Jodha Akbar Episode 140, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 140, Kumpulan Foto Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, Foto Paridhi Sharma, Kisah Jodha Akbar

Ratu salima, mirza hakim dan rahim sedang duduk bersama di taman, mirza hakim memberikan sebuah hadiah kepada rahim yang di bawanya dari khandar. Rahim senang menerimanya dan berterima kasih kepada mirza hakim dan bergegas pergi. Mirza hakim sangat menyukai agra ia ingin tinggal di agra. Mirza berkata kepada Ratu Salima, aku pernah mendengar Abul Mali mengatakan bahwa ia akan mengirim seseorang untuk membunuh raja, Salima terkejut mendengar hal itu ia mulai mengkhawatirkan keselamatan raja. Namun Mirza hakim meyakinkan bahwa yang mulia pasti akan baik-baik saja. Salima memerintahkan agar mirza hakim segera menangkap orang yang akan melukai yang mulia raja.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 kumpulan foto jodha akbar (10)

kumpulan foto jodha akbar (14)

kumpulan foto jodha akbar (15)

kumpulan foto jodha akbar (16)

kumpulan foto jodha akbar (11)

kumpulan foto jodha akbar (12)

kumpulan foto jodha akbar (13)

Pria yang menggoda Benazir saat berada di taman ternyata bernama Makshood, ia sedang menunggu Benazir, ia sangat penasaran dengannya. Ia terus memikirkan Benazir yang memiliki wajah yang sangat cantik. Tak lama kemudian Benazir datang bersama zakira, makshood tidak suka kalau Benazir mengajak zakira. ia pun langsung menyuruh Benazir untuk masuk , makshood telah menyiapkan minuman untuk mereka minum, ia pun menuangkan secangkir minuman untuk Benazir, akan tetapi Benazir menoaknya. Makshood kecewa mendengar itu ia pun menjadi marah, akan tetapi Benazir melancarkan aksinya ia pun harus merayu pria itu jika rencananya ingin berhasil. Pria itu pun akhirnya tergoda dan mereka pun semakin mesra hingga pada akhirnya sang pria pun jatuh dan kejang-kejang karena terkena racun Benazir . Benazir tertawa riang rencananya berhasil, pria itu pun mengeluarkan cairan yang berwarna hijau dari mulutnya. Benazir lalu berkata aku hanya menginginkan yang mulia raja, tak ada yang bisa menghalangi rencanaku, siapa saja yang akan menghalangi jalanku maka aku akan membunuhnya. Makshood berusaha merayap mmasuk ke istana ia ingin memberitahukan kalau Benazir adalah orang yang jahat, ia ingin membunuh yang mulia raja.

kumpulan foto jodha akbar (17)

kumpulan foto jodha akbar (18)

kumpulan foto jodha akbar (19)

kumpulan foto jodha akbar (20)

kumpulan foto jodha akbar (21)

jodha akbar 140 (1)jodha akbar 140 (3)

jodha akbar 140 (4)

Dengan sempoyongan Benazir keluar dari kamar makshood ia merasa mual karena racun yang berada di lidahnya sudah keluar, ia harus menemukan bisa ular yang baru untuk memullihkan kondisi tubuhnya. Zakira menarik tangan Benazir ia harus membawa Benazir dengan cepat sebelum ada orang yang melihat mereka. Benazir akhirnya muntah, di tempat yang sama jodha dan moti sedang berjalan-jalan mereka pun melihat Benazir yang sedang muntah-muntah, tetapi mereka tidak menaruh curiga pada Benazir. Jodha pun mengikuti Benazir sampai kamarnya, ia membuatkan obat untuknya. Sebenarnya ia tidak menyukai Benazir tetapi sebagai seorang rajput sudah menjadi kewajiban untuk mengobati orang yang sakit. Moti mengatakan kalau dia yang akan pergi ke kamar Benazir, akan tetapi jodha menolaknya ia jg ingin mengantarkan nya langsung, lagipula jodha tidak mengizinkan, ia merasa ketakutan jika adham khan tiba-tiba bisa langsung datang dan membuat kekacauan terhadap moti. Pada akhirnya ia pun pergi bersama-sama. Sesampainya di kamar Benazir, jodha melihat Benazir yang sedang kesakitan ia pun langsung memberikan obat yang ia bawa untuk mengobatinya.

jodha akbar 140 (5)

jodha akbar 140 (6)

jodha akbar 140 (7)

kumpulan foto jodha akbar (23)

Zakira tidak mengetahui kalau jodha dan moti sedang berada di kamarnya, ia yang membawa obat Benazir berupa ular sangat terkejut dan dengan spontan langsung menyembunyikan tanganya itu. Karena zakira yang tampak ketakutan tanpa sengaja ular itu pun terlepas dari genggaman zakira. Jodha dan moti tak ingin berlama-lama berada disana, mereka pun langsung bergegas pergi. Setelah jodha pergi Benazir pun langsung mencari ular itu.Saat jodha akan pergi ke kamarnya ia pun dikejutkan dengan seekor ular yang berada tepat dihadapannya. Jodha yang ketakutan langsung memanggil moti dan menyuruhya untuk mengusir ular tersebut. Benazir melihat kalau ular itu ada didepan kamarnya, akan tetapi ia tidak langsung mengambil ular itu karena ada jodha, setelah jodha pergi ia pun mengambil ular itu dan menggigitkan ular itu di lidahnya, ia pun kembali sehat.

 kumpulan foto jodha akbar (24)

kumpulan foto jodha akbar (21)

kumpulan foto jodha akbar (1)

Keesokan harinya mirza hakim yag sedang berlatih pedang terkejut saat sekelompok orang melihat ada sesosok pria yang tergeletak di tanah, lalu ia pun melihat ada bekas gigitan ular di bibirnya. Jalal menyayangkan kematian makshood karena ia meninggal saat melaksanakan tugasnya dan berkata kepada setiap prajurit agar meningkatkan keamanan di istana. Saat mirza dan jalal sedang bersama, mirza hakim lalu berkata ada orang yang merencanakan semua ini akan ada orang yang akan menyerangmu dari belakang.

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (5)

kumpulan foto jodha akbar (4)

Jodha pergi ketaman untuk memberi makan burung merpati bersama pelayan-pelayannya, tetapi tak ad satu pun merpati disana lalu mirza hakim menghampirinya dan bertanya apa yang sedang kakak lakukan disini ? jodha menjawab aku sedang ingin memberi makan merpati. Dengan gerakan-gerakan yang aneh lalu mirza hakim mengeluarkan burung merpati dari mahkotanya, jodha pun terkesima melihat bakat mirza hakim yang bisa bermain sulap. Mirza hakim berkata sebenarnya akulah yang memindahkan burung-burung itu karena di tempat ini banyak ular yang berkeliaran. Jodha pun menimpali bahwa semalam ia juga melihat seekor ular melintas di hadapannya. Jodha dan mirza pun akhirnya terlarut dalam perbincangan yang akrab antara kakak dan adik ini.

kumpulan foto jodha akbar (6)

kumpulan foto jodha akbar (8)

kumpulan foto jodha akbar (7)

kumpulan foto jodha akbar (9)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*