menanyakan Jodha apakah ia juga yang harus menyampaikan pesan sang nenek kepada Jalal jika saat ini nenek sudah tak sabar menggendong cucu dari Jodha. Jodha pun mencubit pipi adiknya itu dengan gemas. Lalu ia memerintahkan Mothi untuk mengatur kebutuhan Shivani selama ia berada di Agra.

foto pemain jodha akbar (19)

foto pemain jodha akbar (20)

foto pemain jodha akbar (21)

Setelah sampai di kamarnya, Shivani bersikeras untuk membereskan kamarnya sendiri. Ia pun memerintahkan Mothi untuk keluar. Setelah ia membereskan tempat tidurnya, Shivani mengeluarkan sebuah peti yang berisi beberapa surat. Ternyata surat-surat tersebut berasal dari Tejwan, seorang pengrajin batu yang sangat ia cintai. Di surat tersebut Tejwan menuliskan bahwa ia akan pergi ke Mathura kemudian datang ke Agra untuk mengajak Shivani kawin lari. Menurut Tejwan cinta mereka sulit untuk bersatu karena status Shivani yang seorang putri sedangkan dirinya hanya seorang pengrajin batu biasa.

Setelah membaca surat tersebut, pikiran Shivani pun melayang ke saat-saat pertemuan pertamanya dengan Tejwan. Ia pun bersedih karena cintanya begitu sulit untuk bersatu.

foto pemain jodha akbar (22)

foto pemain jodha akbar (23)

foto pemain jodha akbar (24)

foto pemain jodha akbar (25)

foto pemain jodha akbar (26)

foto pemain jodha akbar (27)

Di dalam kamarnya, Benazir mengeluarkan sebuah wadah dari dalam peti. Ternyata wadah tersebut berisi seekor ular. Lalu Benazir segera mengeluarkan ular tersebut dan menggigitkannya ke lidah.

foto pemain jodha akbar (28)

foto pemain jodha akbar (29)

Mirza Hakim menceritakan kecurigaanya terhadap Benazir kepada Jalal. Ia pun menyerahkan surat yang ditulis oleh Benazir untuk ibunya kepada Jalal. Jalal pun mengambil surat tersebut dan berjanji akan menanyakan hal ini kepada Benazir.

foto pemain jodha akbar (30)

foto pemain jodha akbar (31)

foto pemain jodha akbar (32)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*