Jodha Akbar Episode 134, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 134, Foto Pemeran Jodha, Foto Pemeran Jodha Akbar, Foto Paridhi Sharma, Foto Rajat Tokas

Jalal memerintahkan para Ratu di Harem untuk memberikan hadiah untuk Ramtanu. Setelah hadiah terkumpul lalu diberikan ke Ramtanu. Melihat pemberian ini, Ramtanu tampak tersinggung. Karena baginya Jalal selalu menghargai sesuatu dengan emas. Bagi Ramtanu yang seorang musisi, mendapatkan penghormatan dan penghargaan lebih penting ketimbang emas. Jalal mengancam Ramtanu bahwa ia tidak akan membiarkannya pergi tanpa membawa emas-emas ini. Ramtanu juga tetap pada pendiriannya bahwa ia tidak akan membawa emas-emas ini walaupun Jalal akan menghukumya. Suasana pun menjadi tegang. Untuk mencairkan suasana Jodha pun maju kedepan mendekati Ramtanu dan memberikannya sebuah kotak. Ramtanu pun membuka kotak tersebut dan betapa bahagianya ia mendapatkan sebuah liontin yang bertuliskan “AUM”.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

Foto Pemeran Jodha (1)

Foto Pemeran Jodha (2)

Foto Pemeran Jodha (3)

Foto Pemeran Jodha (4)

Foto Pemeran Jodha (5)

Jalal pun heran, kenapa Ramtanu menerima hadiah liontin dari Jodha yang juga terbuat dari emas. Menurut Ramtanu, bagi seorang musisi sangatlah penting sebuah penghargaan. Semua musik berasal dari “AUM” dan bagi Ramtanu ia lebih memilih “AUM” ketimbang seluruh emas di dunia. Jalal pun memuji kecemerlangan pikiran Ramtanu. Namun Ramtanu malah memuji kepintaran Jodha. Maham Anga dan Benazir menatap Jodha dengan perasaan tidak senang.

Foto Pemeran Jodha (6)

Jodha yang sedang mandi dibantu oleh Mothi dan pelayan lainnya. Mothi memuji ide Jodha yang memberikan Ramtanu hadiah yang berkaitan dengan musik. Dengan wajah cemberut, Jodha mengatakan bahwa Jalal tidak bisa mengerti perasaan orang lain dan menurut Jodha yang dipikirkan Jalal hanyalah tentang kekayaan. Namun Mothi mengingatkan Jodha bahwa jika Jalal hanya mengukur segala sesuatunya dengan uang lantas mengapa Jalal memberikan Jodha seruling dan bulu merak Dewa Krisna. Jodha kesal dengan Mothi yang terus membela Jalal karena Jodha masih teringat sikap Jalal yang lebih memilih Benazir untuk duduk di singgasananya dan meminjamkan baju Jodha kepada Benazir. Kemudian Mothi mengatakan bahwa Jodha terlalu posesif kepada Jalal karena sekarang lebih perhatian kepada Benazir. Karena menurut Mothi apapun yang ada di pikiran Jodha saat ini yang jelas Jodha sudah memiliki suatu perasaan memiliki. Jodha pun salah tingkah. Ia memerintahkan Mothi untuk meninggalkannya sendiri.

Foto Pemeran Jodha (8)

Foto Pemeran Jodha (9)

Foto Pemeran Jodha (10)

Resham menemui Maham ANga di kamarnya. Resham menceritakan bahwa saat ini Benazir telah membuat semua orang menjadi gila dan bahkan menurutnya saat ini Jalal sudah mulai terpengaruh dengan kehadiran Benazir. Maham ANga mengatakan bahwa saat ini Jodha telah dibakar api cemburu pada Benazir. Menurut Maham Anga jika ia bisa memainkan permainan ini dengan benar maka Jodha akan membuat keputusan dengan perasaan dan bukan dengan pikiran. Dan jika Jodha mengambil keputusan dengan perasaan maka Maham Anga memastikan jika semuanya akan menjadi berantakan. Kemudian Resham juga menyampaikan hal yang menggembirakan bagi Maham Anga, yaitu Benazir sedang menunggu kehadiran Jalal di kamarnya. Maham Anga pun tak sabar lagi mengetahui reaksi Jodha ketika Benazir telah menaklukkan Jalal. Baginya rencana balas dendamnya kepada Jodha atas penderitaan putranya Adham Khan dapat berjalan lancar dengan menggunakan Benazir sebagai boneka

Foto Pemeran Jodha (11)

Foto Pemeran Jodha (12)

Ketika Jodha sedang memberi makan burung-burung merpati, datanglah Benazir dan Zakira. Benazir memulai percakapan dengan meminta maaf karena telah memakai pakaian Jodha. Jodha pun menanggapi dengan dingin. Lalu Benazir kembali mencoba membahas gelang kaki yang diberikan Jalal padanya. Namun Jodha tetap menanggapinya dengan dingin. Dan yang membuat Jodha geram adalah ketika Benazir mengatakan bahwa Jalal mulai tertarik padanya dan mereka akan bertemu lagi malam ini. Namun sebelum Jodha pergi meninggalkan Benazir, Jodha memperingatkan Benazir agar ia tidak boleh terlalu puas sekarang hanya karena Jalal memperhatikannya sekarang.

Sepeninggalnya Jodha, Benazir berkata pada Zakira jika ia akan memanfaatkan keributan antara Jodha dan Jalal untuk dapat merebut hati Jalal. Zakira yang melihat hal ini menjadi khawatir jika Benazir akan menyimpang dari rencana mereka semula.

Foto Pemeran Jodha (13)

Foto Pemeran Jodha (14)

Foto Pemeran Jodha (15)

Foto Pemeran Jodha (16)

Sharifuddin membangunkan Adham Khan yang bisa tertidur pulas di dalam penjara. Sharifuddin kesal akan sikap Adham Khan yang tenang-tenang saja tanpa berbuat sesuatu agar bisa keluar dari penjara yang pengap ini. Lalu Sharifuddin menyinggung posisi Maham ANga sebagai perdana menteri namun tak bisa berbuat apa-apa untuk membebaskan mereka. Mendengar nama ibunya dilecehkan membuat Adham Khan menjadi marah. Ia balik membentak Sharifuddin karena ia yakin jika ibunya diluar sana sedang memikirkan cara untuk membebaskannya dari penjara ini.

Foto Pemeran Jodha (17)

Foto Pemeran Jodha (18)

Foto Pemeran Jodha (19)

Maham Anga yang sedang menyalakan lilin menangis sendirian di dalam kamarnya. Ia begitu merindukan Adham Khan. Ia begitu menyesal karena tidak dapat berbuat apa-apa untuk membebaskan putranya. Ia pun berjanji jika ia akan segera mencari jalan agar Adham Khan dapat segera dibebaskan. Tiba-tiba Jalal masuk dan melihat ibu angkatnya ini sedang menangis tersedu-sedu. Untuk mengambil simpati Jalal, Maham Anga yang masih sesegukan mencurahkan isi hatinya. Maham ANga mengatakan bahwa nalurinya sebagai seorang ibu sangat merindukan Adham Khan. Namun sebagai perdana menteri ia sangat setuju dengan tindakan Jalal yang menghukum Adham Khan dengan berat.

Lalu Maham Anga mulai kembali mengungkit surat yang ditulis Jodha untuk Jalal. Jalal pun kembali teringat akan penghinaan yang ia terima malam itu. Dengan wajah tegang, Jalal meminta Maham ANga untuk tidak kembali mengungkit peristiwa ini.

Foto Pemeran Jodha (20)

Foto Pemeran Jodha (21)

Foto Pemeran Jodha (22)

Foto Pemeran Jodha (23)

Foto Pemeran Jodha (24)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*