KUMPULAN FOTO SYUTING 7 MANUSIA HARIMAU DAN NAMA-NAMA PEMERAN

Kisah tentang 7 manusia harimau yang merupakan cerita yang berlatar dari desa yang ada di bengkulu  mendapat rating yang bagus, Rcti yang menayangkan sinetron ini setiap hari pukul 21.00 WIB banyak disukai para pencinta sinetron. Sinetron ini di adaptasi dari novel karya Motinggo Boesje walaupun terdapat perbedaan nama-nama dalam pemerannya yang bertujuan untuk unsur estetika. Aktor aktris yang berperan pun dapat berperan dengan baik. Sebut saja aktor laga Willy Dozen dan juga anaknya Leon Dozen yang mampu membuat sinetron ini terus ditunggu-tunggu ceritanya per episode terutama masyarakat Bengkulu.

Dalam alur ceritanya versi (id.wikipedia.org) Gumara adalah seorang guru yang minta ke dinas untuk dipindahkan ke sebuah desa di Bengkulu. Saat di Kecamatan Kayu Lima, ia merasakan udara dan alam yang cocok dengan habitatnya. Menurut neneknya, itu adalah tempat lahir ayahnya yang bernama Peto Alam. Dikarenakan terancam, ibu beserta neneknya membawanya lari dari Desa Kumayan yang merupakan sebuah desa di Kecamatan Kayu Lima yang selalu diliputi kabut, kabut pegunungan yang sekaligus kabut misteri yang sulit diterima logika. Penduduk desa tetangga Kumayan memberi julukan yang sangat menyeramkan bagi desa itu, yaitu “gudang ilmu hitam”. Di sana bersemayam para manusia yang memiliki ilmu harimau yang sebenarnya untuk menjaga kebun kopi mereka yang luas dari gangguan pencuri yang takut kalau melihat harimau. Ayah dan ibunya adalah keturunan ketiga manusia harimau, dan ia merupakan keturunan keempat. Ia menganggap itu hanyalah mitos belaka.

Sesampai bus yang mengantarnya, lingkungan sekitar sudah sepi. Di saat sedang berjalan-jalan, ia ditemui Yunus yang mengendarai sepeda motor. Yunus merupakan pesuruh sekolah tempatnya akan bertugas, dan mengantarnya ke rumah dinas. Belum lama sesampainya di rumah dinasnya, ia menanyakan rumah Lebai Karat kepada Yunus. Dari pesuruh sekolah itu, ia mendapatkan informasi tentang Desa Kumayan. Pada saat itu, seseorang menguping dari balik jendela rumah.

Tidak terlalu lama setelah Yunus pergi, tiba-tiba ia mendengar suara harimau dan melihat seekor harimau yang besar menyelinap masuk ke dalam semak-semak di samping rumah dinasnya. Kejadian itu membuatnya penasaran, diambilnya senter dan ia keluar rumah. Beberapa cobaan ia temui dalam perjalanan, dari seorang gadis yang meminta pertolongan, hingga pertemuannya dengan Humbalang yang juga ternyata keturunan manusia harimau. Ternyata Lebai Karat tidak menyukai kehadiran dirinya, bahkan sempat akan menyerangnya. Untungnya anak gadis Lebai Karat yang bernama Karina langsung mengingatkan Lebai Karat. Gumara langsung pulang dengan perasaan kaget dan sedikit takut.

Banyak hal-hal baru yang Gumara temui di lingkungan barunya, mulai dari gangguan di rumahnya, bahkan ia pun sempat harus masuk penjara karena dituduh membunuh, kena teluh, sampai menjadi perhatian para keturunan manusia harimau lainnya seperti Lebai Karat, Putih Kelabu, Rajo Langit, dan Humbalang. Mereka mulai mencurigai bahwa Gumara adalah manusia harimau ketujuh yang selama ini mereka tunggu untuk menyempurnakan kelompok mereka. Gerak-gerik Gumara sangat diperhatikan, karena jika ia menolak kelompok tersebut maka nyawanya bisa terancam. Tidak hanya itu, Gumara juga harus dihadapkan kepada dua gadis cantik, Karina dan Pita Loka. Mereka keturunan manusia harimau, maka keduanya memiliki kesaktian dan pintar. Mereka berdua juga bersekolah di tempat Gumara mengajar.

Gumara terlibat lebih dalam di lingkungan Kumayan. Awalnya ia hanya ingin menjadi guru yang mengajar fisika dan matematika serta mengenal sejarah hidup silsilah keluarganya, tetapi ternyata kehadirannya di Desa Kumayan menimbulkan kemelut yang berkelanjutan.

Berikut daftar pemain atau pemeran dalam sinetron 7 Manusia Harimau :

Samuel Zylgwyn : Gumara Peto Alam

Ochi Rosdiana : Pita Loka

Syahnaz Sadiqah : Karina

Boy Hamzah : Humbalang

Ammar Zoni : Rajo Langit

Adjie Pangestu : Lebai Karat

Willy Dozan : Harimau Tunggal

Sigit Hardadi : Putih Kelabu

Juan Christian :  Limbubu

Amoroso Katamsi : Jamhur (kepala sekolah)

Ranty Maria : Ratna

Leon Dozan : Arsya

Ichal Muhammad : Rifai Paliki

Aura Nabilla Izzathi : Farah

Wina Zulfiana : Puyang Tunggal

Shaheila Gianetti : Lolita

Meriam Bellina : Ratu Hacindai

Aldisar Syafar : Yunus

Ratu Dewi Imasy : Ibunya Gumara

Connie Sutedja : Neneknya Gumara

Chandra Sundawa : Badrol

Cut Meyriska :Rindu

Biodata Lengkap :

  • Genre : Drama, Legenda, Laga
  • Format : Sinetron
  • Pembua t: SinemArt
  • Penulis : Imam Tantowi
  • Sutradara :Karsono Hadi
  • Komposer lagu tema :Purwacaraka
  • Lagu pembuka : Rasa Ini Indah – Utopia
  • Lagu penutup :Rasa Ini Indah – Utopia
  • Komposer Tommy “Utopia”
    Syahdan Arie SW
  • Bahasa : Indonesia + Logat bengkulu
  • Produksi : Produser eksekutif Elly Yanti Noor
  • Produser : Leo Sutanto
  • Penyunting : Heru Hendriyarto
  • Lokasi : Jakarta Bengkulu
  • Durasi : 60 menit per episode
  • Rumah produksi: SinemArt Production
  • SiaranSaluran asli :RCTI
  • Format gambar(SDTV) (480i)
  • Format audio : Stereo Dolby Digital 5.1
  • Siaran perdana :8 November 2014

Kumpulan Foto Syuting :

Syuting Manusia Harimau (12)

Syuting Manusia Harimau (1)

  Syuting Manusia Harimau (2)

Syuting Manusia Harimau (3)

Syuting Manusia Harimau (4)

Syuting Manusia Harimau (5)

Syuting Manusia Harimau (6)

Syuting Manusia Harimau (7)

Syuting Manusia Harimau (8)

Syuting Manusia Harimau (9)

Syuting Manusia Harimau (10)

Syuting Manusia Harimau (11)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (1)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (2)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (3)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (4)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (5)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (6)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (7)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (8)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (9)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (10)

Kumpulan Foto Syuting 7 Manusia Harimau (11)

sumber : id.wikipedia.org

Gambar : twitter, Instagram

Loading...

253 Comments

  1. adegan pak mara dgn kak pita banyakin ya
    “gumara dengarkan ibumu jangan ikuti permintaan ratu hangcinda, pasti ada jalan lain untuk menylesaikan msalah itu”
    maaf meminta 🙂 cru_rcti 😉

  2. 7mAnusia harimAu memang (y)oKee (y) aku suka ceritanya 🙂
    Apalagii sama ndang rajO ganteng bingitz :*
    Pa gumAra juga hrs sama pitAloka soalnya serAsi bAngett 🙂

  3. Jgn nikah sama pitaloka pokok nya ga setuju bingit cz pitaloka sok cantik so imut padahal jelek bingit dari gaya bicara nya juga egois mentingin diri sendiri ga perduli yg lain mu mati juga buat dia yg penting mara ga kemana” jelek lu pitaloka

  4. Harus sesuai novel lah,kl emang itu berdasarkan novel cerita 7mh,krn di novelnya pitaloka nikah dgn gumara,dan berlanjut ke Harimau putih…jd jgn rubah2 isi novelnya ok Peace salam deke…love ochi and samuel

  5. rindu bik bngt siih tlus dlam mlkkukn appn
    tpi knpa yah pra inyiek dan ptloka tuh pda gk prcya dan gk nghrgain smoa usha dan kbikan rindu
    ku sebel ktka pita loka mlay brprlaku egois angkuh ska brprasngka bruk k orang lain dan kras kpala
    tpi klo pas bik nya itu loh kliatan cntik anggun pokk na mah

  6. Pitaloka kejar Pak Gumara trz!!!jgn sampe Rindu kejar Pak Gumara…!!
    kudukung Pitaloka sm Pak Gumara.
    COUPLE 7 MH:PIGULOVERS!!
    PIGULOVERS!!Gue dukung Pigulovers!!
    RINDU!!JGN SM PAK GUMARA YA!KARNA PAK GUMARA UDH PNYA PITALOKA!!
    KARINA!!KMU ADIKX PAK GUMARA KAN?KMU SAHABATX PITALOKA KAN?JD Gue MOHON SM KMU KARINA,JGN JD PCRX PAK GUMARA,PLIIISSS YAAAA…..!!!KARNA PAK GUMARA UDH PNYA PITALOKA!!INI BUAT SURAT&SALAM UNTK PITALOKA,PAK GUMARA,RINDU&KARINA YA ,DANG RAJO LANGIT….!!

    • Oooo…..sori raf!Gue baru bls comments nih,hehe:)semalem Gue gk sempat bls comments ini,karna Gue lg ntn 7 mh,ggs&eipkm!udh dl ya raf!Gue mo ntn tv dl!bye!nnti kta comments&bls comments lg!Gue d pdg raf!lo udh plg k pdg ato blm?Gue kangen lo!lo msh d bali ato udh plg k pdg?

  7. Ak gak suka gumara sama pitaloka, watak pitaloka egois bangat sok cakep, . Lebih bagus rindu sama gumara, cocok ♡..
    Rubah donk alur nya.. bikin ceritanya rindu bisa berubah jadi manusia.. seperti 2 siluman yg jadi manusia itu.
    Biar bisa rindu dg gumara bersatu.

  8. KENAPA SIH ADA YANG GAK SUKA SAMA PITALOKA DIA KAN CANTIK.JAHATNYA CUMA DI SINETRON AJA.TAPI ASLINYA BE…. …..SEMPURNA TOP MARKOTOP.IYALAH GUMARA SU KASAMA PITALOKA. PERTAHANKAN YA CINTA KALIAN

  9. Pak mara gk cocok sama pitaloka cz gk dapet feel.a pak mara itu cocoknya sama rindu., nd pak mara itu acting mimik mukanya kurang greget kurang dapet. Plis bgt klo lagi flasback tolong dong jangan di ambil yg gk penting. Ambil yang inti dari kejadian itu aja gk usah dari awal sampe akhir itu terlalu lama.

  10. cocokan gumara tu ama rindu udg cntik,baek,tulus sdngkn pita loka udh egois,iri,pemarahan,sllu menilai orng negative tru,pkk.a nyebelin tu pita loka
    baik gumara ama rindu 🙂 🙂

  11. Aku suka Rindu. Orgnya cantik, lembut dan perhatian dgn warga kumayan. Walaupun siluman, Rindu berjaya mengawal sifat jahat yg ada pd diri setiap siluman. Selalu bersikap baik dan suka membantu. Manusia sering melupakan kebaikkan Rindu dan Rindu selalu dianggap salah kerna dia anak siluman. Rindu cocok dgn watak Gumara yg sering mengabaikan kepentingan diri sendiri demi kebahagiaan org lain..

  12. ☝ Setuju. Walaupun aku suka dengan Pitaloka, namun aku setuju dgn komen di atas. Memang Pitaloka cantik, sakti dan sifat harimau ada dlm diri Pitaloka. Seorg anak keturunsn inyiek tapi sayangnya terlalu cemburu, pemarah dan egois. Walaupun seorg manusia dan bukan siluman, watak Pitaloka lebih keras berbanding dgn Rindu. Pitaloka tidak cocok dgn Gumara. Gumara berwatak cool dan apa adanya sedangkan Pitaloka terlalu menggebu gebu dgn cita-cita dan kekuatan yg ada pada dirinya..

  13. Ka cut ratu meyriska km ITU ko cantik banged si seperti barbie Kalo pitaloka udh jelek so cantik item padahal dia jeleeeeek banged tolong di rubah ya
    Saya mohon apa yang bisa saya lakukan

    • To: KHOIRUNISA
      Woi Khoirunisa,PITALOKA TUH COCOK SM PAK GUMARA!PITALOKA HRS NIKAH SM PAK GUMARA!RINDU TUH SOK CANTIK,SOK PAHLAWAN!GAK PANTESLAH SM PAK GUMARA!RINDU JELEK!PITALOKA CANTIK!PITALOKA PANTESLAH SM PAK GUMARA!
      KL ELLOH JELEK KAYAX RINDU!HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

    • TO: DIANDUL
      Ooooo….
      Thanks ya udh bc comments Gue!
      Udh ya!Gue lg sibuk nih ntar si Rufus pnggil2 Pak Dosen lg,nnti Gue yg kena marah lg,hehehe:)
      Sory,Gue baru bls comments ini.
      Ohya”Gue mo nanya,lo cewek ato cowok?kl Gue cowok.
      FROM:RAFAEL

  14. ak dukung pitaloka~gumara 100%.cocok bngt,ktmbang sma rindu.sok baik,waktu pitaloka ngajak brantem ma rindu pitaloka cma minta rndu utkprgi kumayan.eh rindu mnta pita tuk nnggalin gumara.apa itu yg namanya baik???

    • TO: WINDI
      Iya,Gue jg setuju sm lo!
      Ya amsyong,lo itu kemasukan apa sih?lo kemasukan setan ya?udh d blg,jgn ngomongin RINDU!lo suka sm RINDU yg gk jelas2 itu?hhh….bikin Gue pusing aja!ya gklah!justru PAk GUMARA saling mencintai PITALOKA yg CANTIK,hehehe
      🙂
      FROM: RAFAEL

    • TO: DESTHYANA
      Woi,Lo gk ush ngelarang hubungan RINDU sm PIGUM deh!lo udh tau kan kl RINDU itu si Perusak Hubungan PIGUM?
      hhh….bikin kepala gue pusing aja!
      RINDU sm TOBI aja deh!
      FROM:RAFAEL

    • TO: ALHADISTY TITANIA
      Makasih,udh kmu setuju sm kk:)
      karna kmu,kk&novita udh ada yg mw setuju sm pigum:)
      gk ada yg mw setuju sm rigum:)
      jd,kmu setuju kl pitaloka nikah sm pak gumara?
      FROM:RAFAEL

  15. TO: NOVITA
    Iye,gue liat ada Dasa,kayax Dasa cemburu kl pita sm gumara:)iya kan?
    yee..gue cinta ama lo novita:)trs knpa lo bingung?
    Oke2,biar gue jelasin ya!
    Pertama: Gue siap melindungin lo kl lo ada yg masalah…
    Kedua: Gue siap membantu lo kl lo ada yg masalah…
    Ketiga: Gue siap melindungin lo…
    Keempat: Gue siap jd Pangeran,lo jg siap jd Putri…
    Kelima: Gue siap membantu lo kl lo ada perlu…
    keenam: Gue siap melindungin lo dr marabahaya…
    Ketujuh: Gue siap temenin lo kl lo sakit ato apa…
    Kedelapan: Gue siap bantuin lo kl barang lo banyak ato sedikit…
    Kesembilan: Gue Cinta Sama Lo,Novita…
    Kesepuluh: Gue Pangeran Koplak dan lo Putri Princess…
    Karena Itulah Gue

  16. TO: NOVITA
    Iye,gue liat ada Dasa,kayax Dasa cemburu kl pita sm gumara:)iya kan?
    yee..gue cinta ama lo novita :)trs knpa lo bingung?
    Oke2,biar gue jelasin ya!
    Pertama: Gue siap melindungin lo kl lo ada yg masalah…
    Kedua: Gue siap membantu lo kl lo ada yg masalah…
    Ketiga: Gue siap melindungin lo…
    Keempat: Gue siap jd Pangeran,lo jg siap jd Putri…
    Kelima: Gue siap membantu lo kl lo ada perlu…
    keenam: Gue siap melindungin lo dr marabahaya…
    Ketujuh: Gue siap temenin lo kl lo sakit ato apa…
    Kedelapan: Gue siap bantuin lo kl barang lo banyak ato sedikit…
    Kesembilan: Gue Cinta Sama Lo,Novita…
    Kesepuluh: Gue Pangeran Koplak dan lo Putri Princess…
    Karena Itulah Gue Cinta sm Lo dan kita jadi’in Sepasang Kekasih…
    I LOVE YOU,NOVITA 🙂
    Gue CINTA SAMA LO NOVITA,MW GAK LO JD PCR Gue?PLIIISSS…:)
    FROM: RAFAEL

  17. TO: LIORA 🙂
    Maafin gue,gue janji gk nyakitin lo lg…
    Novita cuma temen gue,Ra…
    Selama ini gue jomblo Ra!
    Tapi Ra,gue udh liat!gue liat lo berduaan ma Vian kan?lo gk ush sembunyi2’in lg dr gue!gue udh tau!
    Pokokx kita Putus!Titik!
    Iye 🙂
    FROM: RAFAEL 🙂

  18. Waaaddduuuuhhhhh……
    Gue Puuussssiiiiinnnnggggg….
    Rufus!vian!lo berdua cinta ama thea and liora ya :=D
    Aaaagggrrrhhhh…..gue lg maaaarrraaaaahhhhh sm lo vian,rufus!
    Rufus!lo cinta ama thea!
    Vian!lo cinta ama liora!
    Gue ama NOVITA!
    hhh…….

  19. Cerpen: Dikejar Bencong
    Hari ini Ilham dan kelima temannya yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky dan juga Reza sedang asik berjalan-jalan di kota Jakarta. Ibukota negara Indonesia. Tapi mereka bukan naik mobil atau motor. Malahan jalan kaki. Ya.. namanya juga jalan-jalan, otomatis jalan kaki.

    “Ham, gue haus nih” kata Dicky sambil memegangi tenggorokannya yang udah kering kaya padang pasir tanpa air
    “Emang lo doang yang haus? Gue juga haus tau” celetuk Bisma
    “Traktirin kita dong, Ham. Lo kan kaya” pinta Rafael dengan wajah melasnya
    “Iya kaya, kaya monyet kan kata lo coh?” tanya Ilham kesal.
    “WKWKWKWK” semuanya langsung tertawa ngakak. Sedangkan Ilham hanya cemberut nggak jelas

    Reza, sang abang langsung meluk Ilham dengan rasa penuh kasih sayang. “Uweekkk.. enek bener di peluk ama Reza. iya, gue tau, dia abang gue. Tapi kan gue jijik banget. Ntar orang-orang yang liat bilangnya gue nggak normal” batin Ilham

    Sambil meluk Ilham, Reza berkata,
    “Udah lah, Ham, lo jangan cemberut dong! Muka udah jelek nanti tambah jelek lho”
    “Sett dah yak ni abang gue gimana sih? Pertamanya ngehibur gue, tapi kenapa terakhirnya ngehina gue?” kata Ilham kesal di dalam hatinya
    “Dari pada lo, bang, hidung mancung ke dalem!!!” Ilham juga membalas ledekan abangnya.
    Langsung deh, Reza ngeraba-raba hidungnya. Ilham sih cuma ketawa senang aja dalam hatinya.
    “Yakin lo mau gue traktirin?” tanya Ilham sok kaya. Semua menganggukan kepala
    “Ya udah, gue traktirin lo semua dah”
    Akhirnya, Ilham mentraktir semua sahabat-sahabatnya yang cukup ngeselin dengan minuman kaleng. baik banget ya

    “Thanks ya, Ham” kata Dicky.
    “Yoi coy..” jawab Ilham
    “Tumben adek gue baik. biasanya kan pelit banget ama gue. lagi kesambet setan apa lo?” ledek Reza
    “Wah.. kurang asem banget ya, abang gue. udah bagus di traktirin, eh malah diledek. kalo tau kaya gini, nggak akan gue traktir. buang-buang duit. mendingan gue pake buat yang lain” batin Ilham
    “Apaan lo bilang, bang?” tanya Ilham kesal.
    Wajahnya langsung merah. bukan merah gara-gara malu. tapi karena kesal. selain wajahnya yang merah, dari kedua telinganya keluar asap, Tau kan kalo banteng ngamuk gimana? ya.. kira-kira gitu deh gambaran Ilham waktu lagi ngamuk. hati-hati, rumah bisa hancur!!!
    “Kagak kok, Ham. Tadi gue cuma bilang lo baik banget deh udah traktirin gue” kata Reza dengan watadosnya.
    “Udah ketauan lo bang, kalo lo boong. Gini-gini gue kagak bisa lo boongin. emang dikira gue apaan? bocah ingusan?” kata Ilham dalam hati
    “Bukan yang itu. tapi yang sebelumnya!” suruh Ilham. Reza menggelengkan kepalanya, dan…
    “KABURRRR!!!”

    Terpaksa Ilham harus mengejar abangnya. katanya sekalian langsingin badan biar kaya Bisma, tapi nggak sampe ceking gitu

    BRUK..

    Nggak sengaja Ilham nabrak seseorang. Gila.. dari belakang cantik banget. apalagi dari depan. rambutnya tuh panjang banget, kira-kira sepinggang lah. mana orangnya tinggi lagi.. batin Ilham sambil terus memandangi seseorang yang tadi ia tabrak

    “cantik” panggil Ilham sambil menepuk bahunya
    Seseorang yang tadi Ilham tabrak tak menjawabnya. Sekali lagi Ilham memanggilnya,
    “Cantik” panggil Ilham lagi. tetep aja nggak mau nengok. tiba-tiba aja Reza datang menghampiri Ilham.
    “Lagi ngapain lo, dek?” tanya Reza kepo
    “Nyapa ni cewek cantik. Tapi gila… sombong banget bang” jawab Ilham kesal
    “Emang lo yakin, ini cewek asli?” tanya Reza ragu.
    Ilham menganggukan kepala yakin
    “Ya udah deh. Gue tinggal, Ham. Good Luck!!” Reza pun meninggalkan Ilham berdua dengan cewek sombong ini.

    “Cewek, nengok dong!” suruh Ilham ketika Reza telah pergi
    Akhirnya, itu orang nengok juga. Akan tetapi,
    “AAAAAAAA…!!!” teriak Ilham
    “Aduh cyin, ada mas ganteng”
    “Huaaa… benconggg!!!”

    Ilham langsung lari kenceng banget. Bencong itu malah ngejar Ilham. Trus waktu nyampe di pohon besar, Ilham dan bencong ini lari muterin tu pohon. Kalian tau vidio klip india kan? Yang ada cewek sama cowok muter-muterin pohon gede pake baju india?

    “Hosh.. hosh..”

    “Sumpah, gue cape banget. Nah, kelima temen gue malah ngakak. Wah.. nggak bisa diajak kompor mi nih. Eh, maksud gue kompromi” kata Ilham memegangi kedua lututnya sambil melihat kelima temannya yang tertawa ngakak

    “Aduh mas ganteng, kok berhenti sih?” tanya bencong itu dengan nada yang membuat Ilham jijik.

    Terpaksa Ilham harus berlari lagi. bisa-bisa berat badannya turun 10 kg tuh. Hampir aja, Ilham di peluk sama tu bencong. Tapi dirinya bisa menghindar. Bayangin kalau Ilham dipeluk sama bencong, trus sama Reza di foto, upload ke twitter.. gawat kali ya??

    “MAMAAA… TOLONG ILHAMMM!!!!”
    Tolong Dibaca 🙂

    • TO: NOVITA 🙂
      lo jgn nyerah gitu,Nov 🙂
      Yahh..sebenarnya gue tuh msh jones(jomblo ngenes).
      Daripada lo jd obat nyamuk mending ama gue aja,Nov 🙂
      lo udh pnya pcr blm?
      kl gue blm pnya pcr,gue udh jomblo 4 bulan.tiba2 aja gue putus ama pcr gue.
      and kita jadi’in teman aja,oke 🙂
      FROM: RAFAEL 🙂

  20. Menurut gue,yg paling cantik di sinetron inyek: Pitaloka,Ratna,Farah&Karina.
    Menurut gue,yg paling ganteng di sinetron inyek: Pak Gumara,Rajo Langit,Humbalang&Limbubu.
    COUPLE 7 MH:
    PIGUMLOVERS
    RARALOVERS
    FARHUMLOVERS
    KALIMLOVERS
    COUPLE ROMANTIS 7 MH:
    KALIM 100+90 (ROMANTIS YANG PALING BANYAK KADANG DIKIT)
    RARA 70 (ROMANTIS DIKIT)
    PIGUM 80 (ROMANTIS DIKIT)
    FARHUM 100+99 (ROMANTIS YANG PALING BANYAK KADANG DIKIT)

  21. Dah..Banyak banget loe kirim email untuk gue :Devil: 🙁
    Oh,gara2 gambar smile itu ya?
    hahaha 😀
    Dasar Luu PADE :Devil: 🙁
    DIEM Luu PADE :Devil: 🙁

    • TO: Muhammad Sakti
      Gue jg fansx Dang Rajo 😉 🙂 😀 ^_^
      tp bukan Dang Rajo sm Dang Arsya aja yg lucu,Dang Lebay karat,istrinya Dang lebay karat,Dang humbalang,Dang limbubu dll…. 😉 🙂 = D
      FROM: RAFAEL

  22. ªkµ setuju kalau pitaloka ama pak mara rindu mendingan ama dasa laksana aja deh dibalik @>– H̶̲̥̅̊L̶̲̥̅̊ H̶̲̥̅̊L̶̲̥̅̊ H̶̲̥̅̊L̶̲̥̅̊@>–

  23. Klo aku sich dukung pitaloka(Ochi) untuk selalu bersama gumara Dan dukung ratna untuk menyadarkan dang rajo dari gigitan serigala. Awalnya sich film nya kayanya biasa – biasa aja. Tapi semakin episod nya berlanjut, makin penasaran nich! . Aku akan menjadikan 7 manusia harimau yg ke 1 dan palg Top deh !!!! Terbaik!

  24. Semangat terus ya pitaloka, ratna, rindhu, gumara, dang rajo, limbubu, karina dan dasa laksana . Semoga dapat menghibur penonton dirumah !

  25. Guysss !!!
    Kalian semuax tau gak cerita novel 7 mh?
    nah wktu gue ma medi serta rifai paliki mo take trz pak sut ngajak gue ngobrol.. alhasil terpaksa lah gue ama medi serta rifai paliki hrz mao ikut ngobrol ama pak sut.. tp gue ama medi serta rifai paliki gak ngerti atau pun maksudnya apa yg d blg pak sutradara.. trz pak sutradara bilang gini: “Andai biza bahaza indonesia or mandarin or buddha dan or sebagainya” begitu gue ama medi serta rifai paliki ngedenger kt2nya pak sutradara,gue ama Medi serta Rifai paliki langsung ngakak ketawa… 😀 😀 😀

  26. film nya mnarik bgt and romantis. apalagi liat pak mara sama pitaloka bertengkar ouuuhhh soswit. hidup tujuh manusia harimau

    • @Indro Kusumo, kenapaa kamu sebarin nox hp? ntar kamu pasti nyesel kl gak ada plz lagi 😉 kl kamu zmz trz2’an.. bz hbz plz kamu 😉 jd kamu itu gak boleh zmz untk org lain kecuali papa ama mama elo aja dan kk kamu jg boleh 😉 email boleh tapi kl nox hp gak boleh 😉 ngerti kamu? kamu itu masih kecil tau 😉 blm boleh zmz org lain 😉 nanti kamu pasti dimarahin ama nyokap atau bokap kamu 😉 kl plz kmu hbz,yahh kk gak mau tau deh 😉 kl plz kmu hbz gmn? kk gk mau sebarin plz buat kmu 😉 kl kmu gk mau percaya ama kk,ya sudah ;)itulah kt2 org. kmu itu gk boleh melawan ma kk 😉 karena kk tua dr kmu 😉 by: RAFAEL SMASH
      betul gak Guys Personil Smash?

  27. aq suka bgt lihat aktingnta limbubu , karina
    , gumara , pita loka , dan umbalang dan farah ..? krn merwka bagus semuanya cih dang rajo dan kk ratna juga gk kl bagus cih sama mereka.. ? pak mara dan pita loka Cocok bingoow…..? he

  28. Paling ska scen pigum,klo pita lg ngambek pa Mara sllu ngbercandain pita
    Pak Mara skrg tambh genit,romantics,perhatian,lembut,rela brkorban demi pita
    AQ SK pertahankan yh pak gumara boar pitaloka making klepek2 Dan cinta sm pk mara

  29. 7 manusia harimau mkin sru ajha, aku ska film nya, smngat pita n gmara, aku snang bnget liat signteng kc ammar zoni, love u kc ammar. . .

  30. Gumara sma pita loka serasi banget.rindu jgn rusak hubungan gumara sma pita loka donk.(pho)
    #i_love_u_7manusia_harimau

      • Ooohh.. Pita kirain kamu personil smash eh gak taunya kamu org pdg, hahaha 😀
        Oooo.. gak papa kok. Pita ngerti. Pita gak marah ama kamu. Justru lah kamu yg baik. eh pita mau nanya nih, Rufus ama Vian dan Liora ama Thea itu siapa ya ?
        Hehehe, iya raf 😉
        From: Pita

        • To: Pita
          Oh itu teman aq ama pacar aq..
          tapi sayang, aq dah putus ama Liora dan Thea.. karena Vian ama Rufus pacaran tanpa ketauan aq.. aq udah curiga tatapan Vian ama Rufus, akhirnya aq desak mereka berdua mpe mereka ngaku gitu. aq kaget, aq beneran gak nyangka ama mereka karena mereka pacaran begitu. Liora ama Thea pengkhianat kayak Salsha yg maen di sinetron Rain The Series. Mereka berdua lah yg pengkhianat kaya Rizky alatas ama Tengku Tezi yg maen di sinetron ganteng-ganteng serigala. sekarang aq jones [ jomblo ngenes ], gak ada yg aq sempat cari cewek lain.. aq sedih nih..
          hehehe, maaf ya pita. nama aq salah bikin nih.. td kepencet karena ada hantu yg di teriakan ama teman aq, yaitu: Marega Adrianto ( Ega ) dan Kurnivan Kurniawan ( Ivan ).
          From: Rafael

  31. semoga,,sinetron 7 mh makin seru dan episodenya mkin panjng smpe ribuan episod, dan semoga pigum makin romantis..#pigumlovers

  32. untuk CANTIK gumara mending sama pita loka timbang gumara sama rindu nggak serasi beda jau wek wek wek wek wek wek wek wek wek wek gue nggak suka sama rindu

  33. Enth sjk kapan rs ini muncl dlm hidpku. Memberiku rasa yang sama seperti kau rasa terhadapku. rasa yg slt ku mengerti. Siapakah itu cinta…???

    Entah bagaimana rasa itu ada. Tak sendiri tak mengerti kehadiranmu. Tetapi entah mengapa kini bodohnya diriku Untuk mengatakan rasa sesungguhnya padamu. Namun tak tahu kita memiliki sesuatu yang sama. Dan // saat rasa itu akan menyatakan rasa padamu selamanya. Dan rasa yang ada dihatiku hanya untukmu seorang. Dan rasa dihatimu hanya untukku saja. RASA ITU ADALAH CINTA.

    tetap dukung 7 manusia harimau di ajang panasonic gobel awards caranya ketik: PGA1a kirim ke 99911

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*