X FACTOR INDONESIA SEASON 2, ANGGUN C. SASMI HENGKANG DARI POSISI JURI

Berita gembira tengah menghampiri masyarakat Indonesia yang bermimpi menjadi seorang penyanyi ternama. Pasalnya kini kabar mengenai audisi X Factor Indonesia season 2 sedang santer terdengar diseluruh penjuru tanah air. Audisi akan diadakan mulai Januari-Februari 2015 dibeberapa kota besar dan kecil.

Dimusim pertama kursi juri dikuasai oleh 4 musisi ternama Indonesia yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Anggun C Sasmi. Ke empat juri ini tidak hanya menilai penampilan mereka tetapi mereka harus membimbing sesuai pilihan dari peserta tersebut yang akan dibimbing siapa saat dia lolos audisi.

Namun kabar mengejutkan datang dari formasi juri, dikabarkan bahwa akan ada perombakan daftar juri pada season kedua ini. Disampaikan oleh Dini Putri, EVP Programming and Production RCTI bahwa pihak penyelenggara belum memutuskan siapa saja yang akan menduduki posisi juri tahun ini. Kabar lain yang beredar bahwa posisi Anggun C Sasmi lah yang akan diganti, karena Anggun hengkang dari posisi juri tersebut alias dikeluarkan dari posisi itu. Namun saat di konfirmasi, Dini Putri masih enggan memberikan komentar.

Namun di lain hal banyak yang berpendapat bahwa Anggun C Sasmi dikeluarkan karena di tahun 2014 kemarin ia sempat menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Telent di SCTV, tetapi seakan ingin meluruskan kabar yang beredar tersebut penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini menyampaikan komentarnya melalui akun twitter miliknya. Anggun memang membenarkan bahwa ia tidak lagi menduduki salah satu juri X Factor Indonesia Season 2.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 dan kini memiliki kewarganegaraan Perancis ini menjelaskan alasannya tidak menjadi juri di X Factor lagi, Ia mengatakan bahwa saat ini ia sedang menyiapkan project internasional bagi kariernya dan ia juga menegaskan ia bukan di depak atau dikeluarkan oleh pihak penyelenggara. Akan tetapi jadwal kerjanya yang sedang tidak memungkinkan untuk ia menjadi juri X Factor Indonesia season 2.

Dan sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Frementle Media maupun pihak RCTI mengenai pengganti Aggun C. Sasmi sebagai juri X Factor Indonesia season 2. Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Rossa pun sampai saat ini belum berkomentar mengenai siapa yang menjadi rekan mereka selanjutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*