Jodha Akbar Episode 143, Kumpulan Foto Rajat Tokas

Jodha Akbar Episode 143, Kumpulan Foto Rajat Tokas, Sinopsis Jodha Akbar, Pemeran Jodha Akbar

Adham Khan dibawa ke area pertandingan dengan tangan yang masih terikat oleh borgol. sebelumnya ia meminta maaf pada jalal, ia mengakui kejahatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. maham anga yang sebelumnya takut jika rakyat akan mengamuk , namun ia langsung tersenyum saat mengetahui kalau rakyat juga mendoakan kemenangan Adham anaknya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

Pertandingan dimulai setelah Adham meminta restu pada Jalal, pertandingan berlangsung sangat sengit sementara rakyat antusias melihat pertandingan lain dengan jodha yang tampak ketakutan melihat pertandingan yang sedang berlangsung karena ia memang tidak suka melihat kekerasan terjadi. jodha langsung memalingkan wajahnya saat adham khan membunuh imtias dengan wajah yang penuh dengan darah, semua orang bergembira melihat adham menang. namun benazir yang gelisah melihat hal ini terjadi karena ini menandakan kalau ia harus bekerja keras untuk menyelesaikan tugasnya untuk membunuh jalal yang dilimpahkan kepadanya.

kumpulan foto jodha akbar (5)

kumpulan foto jodha akbar (6)

kumpulan foto jodha akbar (7)

kumpulan foto jodha akbar (8)

Jalal mengumumkan semua orang untuk berkumpul diistana, karena akan ada pemberian hadiah berupa pembebasan bagi adham khan, maham tersenyum mendengar hal itu . jalal juga memerintahkan ketiga istrinya untuk memberikan hadiah secara bergantian. adham khan menghampiri maham anga dan memberikan ketiga hadiahnya kepada ibunya itu, Maham anga tersenyum bahagia karena adham bisa kembali berkumpul bersamanya. Resham yang ikut berbahagia lalu bernyanyi sambil menari-nari, ketika itu maham anga datang resham tampak ketakutan karena ia takut dimarahi maham anga.

kumpulan foto jodha akbar (9)

kumpulan foto jodha akbar (10)

kumpulan foto jodha akbar (11)

kumpulan foto jodha akbar (12)

kumpulan foto jodha akbar (13)

kumpulan foto jodha akbar (14)

kumpulan foto jodha akbar (15)

kumpulan foto jodha akbar (16)

Benazir dan zakira berjalan menuju kamarnya dengan terburu-buru, tanpa sengaja ia menabrak adham khan yang sedang melintas dihadapannya. Adham khan langsung menahan tubuh benazir agar tak terjatuh, sifat adham khan kembali muncul. Maham anga yang melihat hal itu langsung menegurnya dan menyuruh Benazir untuk pergi.

kumpulan foto jodha akbar (17)

kumpulan foto jodha akbar (18)

kumpulan foto jodha akbar (19)

Ibu ratu menemui jodha di kamarnya , ibu ratu sangat senang melihat maham anga yang memberikan saran tepat pada waktunya. Ia juga tak lupa memuji jodha yang memiliki pengaruh yang sangat baik. Jodha juga senang dengan keputusan jalal yang membebaskan adham khan. Javeda sedang berbaring di ranjang yang telah ia taburi bunga sebelumnya karena ia ingin menyambut kembali suaminya yang sudah lama tak bersamanya. Adham khan yang terkejut melihat tingkah javeda langsung tersenyum dan ia bergegas meninggalkan javeda.

kumpulan foto jodha akbar (20)

kumpulan foto jodha akbar (21)

kumpulan foto jodha akbar (22)

kumpulan foto jodha akbar (23)

Sementara itu sharifudin yang kesal karena ia masih terkurung didalam penjara, sedangkan adham sudah bebas di luar. Ia merasa iri melihat hal itu, pengawal datang dan memberitahukan bahwa raja mempunyai kesibukan baru yaitu Benazir. Sharifudin yang merasa pernah mendengar nama itu lalu meminta penjaga untuk mengambilkan kertas dan pena untuknya. Ia ingin memberitahu jodha kalau benazir mempunyai niat yang jahat, dan ia pun memerintahkan penjaga untuk memberikan surat itu kepada ratu jodha.

kumpulan foto jodha akbar (24)

kumpulan foto jodha akbar (25)

kumpulan foto jodha akbar (26)

kumpulan foto jodha akbar (27)

Jodha lalu membaca surat yang ia dapatkan dari Sharifudin,  awalnya ia tak memperdulikan isi surat itu, tetapi saat mendengar kata-kata kalau raja dalam bahaya maka ia pun langsung mengkhawatirkan keselamatan jalal.

kumpulan foto jodha akbar (28)

kumpulan foto jodha akbar (29)

kumpulan foto jodha akbar (30)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*