Jodha Akbar Episode 136, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 136, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Sinopsis Jodha Akbar, Kumpulan Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Malam sudah larut, teapi jalal yang masih merasa gelisah memikirkan jodha lalu memerintahkan pengawalnya untuk memberitahukan Maham anga kalu ia ingin menemuinya malam ini juga. Maham anga terkejut karena tidak biasanya raja memanggil di malam hari, dengan tergesa-gesa ia pun menemui jalal. Maham pun tiba dikamar jalal, lalu ia berkata apa yang membuatmu memanggilku malam-malam begini ? jalal menjawab aku ingin kau mengumumkan kepada seluruh harem untuk mempersiapkan Meena Bazar yang akan diadakan esok hari. Dan peraturannya berbeda kali ini, akan ku berikan hadiah yang special bagi pemenangnya ucap jalal kepada ibu angkatnya itu. Maham anga berkata apakah tidak terlalu terburu-buru kita melakukan meena bazaar ini ? jalal menjawab semua harus sudah siap besok,Maham anga langsung mengetahui apa tujuan jalal yang sebenarnya, ia pun tersenyum dan berkata ratu jodha akan kecewa saat ini, resham berdiri diluar ia pun kaget mendengar kalau kalau akan diadakan meena bazaar tahun ini, maham anga memerintahkan resham untuk mengumumkan berita ini kepada semua orang di harem.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

sinopsis jodha akbar terbaru (1)

sinopsis jodha akbar terbaru (2)

sinopsis jodha akbar terbaru (3)

Resham pergi ke harem dan memberitahukan orang-orang di harem bahwa besok akan dilakukan diadakan meena bazaar. Para ratu kesal dengan tindakan resham yang berteriak-teriak membangunkan para ratu yang sedang tidur. Namun kemarahan ratu berubah menjadi kebingungan yang teramat sangat karena para ratu bingung harus mempersiapkan barang-barang yang harus dijualnya di acara meena bazaar besok.

sinopsis jodha akbar terbaru (4)

sinopsis jodha akbar terbaru (5)

sinopsis jodha akbar terbaru (6)

Ruqaiyah sedang menghisap hookah dan terus berpikir mencari ide untuk meena bazaar esok hari, saat mereka sedang kebingungan maham anga datang menghampirinya, ruqaiyah memang memanggilnya ia ingin mengetahui apa alasan jalal mengadakan meena bazaar tergesa-gesa tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Maham anga tersenyum mendengar hal itu, ia pun terkejut dengan keputusan jalal dengan terpaksa mereka harus mengikuti apa yang diperintahkan raja. Ruqaiyah tahu tentang hal itu namun ia masih merasa kesal karena ia masih kebingungan barang apa yang harus ia jual di acara meena bazaar nanti. Ruqaiyah berambisi untuk memenangkan meena bazaar seperti biasanya, namun maham anga tertawa mendengar ucapan ruqaiyah, lalu berkata kau tidak perlu berambisi seperti itu karena kompetisi ini di tujukan bukan untuk kita jalal mempunyai tujuan lain dari hal ini ujar maham anga. Kompetisi ini hanya untuk ratu jodha dan Benazir, ruqaiyah pun tertawa dan menyerahkan semuanya kepada maham anga.

sinopsis jodha akbar terbaru (7)

sinopsis jodha akbar terbaru (8)

sinopsis jodha akbar terbaru (9)

sinopsis jodha akbar terbaru (10)

Moti merasa bingung karena semua orang sedang mempersipkan meena bazaar esok hari tetapi jodha malah tidak mempersiapkan apapun untuk di bawa di acara itu, moti memikirkan apa yang akan di bawa Benazir di meena bazaar besok. Mendengar hal itu jodha menjadi sangat marah ia tidak suka mendengar itu. Jodha memutuskan untuk tidak mengikuti meena bazaar, moti berusaha menasihatinya untuk ikut dalam acara ini karena sebagai ratu kerajaan Mughal ia wajib mengikutinya. Sesaat kemudian ibu ratu datang dan ia tak sabar ingin bertemu dengan jodha, ibu ratu merasa penasaran dengan apa yang akan di jual jodha di acara tersebut. Tetapi melihat raut wajah jodha yang sedih ibu ratu pun bertanya, apa yang terjadi jodha ? kenapa kau bersedih ? jodha mengatakan kalau di tidak bisa mengikuti meena bazaar, ibu ratu menasihatinya, ia tidak boleh melakukan hal itu karena meena bazaar adalah kewajiban dan tradisi para ratu Mughal. Jodha menundukan kepalanya dan menuruti perintah dari ibu ratu.

sinopsis jodha akbar terbaru (11)

sinopsis jodha akbar terbaru (12)

sinopsis jodha akbar terbaru (13)

Benazir memikirkan apa yang harus ia jual di acara meena bazaar, zakira berkeyakinan pasti ratu ruqaiyah akan jadi pemenangnya. akan tetapi Benazir menanggapinya dengan santai ia berharap ia bisa meluluhkan hati raja.

sinopsis jodha akbar terbaru (14)

Keesokan harinya meena bazaar pun digelar, orang-orang ramai berdatangan ke acara itu kios-kios para ratu pun tak luput dari kerumunan orang yang akan membeli barang yang mereka jual. Maham anga melihat keadaan di meena bazaar, ia berkata semua orang pasti akan bersaing di acara ini. Ia melihat kearah kois yang sedang ramai dikerumuni banyak orang ia penasaran dengan pemilik kios itu. Maham pun menghampiri dan alangkah terkejutnya maham ketika ia mengetahui kalau pemilik kios itu adalah Javeda menantunya sendiri. Zakira menghampirinya karena minyak itu tak seharusnya di pakai untuk wajah, namun javeda tak begitu memperdulikannya ia asyik dengan pembeli yang ingin membeli minyaknya.

sinopsis jodha akbar terbaru (15)

sinopsis jodha akbar terbaru (16)

sinopsis jodha akbar terbaru (17)

sinopsis jodha akbar terbaru (18)

sinopsis jodha akbar terbaru (19)

Benazir yang melihat kerumunan pembeli di kios javeda, ia bertanya apa yang dijual javeda sehingga orang-orang ramai mendekatinya, lalu javeda berkata ini adalah rahasia kecantikan Benazir, ia menggunakan minyak ini untuk mempercantik dirinya, Benazir tertawa mendengar hal itu dan langsung pergi meninggalkan kios javeda.Semua yang ada di meena bazaar dikejutkan dengan kedatangan yang mulia raja, seorang pengawal mengumumkan bahwa setiap kios haruslah menunjukan satu barangnya kepada raja secara berurutan. Ruqaiyah selalu menjadi orang pertama yang kiosnya didatangi jalal. Ruqaiyah menunjukan sebuah selendang. Jalal menunjukan sekotak mutiara, mutiara ini akan di berkan sebagai hadiah untuk pemenang meena bazaar kali ini. Yang kedua ia menghampiri salima ia menanyakan apa yang kau jual pada meena bazaar kali ini ? salima menjawab ini adalah bunga mawar putih , selain harganya murah bunga mawar ini memiliki arti perdamaian. Bunga ini akan memberikan kedamaian bagi yang membelinya. Yang ketiga ia menghampiri jodha, ia menatap dengan sinis dan berkata apa yang kau jual ? jodha menjawab aku tidak memiliki apappun untuk ku jul padamu namun aku memiliki hadiah untukmu. Dengan sinis jalal berkata aku tidak menginginkan hadiah, aku hanya ingin membelinya saja. Jodha menyuruh moti mengambilkan hadiahnya akan tetapi jalal berlalu begitu saja, itu membuat hati jodha terluka.

sinopsis jodha akbar terbaru (20)

sinopsis jodha akbar terbaru (21)

sinopsis jodha akbar terbaru (22)

sinopsis jodha akbar terbaru (23)

sinopsis jodha akbar terbaru (24)

sinopsis jodha akbar terbaru (25)

sinopsis jodha akbar terbaru (26)

Jalal lalu menghampiri Benazir dan ia pun menunjukan sebuah lukisan padanya, jalal memuji lukisan itu ia terkesan dengan lukisan itu lalu ia pun mengumumkan kalau Benazir lah pemenang meena bazaar kali ini dan ia pun memberikan mutiara itu padanya. Semua orang tidak menyukainya karena banyak orang yang mengira kalau Benazir menang karena kecantikannya bukan lukisannya. Jalal hendak meninggalkan meena bazaar akan tetapi ibu ratu menghentikannya ia ingin mengetahu apa alasan ia menolak hadiah dari jodha. Jodha yang awalnya bersedih kiini tersenyum dan mengutarakan makna dari hadiahmya berupa ayunan. Ayunan ini adalah doaku untuk yang mulia raja, ia berkata semoga yang mulia segera mendapatkan putra mahkota. Hamida yang terkesan dengan doa jodha lalu ia melepaskan kalungnya , dan memberikannya pada jodha ini adalah bentuk rasa terima kasihku padamu jodha ujar ibu ratu. Jalal yang tak suka lalu menatap jodha dengan rasa benci dan sinis.

sinopsis jodha akbar terbaru (27)

sinopsis jodha akbar terbaru (28)

sinopsis jodha akbar terbaru (29)

sinopsis jodha akbar terbaru (30)

sinopsis jodha akbar terbaru (31)

sinopsis jodha akbar terbaru (32)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*