ALIANDO SIAP GELAR KONSER IMPIANNYA “THE WORLD OF ALIANDO”

Kesuksesan Aliando dalam dunia seni peran rasanya sudah tidak diragukan lagi. Melejitnya nama Aliando dimulai sejak ia membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Srigala yang di tayangkan SCTV. Kini Aliando tengah digandrungi berjuta fans di seluruh Indonesia. Remaja kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini tidak hanya memiliki wajah yang tampan serta bakat akting yang memukau, namun ia juga memiliki kemampuan bermusik.

Sebelum terjun kedunia akting rupanya pria bernama lengkap Muhammad Ali Syarief ini mempunyai keinginan untuk sukses didunia musik. Selain mempunyai suara yang indah, Aliando juga mahir memainkan alat musik gitar dan drum. Kini demi mewujudkan impiannya dibidang tarik suara, Aliando berencana mengadakan konser mini bertajuk “The World Of Aliando”. Konser perdana Aliando ini akan digelar pada 18 Januari 2015 bertempat di Pasar Raya Blok M, lantai 7, Jakarta Selatan. Harga tiket konser ini berkisar Rp. 150.000 hingga Rp.500.000. Direncanakan acara ini akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 sampai jam 20.00 Wib karena akan diadakan makan malam bersama tamu-tamu VIP.

Antusias Aliando untuk menggelar konser ini sangat terlihat, hal ini terbukti dengan di unggahnya poster konser mini itu di akun instagram miliknya. Alindo mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari lagu hingga latihan yang extra. Dalam konsernya nanti, Aliando akan membawakan sekitar 10-12 lagu, termasuk hits singlenya yang berjudul “Kau Terindah”. Konser Top World Of Aliando ini ternyata tidak semata ditujukan bagi Aliando, namun juga sebagai ajang perkenalan band bentukannya yaitu “Aliandonesia”.

Dikonser ini, ia akan berkolaborasi bersama tantenya yaitu Gudhila dan tentu saja bersama Aliandonesia. Selain itu mengingat lawan mainnya disinetron GGS yaitu Prilly Latuconsina juga piawai bernyanyi, memainkan alat musik serta menciptakan lagu. Banyak fans berharap Aliando dapat berduet bersama Prilly seperti saat perayaan hari ulang tahun Indosiar yang ke 20 kemarin. Namun sayangnya hal itu tidak dapat terwujud lantaran label musik yang menaungi mereka berbeda, sebelumnya sudah ada pembicaraan mengenai hal ini diantara dua manajemen, teteapi tidak menemukan hasil yang diharapkan dikarenakan jadwal yang bentrok antara Prilly dan Aliando. Namun meski begitu tetap saja tidak melunturkan antusiasme fans Aliando untuk menyaksikan konser tersebut.

Loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*