Jodha Akbar Episode 135, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 135, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Paridhi Sharma, Foto Rajat Tokas, Sinopsis Jodha Akbar ANTVRuqaiyah yang sedang duduk beristirahat sambil menghisap hookah dan bersiap memainkan permainan catur yang telah disiapkan pelayannya, pelayannya yang bernama Hosiyar berkata ratu akan bermain dengan siapa ? Ruqaiyah menjawab aku ingin bermain dengan yang mulia Raja akan tetapi Hosiyar memotong ucapan Ruqaiyah bahwa yang mulia Raja sedang sibuk dengan Benazir.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Kumpulan Foto Jodha Akbar (8)

 Tak lama kemudian Ratu Salima datang dan ingin berbicara dengan Ruqaiyah, Salima ingin menunjukan puisi yang ia buat untuk Ruqaiyah dengan senang hati Ruqaiyah mempersilahkan Salima untuk membacakannya.Ruqaiyah memuji puisi yag dibuat Salima ia merasa tersanjung dengan puisi tersebut., Salima tersenyum mendengar hal itu. Karena ia tahu bahwa yang mulia Raja tidak akan menemaninya bermain catur maka akhirnya ia pun mengajak ratu salima untuk bermain dengannya. Ruqaiyah dan Salima sedang membicarakan Benazir mereka merasa heran dengan sikap jalal yang terlihat berbeda setelah bertemu dengan Benazir. Tetapi mereka yakin bahwa jalal pasti tidak akan menemui Benazir karena hal yang tidak mungkin seorang raja akan menemui pelayannya ucap Ruqaiyah.

Kumpulan Foto Jodha Akbar (9)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (10)

Javeda yang sedang asyik menulis dikejutkan dengan suara Zakira yang masuk kekamarnya, alangkah terkejutnya Javeda karena melihat Zakira yang memiliki tubuh yang sangat mungil ia tak mempercayai hal itu. Javeda lalu betanya kepada Zakira apa rahasia dari kecantikan Benazir ? Zakira menjawab tidak ada rahasia apapun ia memang terlahir dengan wajah yang teramat cantik itu membuat semua wanita iri kepadanya ucap Zakira. Akan tetapi ia selalu meminum sari buah dan minyak untuk menjaga kecantikannya itu. Javeda merasa puas sudah mengetahui apa rahasia kecantikan Benazir dan mempersilahkan Zakira untuk pergi.

Javeda yang sedang gembira pun akhirnya datang menemui ibu mertuanya yaitu Maham Anga, ia menceritakan kalau ia sekarang sudah mengetahui apa rahasia dari kecantikan Benazir, dan ia berkata bahwa tak lama lagi akan ada seorang wanita yang cantiknya melebihi Benazir di istana ini. Maham yang tak terlalu memperdulikan keberadaan javeda ia hanya tersenyum sinis mendengar hal itu. Maham tak tertarik dengan ucapan javeda ia hanya ingin rencananya memisahkan jalal dan jodha berhasil.

        Kumpulan Foto Jodha Akbar (11)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (12)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (13)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (14)

Maham datang menemui Benazir, ia melihat Benazir sedang latihan menari ia terpukau melihat Benazir yang pandai menari. Maham berkata ia ingin berbicara empat mata denganmu, lalu ia pun memerintahkan yang lain untuk meninggalkan ruangan. Maham Anga sangat penasaran ia ingin sekali mengetahui apa yang dibicarakan antara Benazir dengan ratu jodha lalu Benazir menjawab itu hanya hal biasa tidak ada yag aneh di dalam pembicaraan itu. Tetapi Benazir merasa bahwa ratu jodha tidak menyukai kehadirannya di istana. Maham tertawa ia memang menginginkan hal itu karena hal itu yang akan membuat ratu jodha tersiksa. Maham Anga lalu bergegas pergi sambil mengucapkan turuti perintahku jika kau ingin mendapatkan hati Jalal.

Kumpulan Foto Jodha Akbar (15)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (16)

Jodha sedang duduk di taman, rahim datang menghampirinya ia tidak bisa tidur jika tidak mendengarkan cerita dari ibu juniornya yaitu Jodha. Tetapi jodha menolaknya ia sedang tidak ingin bercerita akan tetapi rahim terus membujuknya dan berkata ia tidak akan pergi sebelum mendengar cerita dari jodha. Jodha yang bersikeras tidak ingin menceritakan sebuah kisah pada rahim. Rahim marah mendengar hal itu dan berkata aku tidak akan menemuimu lagi ibu, aku benci padamu ucap rahim sambil berlari meninggalkan jodha. Tak lama berselang Ratu Salima datang menghampiri jodha ia membicarakan apa yang membuatmu sangat kesal. Jodha menceritakan semuanya pada Salima ia merasa tidak bahagia tinggal diistana dan ia tidak menyukai kehadiran Benazir. Salima ingin sekali mengetahui apa yang ada dalam pikiran jodha, jalal sedang berdiri di balkon kamarnya dan tak lama berselang Zakira melihat raja dan mendekatinya ia pun berkata yang mulia Benazir sudah menunggumu.

Jodha mengetahui apa yang ada dalam pikiran salima ia tahu apa tujuan dari salima menemuinya, jodha yang sedang kesal memerintahkan salima untuk pergi ia hanya ingin sendiri saat ini. Dengan rasa penasaran salima pun bergegas pergi meningalkan jodha dikamarnya.

Kumpulan Foto Jodha Akbar (17)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (18)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (19)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (20)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (21)

Jalal berkata pada Zakira aku tidak mau menemui Benazir saya ingin dia yang menemuiku. Jika ia ingin menemuiku temui saja di angora bagh, lalu Zakira pun berpamitan untuk pergi.

Zakira sudah berada dikamar Benazir lalu ia pun bergegas untuk mendandani Benazir. Dan Benazir berkata aku tidak percaya kalau raja adalah orang yang baik dan menarik. ia membandingkan raja dengan pria lain, tak seperti pria lain raja tidak mau menemuiku dan sama sekali tidak tertarik padaku, dan malam ini saya akan membuatnya terpesona dengan kecantikanku. Dan akan membuatnya tertarik padaku.

Kumpulan Foto Jodha Akbar (22)

Jodha sedang berada di angori bagh sambil menatap langit dan bintang dengan wajah galau, jalal juga berdiri di belakangnya, jodha tidak menngetahui kalu jalal sedang berada ditempat yang sama dengannya. Tak lama kemudian Benazir datang dan mengucapkan salam jodha terkejut karena melihat jalal dan Benazir sudah berdiri dibelakangnya. Walaupun jalal sedang berasa Benazir akan tetapi pandangan jalal tetap pada jodha hingga akhirnya Benazir yang merasa tidak dianggap oleh jalal maka ia pun nekat menceburkan diri ke kolam demi untuk menarik perhatian jalal, dengan terpaksa ia pun menceburkan diri dan menolong Benazir.

Kumpulan Foto Jodha Akbar (23)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (24)

Jalal mengendong Benazir keluar dari kolam dan mndudukannya di sofa angora bagh, jodha hanya bisa melihat semua itu dan tidak bisa berbuat apa-apa meskipun ia merasa cemburu melihat hal itu. Benazir menggigil dan jalal pun menggosokan tangannya untuk menghangatkan tubuh Benazir, jalal marah karena jodha hanya menyaksikan saja sementara Benazir menggigil kedinginan. Jalal memerintahkan jodha untuk mengambil syal dan air hangat, jodha terlihat bingung apa yang ia harus lakukan karena dalam hatinya ia tidak ingin menolong Benazir. Untung saja moti bai segera datang ia pun dengan membawa air hangat dan menaruhnya di meja. Benazir pun menyelupkan tangannya ke dalam baskom yang berisi air hangat tapi alangkah terkejutnya moti ketika jalal berteriak bahwa air yang ia bawa terlalu panas dan memarahi moti di depan jodha. Jodha yang tidak terima kalau moti melakukan kesalahan ia pun mencelupkan tangannya dan berkata bahwa air nya tidak terlalu panas. Dan akhirnya jalal pun menyuruh pelayan untuk mengantar Benazir ke kamarnya.

Untitled-1 copy

Untitled-2 copy

Kumpulan Foto Jodha Akbar (1)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (2)

Jalal mendekat pada jodha sambil menatap kepergian Benazir dan menatap jodha dengan rasa puas karena telah membuat jodha cemburu melihat perlakuan jalal terhadap Benazir, saat jalal lengah jodha pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mencelupkan tangan jalal ke dalam baskom, jodha berkata bahwa airnya tidak terlalu panas dan tidak akan membuat kulitnya menjadi rusak seraya pergi meninggalkan jalal. Jalal tersenyum mendengar hal itu karena ia tahu kalau hal tiu membuat jodha tidak senang.

Untitled-3 copy

Untitled-4 copy

Kumpulan Foto Jodha Akbar (3)

Sesampainya di kamar, lalu Benazir bergegas untuk berendam di air hangat, zakira yang bingung dengan sikap Benazir yang membahayakan nyawanya , ia berkata apa yang membuatmu berbuat seperti ini Benazir ? Benazir menjawab hanya inilah satu-satunya cara agar aku mendapatkan perhatian dari yang mulia. Sedangkan jodha yang merasa kesal uring-uringan di depan moti, karena ia tahu bahwa Benazir dengan sengaja menceburkan dirinya demi mendapatkan perhatian dari jalal.

Kumpulan Foto Jodha Akbar (4)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (5)

Jodha yang masih kesall dengan perlakuan jalal kepada Benazir lalu berkata sudah ketiga kalinya Benazir membuat hubunganku dengan yang mulia semakin rusak. Tentu saja hal tiu membuat moti tersenyum ia merasa kalau jodha mulai menyukai yang mulia raja, akan tetapi jodha langsung membantahnya.

Jalal dan jodha bersiap untuk tidur dikamarnya masing-masing walaupun dengan perasaan gelisah ditempat tidurnya sambil membayangkan peristiwa yang terjadi tadi. Jalal memnag tak menaruh perhatian dengan Benazir, ia hanya ingin membalas dendam kepada jodha yang telah berani menolaknya.

Kumpulan Foto Jodha Akbar (6)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (7)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*