IDOL JUNIOR 2014, DUKUNGAN TERENDAH TOPER STOP DI POSISI 8 BESAR

Indonesian Idol Junior 2014 kembali menyapa kita Sabtu, 10 Januari 2015. Pada babak spektakuler show 6 ini ada 8 kontestan yang semakin mendekati dengan tahta juara Idol Junior perdana. Vitara, Jojo, Toper, Maria, Abby, Baila, Rian, dan Tere mereka berdelapan masing-masing telah menyiapkan lagu andalan mereka untuk memikat hati juri dan juga para pemirsa agar dapat memberikan dukungannya sehingga mereka bisa terus lolos sampai posisi yang terbaik.

Malam ini band Ungu membuka acara dengan lagu yang ngebits yaitu Cinta Gila. Lagu ini memotivasi dan memberikan semangat agar mereka bisa lebih siap lagi untuk tampil nanti.

Rian menjadi peserta pertama yang tampil membawakan lagu yang di populerkan oleh Peterpan yang langsung di medley yaitu dua lagu Menghapus jejakmu dan Buka Dulu Topengmu. Rian membuka untuk penampilan 8 konstentan dengan banyak menuai pujian, bernyanyi dengan baik namun sedikit saran juri bahwa Rian harus menampilkan yang berbeda lagi agar tidak bosan.

Vitara menjadi junior kedua yang tampil membawakan lagu Diamond yang di populerkan Rihanna juri menilai bahwa looknya Vitara ok banget tapi dalam bernyanyi dianggap lebih baik minggu lalu. Sedangkan Baila membawakan lagu Ayah dari Seventeen, pada penampilannya kali ini juri memberikan komentar yang kurang baik karena banyak nada yang mengambang bahkan Daniel mengganggap ini penampilan yang buruk.

Lain halnya dengan Abby yang menuai pujian karena lagu Bunga Seroja yang dibawakannya bagus sekali apalagi Abby memiliki teknik Falseto yang luar biasa dan keren sehingga Abby juga di nilai telah siap terjun kedunia musik.

Pada penampilan kelima ada sang favorite juara yaitu sekecil Jojo, namun tidak seperti penampilan sebelum-sebelumnya yang terus menuai pujian, malam ini Jojo tidak tepat membawakan lagu berbahasa Inggris yang berjudul Best Day Of My Life milik American Authors, lagu ini merupakan tantangan dari Titi Dj Minggu lalu. Namun juri memaklumi hal itu karena saat ini Jojo sedang tidak sehat karena Jojo terkena radang tenggorokan, namun Pasha tetap salut dengan Jojo karena dia berusaha tampil dengan maksimal walau sedang tidak fit.

Kamu harus belajar lagi Dinamika dalam bernyanyi inilah komentar yang diberikan juri kepada Toper yang tampil setelah Jojo, membawakan lagu Tercipta Untukmu dari Ungu Toper tidak mampu menyampaikan pesan lagu ini kepada para pendengar atau penonton.

Sedangkan Tere dan Maria yang membawakan lagu Ost. Frozen dan Mimpi dari Anggun C Sasmi telah tampil dengan luar biasa terutama Tere yang sangat cocok membawakan lagu seperti itu menurut penilaian juri sedangkan Maria juga telah menutup penampilan peserta Idol Junior 2014 malam ini dengan baik.

Penampilan kedelapan kontestan malam ini telah membuka gerbang eliminasi yaitu seperti biasa yang mendapat dukungan terendah yang harus pulang malam ini. Tere, Jojo, Vitara, Maria, Baila, dan Rian disebutkan pada posisi aman sedangkan Abby dan Toper harus berada di posisi tidak aman. Tidak menunggu waktu lama malam ini Toper harus pulang dan berhenti di posisi 8 besar karena sms dan dukungan call untuknya paling rendah dibandingkan ketujuh konstestan lainnya.

Sedangkan Rian yang telah tampil maksimal mendapat reward Sabtu depan untuk tampil duet bersama bintang tamu yaitu Fatin Shidqia Lubis The Winner X Factor Indonesia season 1. Dan kejutan kembali diterima para junior karena Sabtu depan akan ada double elimination sehingga mereka harus tampil lebih bagus dari penampilan malam ini.

Loading...

1 Comment

  1. Saya yakin pemirsa juga tahu kalau Toper dan Aby tidak maksimal. Toper dibeberapa nadanya ada yang tidak tepat, sementara Aby tidak sedikitpun memperlihatkan cengkok melayunya karena lagu Bunga Seroja itu lebih identik dengan cengkoknya. Walau pun idol kita ini mendapat pujian yang berlebihan dari Juri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*