ALBUM KEDUA TAK KUNJUNG RILIS, INI KATA MYTHA LESTARI

Paramytha Lestari Mulyanto atau yang lebih di kenal akrab disapa Mytha Lestari adalah seorang penyanyi muda berbakat yang kariernya mulai meroket sejak ia berhasil menyabet juara 1 ajang pencarian bakat Mamamia Indosiar tahun 2007. Selain sukses dalam bidang musik, Mytha juga sempat merambah dunia seni peran. Dalam drama musikal yang berjudul “Gita Cinta the Musical”, ia sukses memukau para penikmat dramanya. Tak hanya drama, Mytha juga sempat beberapa kali membintangi judul FTV.

Kepiawaian dalam berakting tak lantas membuatnya lupa dengan kariernya sebagai penyanyi. Setelah mengeluarkan album kompilasi Mamamia yang  berjudul “ Selalu Bersama” ditahun 2007 dan album solo berjudul “Cuma Kamu Cuma Aku” tahun 2010, kini Mytha tengah disibukkan dengan album barunya. Namun albumnya kali ini memakan waktu yang terbilang cukup lama, pasalnya proses penggarapannya berlangsung sejak tahun 2013 lalu dan hingga saat ini album tersebut belum juga rampung.

Saat dikonfirmasi Mytha menjelaskan alasannya mengapa albumnya belum juga selesai di garap, menurutnya proses penggarapan albumnya cukup lama karena ia ingin album keduanya tersebut terasa lebih sempurna. Dan demi menyuguhkan karya terbaik bagi para penggemarnya, Mytha kerap kali melakukan survei mengenai apa saja yang mungkin di inginkan oleh para penikmat musik tanah air. Mytha mengatakan bahwa saat ini artis atau penyanyi bisa menentukan sendiri materi untuk lagu dan albumnnya hal ini tentu saja akan mempengaruhi dari album itu sendiri, maka dari itu ia harus melakukannya dengan sangat hati-hati.

Dalam albumnya nanti akan ada 10 lagu. Saat ini persiapan album tersebut sudah menginjak 60 %, dan hanya tinggal menambahkan beberapa materi lagi. Beberapa waktu sebelumnya Mytha telah merilis lagu terbarunya yang berjudul “Tanpa Melodi”. Lagu itu berisi curahan hatinya sendiri namun bukan ditulis langsung Mytha. Ia meminta seorang pencipta lagu handal bernama “ Nadya Fatira” untuk merangkai kata-kata berdasarkan curhatannya menjadi sebuah lagu yang indah. Lagu ini, bercerita tentang perubahan sikap pasangannya, karena hubungan yang penuh berwarna jadi diam seolah seperti untaian lagu tanpa melodi.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*