Kumpulan Foto Eva Celia Latjuba

Satu lagi anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun ke dunia yang sama yaitu duni hiburan. Dia adalah Eva Celia Latjuba yang merupakan anak dari pasangan kondang Sophia Latjuba yang sekarang mengganti namanya menjadi Sophia Muller dan musisi handal Indra Lesmana.

Eva memulai karirnya di dunia akting pun sejak ia masih kanak-kanak. Eva turut membintangi beberapa judul sinetron, seperti Sherina dan Juwita Jadi Putri. Pada tahun 2008, Eva mengikuti kepindahan ibunya dengan ayah tirinya Michael Villareal ke Amerika Serikat. Sejak saat itulah, Eva sedikit melepaskan diri dari dunia hiburan dan lebih berkonsentrasi pada dunia pendidikan yang ia tekuni.

Namun, pada Eva pun kembali ke tanah air dengan ibunya ketika pernikahan ibunya berakhir. Di Indonesia, karir anak muda dengan paras yang manis inipun kembali dimulai. Artis yang lahir pada 21 September 1922 inipun membintangi dua judul film dalam kurun dua tahun. Sebut saja Adriana pada tahun 2013, dan Pendekar Tongkat Emas pada tahun 2014. Di film terbaru ini, Eva beradu peran dengan beberapa aktor kawakan lainnya seperti Reza Rahadian, Nicholas Saputra, Cristhine Hakim, Slamet Rahardjo dan yang lainnya.

Walaupun sudah begitu nyaman di dunia akting, tentu saja dengan darah musisi dari ayahnya, Eva pun tak akan ragu menjajal kemampuan dirinya di dunia tarik suara. Kita tunggu saja kirprahnya.

Biodata Eva Celia Latjuba

Nama: Eva Celia Latjuba

Tanggal lahir : 21 September 1992

Nama ayah: Indra Lesmana

Nama Ibu : Shopia Latjuba (Shopia Muller)

Nama saudara: Emmanuel Villareal

Pekerjaan : aktris, model

Agama : Katolik

EVA CELIA (1)

EVA CELIA (2)

EVA CELIA (3)

EVA CELIA (4)

EVA CELIA (5)

EVA CELIA (6)

EVA CELIA (7)

EVA CELIA (8)

EVA CELIA (9)

EVA CELIA (10)

EVA CELIA (11)

EVA CELIA (12)

EVA CELIA (13)

EVA CELIA (14)

EVA CELIA (15)


EVA CELIA (17)

EVA CELIA (18)

EVA CELIA (19)

EVA CELIA (20)

EVA CELIA (21)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*