Sinopsis Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar eps 138

Sinopsis Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar eps 138

Rahim menarik tangan jodha , sehingga membuat jodha berlari. Kemudian rahim menantang jodha untuk mengejarnya. Rahim membawa jodha ke hadapan jalal, jodha tak menyukai itu sehingga ia pun bermaksud untuk pergi tetapi rahim menghentikannya dan menarik kembali tangan jodha. Rahim ingin mengajak jalal dan jodha untuk bermain layang-layang, jodha menolaknya ia mengatakan cuacanya dingin rahim bisa terkena sakit jika terlalu lama berada di luar, tetapi rahim menolaknya ia tetap ingin bermain layang-layang. Tak lama kemudian seorang pelayan datang dan memanggil rahim dan dengan perasaan kesal rahim pun kembali ke kamarnya. Setelah rahim pergi, lalu jodha menghampiri jalal ia ingin menunjukan selimut yang di berikan ayahnya dari amer jalal memuji keindahan selimut itu. Jodha memakai kan selimut itu pada jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

jodha akbar 138 (1)

jodha akbar 138 (2)

jodha akbar 138 (3)

jodha akbar 138 (4)

jodha akbar 138 (5)

jodha akbar 138 (6)

 

Benazir dan zakira sedang berjalan-jalan di taman, lalu ada seorang pria menghampiri mereka dan menegur tukang kebun untuk membersihkan taman dengan benar. Lalu pria itu menarik tangan Benazir dan membawanya ke pinggir taman karena ada yang ingin ia bicarakan. Pria itu berkata kalau ia suka dengan Benazir sejak Benazir pertama kali datang ke agra tetapi Benazir tak memperdulikannya karena hampir semua laki-laki berbicara seperti itu. Pria itu berkata maukah malam ini menemaniku ? zakira menyela akan tetapi pria itu berkata jangan ikut campur kepada zakira. Benazir mengatakan akan melaporkan pria itu kepada yang mulia raja, mendengar hal itu pria itu lalu meminta maaf dan pergi.

jodha akbar 138 (7)

jodha akbar 138 (8)

jodha akbar 138 (9)

jodha akbar 138 (10)

jodha akbar 138 (11)

Ada seseorang sedang bercermin dan berdandan seperti Benazir , tak lain ia adalah javeda javeda sangat menginginkan kalau dirinya bisa secantik Benazir, ia menari di hadapan resham maham anga sampai terkejut melihat tingkah menantunya itu. Maham anga kesal melihat javeda ia menyesalkan mengapa anaknya bisa menikahi seorang javeda yang konyol. Tak lama kemudian maham memerintahkan javeda untuk mengganti pakaiannya dan kembali menjadi javeda.

jodha akbar 138 (12)

jodha akbar 138 (13)

Sesampainya Benazir dikamar lalu zakira segera menutup tirainya, Benazir bermaksud akan menulis surat kepada ibunya. Ia menggunakan bahasa isyarat untuk ibunya. Pria yang sebelumnya menggoda Benazir ternyata adalah seorang pembaca surat-surat yang masuk dan yang akan keluar dari istana. Ia juga yang memeriksa surat yang dibuat Benazir untuk ibunya, pria itu berkata ada yang aneh dengan isi surat ini. Alangkah terkejutnya pria itu ternyata surat itu di tulis Benazir dengan bahasa isyarat, ternyata Benazir memiliki maksud yang jahat terhadap raja.

jodha akbar 138 (14)

jodha akbar 138 (15)

jodha akbar 138 (16)

Benazir menemui jalal di kamarnya, jalal Nampak tak bersemangat tetapi ia tetap menyuruh Benazir untuk masuk. Benazir duduk dihadapan jalal, jalal berkata ingat kau hanya seorang pelayan, ingat batasanmu. Akan tetapi Benazir terus merayu jalal, ia menuangkan secangkir minuman keras akan tetapi jalal menolaknya ia sedang tidak ingin minum. Benazir yang terus merayu jalal akan tetapi jalal tidak terpengaruh bujuk rayu Benazir, ia pun memerintahkan Benazir untuk pergi.

jodha akbar 138 (17)

Jalal sedang bersantai di taman lalu ratu jodha datang, ia membawakan senampan obat untuk mengobati luka jalal. Tak lama kemudian ibu ratu datang menghampiri jalal dan jodha, ibu ratu berkata mengapa kau terluka ? jalal menjawab saya hanya terkena pedang saat berlatih. Jodha berusaha mengobati luka jalal. Ibu ratu senang melihat jalal dan jodha selalu bersama. Ratu hamida lalu berpamitan pergi dan meninggalkan jalal dan jodha ditaman. Jalal menggoda jodha kenapa kamu sangat peduli padaku, apa yng kau inginkan ? jodha berkata sebagai seorang manusia harus saling tolong menolong, jalal tersenyum mendengar itu. Jalal melihat kedatangan Benazir dan memanggilnya, sepertinya jodha tidak menyukai itu. Jalal lebih memilih Benazir untuk merawatnya bukan jodha. Benazir bermaksud mengantarkan jalal ke kamarnya namun jalal menolaknya, ia memilih untuk berjalan sendiri menuju kamarnya. Benazir hanya bisa menatap kepergian jalal seraya berkata aku hanya ingin bersamamu sebelum semuanya berakhir.

jodha akbar 138 (18)

jodha akbar 138 (19)

jodha akbar 138 (20)

jodha akbar 138 (21)

jodha akbar 138 (22)

jodha akbar 138 (23)

jodha akbar 138 (24)

jodha akbar 138 (25)

jodha akbar 138 (26)

jodha akbar 138 (27)

jodha akbar 138 (28)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*