Jodha Akbar Episode 133, Kumpulan Foto Paridhi Sharma

Jodha Akbar Episode 133, Kumpulan Foto Paridhi Sharma, Kumpulan Foto Rajat Tokas, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kisah-kisah Jodha Akbar

Ratu Hamida menemui Jalal di kamarnya dan menegurnya. Menurut Ratu Hamida semua perlakuan Jalal tadi tidaklah pantas. Selain telah mempersilahkan orang asing untuk duduk di posisi istri utamanya, Jalal juga telah mengusir Jodha sewaktu acara berlangsung. Menurut Ratu Hamida, Jalal telah menunjukkan rasa tidak hormat pada hubungannya dengan Jodha dan juga telah melanggar etika Mughal. Namun Jalal mengelak, ia mengatakan bahwa ia memiliki alasan melakukannya. Dan ia sendiri mengatakan bahwa ini masalah hubungan suami istri dan ia tidak dapat menceritakannya. Ratu Hamida kecewa mendengarnya, ia menasehati Jalal agar segera menyelesaikan masalah rumah tangganya dan menurutnya tidak pantas jika Jalal memperlihatkan konfliknya dihadapan semua orang. Ratu Hamida juga merasa sedih, kenapa disaat hubungan antara Jodha dan Jalal sudah semakin dekat, dan sekarang mereka semakin jauh lagi.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (1)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (2)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (3)

Maham Anga menemui Ruqaiya yang sedang menikmati malam sambil meminum minumannya. Lalu Maham mencoba menanyakan pendapat Ruqaiya mengenai kecantikan Benazir dan sikap Jalal yang menyuruh Benazir untuk duduk di sampingnya. Ruqaiya langsung memotong Maham Anga. Ia mengatakan bahwa ia telah lama mengenal Jalal. Ia yakin jika kecantikan Benazir hanyalah dianggap sebagai sebuah mainan bagi Jalal Ruqaiya juga yakin jika tidak akan ada orang yang dapat merebut hati Jalal selain diriinya.

Maham Anga berpendapat bahwa Benazir adalah orang terbaik yang dapat memisahkan Jodha dan Jalal. Karena Benazir, Jalal tega memerintahkan Jodha untuk meninggalkan acara. Tapi Ruqaiya memiliki pemikiran yang berbeda. Baginya tidak ada seorang pun yang dapat merebut posisinya. Dan bagi Ruqaiya baik Jodha maupun Benazir bukanlah ancaman baginya. Lalu dengan sinis Ruqaiya meminta Maham Anga untuk pergi karena ia ingin istirahat. Maham Anga tersinggung akan sikap Ruqaiya ini. Sekali lagi ia mengancam Ruqaiya bahwa tak lagi Benazir akan merebut posisi Jodha dan kecantikannya adalah kekuatannya.

  Kumpulan Foto Paridhi Sharma (7)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (5)

 

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (6)

Jodha memberanikan dirinya untuk masuk ke kamar Jalal. Jalal yang sedang menghisap hookah menyadari kehadiran Jodha. Dengan ketus ia bertanya kenapa Jodha datang ke kamarnya padahal ia tidak memanggilnya. Jodha mengatakan bahwa ia ingin mengembalikan gelang yang diberikan oleh Jalal padanya kemarin. Dengan kasar Jalal mengambil kotak yang berisi gelang dari tangan Jodha sambil berkt bahwa ia senang Jodha mengembalikannya. Jodha terluka mendengarnya.

Tiba-tiba Jalal melihat ke arah Jodha dan memuji kecantikannya. Jodha pun bingung dan penasaran. Lalu Jodha pun menoleh ke arah belakang dan betapa terkejutnya ia ketika melihat Benazir berada di belakangnya dengan mengenakan pakainan seronok. Dengan penuh percaya diri Benazir berjalan mendekati Jalal dan mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas pakaian yang Jalal berikan padanya. Sambil melirik ke arah Jodha, Benazir mengatakan bahwa ia harus pergi sekarang karena saat ini ada ratu utama Jalal. Dengan santai Jalal menjawab bahwa urusan Jodha sudah selesai dan Benazir tidak perlu pergi. Lalu Jalal memberikan Benazir sebuah kotak yang berisikan gelang. Lalu Benazir memakai gelang tersebut di kakinya dan mengatakan bahwa itu adalah gelang yang begitu indah. Jodha yang melihat pemandangan ini merasa sangat sakit hati dan jijik. Lalu Jodha meninggalkan Jalal dan Benazir yang masih berdua diiringi dengan tatapan Jalal. Benazir yang memperhatikan sikap Jalal menebak bahwa Jodha adalah ratu favorit Jalal. Mendengar hal ini tiba-tiba raut Muka Jalal berubah. Kemudian Benazir berusaha mendekati Jalal dan mengatakan bahwa hanya Jalal yang mampu menatap wanita lain disaat dirinya berada disini. Jalal pun tiba-tiba gelisah, ia berdiri dan meninggalkan Benazir sendiri.

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (8)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (9)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (10)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (11)

Benazir yang sedang mandi dibantu oleh Zakira. Benazir pun menceritakan kekesalannya bahwa untuk pertama kali ada seorang pria yang tidak melihat ke arahnya namun malah melihat kearah wanita lain. Ia kesal disaat Jalal terus memperhatikan Jodha padahal disana ada dirinya. Menurut Benazir biasanya dirinya bisa membuat orang tergila-gila padanya. Namun saat ini ia mengaku mulai mengidolakan seorang pria. Zakira mengingatkan Benazir agar dirinya tidak melenceng dari rencana awal mereka dan ia berharap agar Benazir tidak jatuh cinta pada Jalal. Benazir meyakinkan Zakira bahwa ia tidak akan pernah mencintai siapapun. Namun ia mengaku bahwa saat dirinya duduk disamping Jalal semalam, ia merasa senang jika dekat dengan seseorang.

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (13)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (14)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (15)

Jodha berdiri di depan jendela dengan perasaan penuh amarah dan perasaan muak. Dia teringat semua sikap Jalal yang telah mempermalukan dirinya. Mothi pun datang dan membawakan Jodha sebuah mantel. Ketika Mothi hendak memakaikannya di tubuh Jodha, tiba-tiba Jodha marah dan melangkah ke tengah ruangan. Jodha begitu kesal karena Jalal telah mempermalukan putri Rajput. Jodha pun menceritakan kekesalannya dan rasa jijiknya kepada Jalal. Mothi mencoba menenangkan Jodha dan mengatakan mungkin Jodha salah. Mendengar hal ini Jodha pun semakin marah dan menuduh Mothi selalu membela Jalal. Dengan nada membentak, Jodha memerintahkan Mothi untuk meninggalkannya sendiri.

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (16)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (17)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (18)

Jodha sedang melakukan puja di kuil di luar istana. Tiba-tiba datanglah Ramtanu yang terkesan dengan suara merdu Jodha. Mengetahui Jodha adalah putri Rajvhansi, maka Ramtanu pun ikut bernyanyi bersama Jodha. Selesai melakukan puja, Jodha pun memberikan salam pada Ramtanu dan menyentuh kakinya.Kemudian mereka berdua membahas masalah musik dan memuji satu sama lain. Jodha pun menyampaikan harapannya agar suatu hari nanti ia bisa mendengar lagi suara merdu Ramtanu.

   Kumpulan Foto Paridhi Sharma (21)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (22)

Ketika Jalal sedang berlatih pedang, tiba-tiba datanglah Benazir. Awalnya pengawal melarang Benazir untuk mendekat, namun Jalal segera menyuruh Benazir mendekat ketika menyadari kehadiran Benazir. Jalal pun bertanya apakah Benazir bisa bermain pedang. Dengan nada menggoda Benazir berkata jika ia tidak bisa bermain pedang karena menurutnya matanya sudah lebih dari cukup. Jalal pun menawarkan Benazir untuk mengajarinya bermain pedang. Kemudian Jalal memerintahkan pengawal untuk membawakan pakaian yang biasa dipakai Jodha untuk berlatih pedang.

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (24)

 Kumpulan Foto Paridhi Sharma (25)

Tak lama kemudian Benazir datang dengan menggunakan pakaian Jodha untuk berlatih pedang. Sesaat Jalal mengagumi Benazir. Kemudian Jalal memberikan Benazir sebuah pedang. Jalal yang berdiri di belakang Benazir memegang tangan Benazir untuk mengajarinya cara memegang dan mengayunkan pedang. Kedua tubuh mereka pun menjadi semakin rapat. Tiba-tiba Jodha datang dan melihat kejadian ini. Betapa marahnya Jodha saat melihat Benazir memakai pakaiannya untuk berlatih pedang. Ia yakin jika Jalal yang menyuruhnya.

Jalal dan Benazir berlatih perang bersama, mereka saling menyerang dan saling menangkis. Namun saat melihat Jodha, Jalal pun menjadi tidak fokus hingga Benazir berhasil menyerang Jalal. Sambil menatap ke arah Jodha, Jalal memuji kepiawaian Benazir bermain pedang. Sebelum Benazir pergi meninggalkan Jalal, ia berkata pada Jalal bahwa ia menunggu Jalal malam ini di kamarnya. Mendengar hal ini, Jodha yang cemburu segera meninggalkan Jalal dan Benazir berdua. Setelah Jodha pergi, Jalal masih tetap memperhatikan kepergian Jodha tanpa menghiraukan kehadiran Benazir. Benazir yang memperhatikan hal ini menjadi sangat kesal.

 

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (26)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (27)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (29)

Kumpulan Foto Paridhi Sharma (30)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

  1. Min, boleh minta tolong, tolong dong dibuatkan sinopsisnya yang episode 200an,, karena saya kesulitan jika buat sinopsisnya seorang diri.. Nanti saya share linknya, jadi para readers akan langsung baca ke situs ini.
    Terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*