Jodha Akbar Episode 139, Kisah Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 139, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemain Jodha Akbar

Semua wanita yang berada di Harem sangat bahagia mendengar kabar kedatangan Mirza Hakim. Ratu Salima memberitahu Rahim bahwa Mirza Hakim adalah pamannya, karena sesungguhnya Mirza Hakim adalah adik Jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

Kisah Jodha Akbar Terbaru (1)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (2)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (3)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (4)

Maksood yang sudah mengetahui tujuan Benazir ke istana memanfaatkan situasi ini. Ia memiliki bukti berupa surat yang dikirim Benazir untuk ibunya. Maksood pun mengancam Benazir agar mau tidur bersamanya satu malam jika Benazir tidak ingin rahasianya sampai bocor.

Kisah Jodha Akbar Terbaru (5)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (6)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (7)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (8)

Ratu Salima yang sedang mencari Rahim bertemu dengan Jodha yang sedang duduk di taman. Jodha yang tampak murung menceritakan ketidakadilan Jalal di Meena Bazar kemarin. Sepertia biasa, Ratu Salima yang bijak selalu menasehati Jodha bahwa sebagai seorang istri, Jodha harus beradaptasi dengan kebudayaan suaminya. Ratu Salima yakin jika perbedaan antara Jodha dan Jalal akan semakin terkikis dan ia pun selalu berdoa untuk kebahagiaan Jodha dan Jalal.

Kisah Jodha Akbar Terbaru (9)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (10)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (11)

Jalal memanggil Zakira untuk menemuinya. Zakira mengira bahwa Jalal sudah mengetahui rahasia. Badannya pun gemetar saat menghadap Jalal. Namun lain dengan yang dipikirkan Zakira. Tujuan Jalal memanggilnya kesana adalah memerintahkan Benazir untuk berdandan sebaik mungkin untuk menyambut kedatangan adiknya, Mirza Hakim. Zakira menanggapi perintah Jalal dengan mengatakan bahwa sejak semalam Benazir sedang demam dan ia yakin jika dua hari kedepan keadaan Benazir akan segera membaik. Mendengar kabar sakitnya Benazir lalu timbullah ide Jalal untuk membuat Jodha semakin cemburu.

Kisah Jodha Akbar Terbaru (12)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (13)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (14)

Betapa terkejutnya Maham Anga saat melihat wajah Javeeda yang bengkak setelah menggunakan lulur kecantikan yang dipercaya sama dengan lulur yang dipakai oleh Benazir. Keterkejutan juga tampak di wajah Resham melihat muka menantu Maham Anga.

Kisah Jodha Akbar Terbaru (15)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (16)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (17)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (18)

Jalal datang ke kamar Jodha dan memberitahu bahwa Benazir sedang sakit. Ia pun meminta Jodha untuk membuat ramuan untuk Benazir. Dengan wajah kesal Jodha pun membuatkan ramuan tersebut. Jalal menikmati wajah Jodha yang kesal. Dengan ketus Jodha mengatakan bahwa Jalal tidak boleh memberikan patung krisna nya untuk Benazir karena menurutnya Jalal sangat gemar memberi hadiah pada Benazir. Jalal pun menanggapi perkataan Jodha dengan mengatakan bahwa untuk apa Benazir seruling dan burung merak dewa krisna. Selain itu Jalal juga meminta Jodha untuk ikut menyambut Mirza Hakim.

Kisah Jodha Akbar Terbaru (19)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (20)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (21)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (22)

Semua orang di istana menyambut kedatangan Mirza Hakim dengan penuh suka cita. Ia memberi salam pada semua orang yang hadir. Dan saat di hadapan Jodha, ia menyentuh kaki Jodha sebagai bentuk penghormatannya sebagai adik ipar. Melihat hal ini Jodha pun merasa kagum karena Mirza Hakim mengetahui kebiasaan bangsa Rajput. Mans Singh dan Jalal pun bahagia melihat hal ini.

Kisah Jodha Akbar Terbaru (23)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (24)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (25)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (26)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (27)

Jodha yang sedang menumbuk obat di kamarnya menyambut kedatangan Ratu Salima. Biasanya Jodha yang menceritakan keluh kesahnya, namun saat ini Ratu Salima lah yang menceritakan pengalaman hidupunya. Bagaimana dulu ia merasa cemburu kepada ibunda Rahim karena menganggap Bairam Khan lebih mencintai ibunda Rahim ketimbang dirinya. Namun ternyata semua pemikirannya salah saat di akhir hayatnya, ibunda Rahim memanggil dirinya dan memintanya untuk mengasuh Rahim. Barulah Ratu Salima sadar bahwa selama ini yang ia sebut cemburu adalah bentuk cintanya yang begitu besar kepada Bairam Khan.

Salima melanjutka bahwa cemburu tumbuh karena ada cinta. Menurutnya Jodha boleh marah pada pria yang ia cintai namun ia tidak boleh cemburu. Mothi yang mendengarkannya tertawa. Jodha melirik ke arah Mothi sebagai tanda tak senang. Lalu Mothi mengatakan bahwa cemburu datang karena cinta namun sayangnya Jodha tidak mencintai Jalal. Jodha pun terdiam dan memikirkan kembali kata-kata Salima.

Kisah Jodha Akbar Terbaru (28)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (29)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (30)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (31)

Kisah Jodha Akbar Terbaru (32)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*