Jodha Akbar Episode 132, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 132, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kisah-kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

 

Wanita di Harem sedang membicarakan Ramtanu Pandey yang memiliki suara yang merdu. salah seorang ratu berharap bisa selalu mendengarkan suaranya, itulah sebabnya ibu ratu meminta Ramtanu untuk tampil lagi di Harem dan Ruqaiyah ingin terlihat cantik malam nanti. sedangkan jalal yang terliht gelisah terlihat hilir mudik tak menentu sehingga ia pun memerintahkan seorang pelayan untuk mengambilkan air minum. para pelayan tidak langsung pergi mengambil air, melihat hal itu jalal pun kesal dan marah ia pun memarahi pelayan tersebut. tak berselang lama Ruqaiyah datang dan heran melihat jalal yang terlihat marah dan kesal, Ruqaiyah pun bertanya akan tetapi jalal tak memperdulikan pertanyaannya dan menyuruh Ruqaiyah untuk pergi meninggalkannya , Ruqaiyah yang tak berputus asa terus merayu jalal dan terus bertanya apa yang telah terjadi kepada suaminya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

Pada akhirnya Jalal pun tak bisa menutupi kekesalannya kepada Ruqaiyah, ia pun menceritakan semuanya kepada ratu nya itu. Ruqaiyah merasa prihatin dengan masalah yang sedang di hadapi suaminya, tak lama kemudian datang seorang pelayan dan meminta izin kalau ibu ratu ingin menemuinya. Jalal pun mempersilahkan ibu nya untuk masuk ke kamarnya, Ruqaiyah pun seakan mengerti ia pun langsung pergi meninggalkan jalal dn ibu ratu. Ibu ratu bertanya apa yang terjadi kepada Jalal ia merasa anaknya itu sedang dalam masalah. jalal pun tidak bercerita pada ibu nya, ibu ratu yang terkesan dengan pertunjukan yang di tampilkan Ramtanu lalu berkata bagaimana kalau Ramtanu di undang kembali unntuk tampil di Harem, Jalal yang terkejut mendengar hal tersebut lalu berkata apakah ibu menyukainya ?? ibu ratu pun menjawab ia ibu suka dengan pertunjukannya bahkan ratu-ratu mu pun menyukainya, mereka ingin Ramtanu tampil kembali disini.

kumpulan foto jodha akbar (5)

kumpulan foto jodha akbar (6)

Maham Anga datang menemui Ruqaiyah yang sedang istirahat dikamarnya, ia menanyakan apa yang terjadi dengan jalal, Ruqaiyah pun langsung memotong ucapan Maham Anga, Ruqaiyah bekata kenapa tak meminta izin dulu sebelum masuk ke kamar saya , Maham Anga yang tersinggung dengan ucpan tersebut berkata masalah itu tidak terlalu penting ada hal yang sangat penting yang ingin dibicarakan dengan Ruqaiyah. Maham Anga berkata apakah kamu tahu apa yang terjadi semalam dan apa yang membuat Jalal kesal dan marah ? Ruqaiyah yang terkejut dengan ucapan dari Maham Anga lalu ia pun balik bertanya memangnya apa yang terjadi Maham ? Ruqaiyah yang sangat penasaran dengan apa penyebab kemarahan Jalal, mempersilahkan Maham untuk duduk dan menceritakan semuanya kepada dirinya. Maham pun menceritakn apa yang terjadi semalam antara Jodha dan Jalal. semalam Jalal menemui jodha dikamarnya tetapi jodha menolak jalal dan mendorongnya sampai terjatuh dan berkata bahwa ratu jodha tidak lama lagi akan merebut posisinya sebagai ratu utama di Harem, Maham masih terus menghasut Ruqaiyah dan berkata apa yang kau lakukan untuk melindungi posisimu di Harem ini ? tetapi Ruqaiyah menjadi marah karena pertanyaan Maham yang seolah-olah tidak percaya akan kemampuan dirinya. Maham terus menghasut Ruqaiyah dan berkata selamatkan hubunganmu dengan jalal.

kumpulan foto jodha akbar (7)

kumpulan foto jodha akbar (8)

Jodha pergi menemui Jalal yang tengah gelisah di kamarnya, ia pun mengucapkan salam pada jodha akan tetapi dengan raut muka yang masih sangat marah Jalal pun berteriak dan berkata siapa yang menyuruhmu masuk ke kamarku ? betapa terkejutnya jodha akan perkataan Jalal lalu ia pun pergi meninggalkan kamar suaminya itu. Jalal masih tak terima akan perlakuan jodha kepadanya semalam. tak lama kemudian Jalal pergi menemui Maham Anga di kamarnya ia pun menceritakan kekesalannya terhadap jodha. Maham berkata lupakan saja masalah itu seorang raja tak semestinya memikirkan masalah seperti itu, Jalal pun menuruti ucapan ibu angkatnya itu. Maham menyela bagaimana kalau kita undang kembali Ramtanu untuk bernyanyi kembali disini, dan maham pun berkata bahwa ia pun mempunyai hadiah untukmu.

Maham mendekati sebuah kurungan besar disudut kamarnya , ia pun membuka tirai yang menutupi kurungan besar itu, Jalal terkejut melihat hadiah itu dilihatnya ada seorang wanita cantik didalamnya. Maham pun berkata bawalah hadiahmu ini ke perayaan nanti malam jalal pun tersenyum licik mendengar hal itu dan ia pun bergegas pergi meninggalkan kamar Maham Anga. Maham Anga terlihat gembira karena rencananya pasti berhasil , ratu jodha pasti akan tersiksa karena ini. semua orang telah berkumpul di aula istana untuk menyaksikan penampilan Ramtanu . Tak lam kemudian Ramtanu datang dan memberikan salam kepada para ratu, para ratu pun terkesima melihat sikap Ramtanu yang sangat sopan, meskipun ia seorang Rajput tapi ia bersikap sopan di Agra. Javeda sangat senang melihat Ramtanu kembali tampil ia pun bersorak kegirangan dan tak sabar menantikan suara nya yang sangat merdu itu.

kumpulan foto jodha akbar (9)

kumpulan foto jodha akbar (14)

kumpulan foto jodha akbar (10)

kumpulan foto jodha akbar (15)

Ramtanu yang baru saja akan bernyanyi dikejutkan dengan suara pemberitahuan kalau Raja Jalal akan memasuki ruangan, Jalal pun memasuki ruangan dan segera duduk di singgah sananya lalu berkata ia ingin Ratu teristimewanya yaitu Ratu Ruqaiyah yang menemaninya duduk disampingnya. Ratu Ruqaiyah yang kegirangan langsung menghampiri dan segera duduk di sampingnya, Jalal pun berkata dan yang disamping kiri saya ingin seseorang yang duduk, jodha tersenyum dan dengan percaya dirinya ia pun berdiri dan melangkah maju kedepan, jalal langsung berkata bawa hadiahku kemari, semua orang terpana melihat hadiah yang diterima jalal. jodha pun merasa kesal karena telah dipermalukan jalal, jalal dan Maham Anga tersenyum licik.

Pengawal membawa masuk hadiah yang diberikan Maham Anga padanya, dan membuka kurungan yang di lapisi kain berwarna ungu itu, betapa terkejutnya semua orang yang ada di dalam aula melihat seorang wanita cantik bercadar keluar dari kurungan itu. Wanita itupun langsung menghampiri Jalal dan ia pun membuka cadar yang menutupi wajahnya. Jalal berkata betapa cantiknya wanita itu, ia memintanya untuk duduk di samping kirinya dan memperkenalakan namaya yaitu Benazir. Maham Anga berkata bahwa Benazir terkenal akan kecantikannya, Benazir kemudian duduk disamping Jalal sedangkan Ramtanu mulai memainkan alat musiknya dan bernyanyi. Ruqaiyah merasa heran dan melihat ke arah jalal ia berkata kemarin jalal marah-marah tetapi hari ini ia terlihat sangat gembira. Jodha yang merasa kesal dan marah tanpa berkata sepatah kata pun ia langsung meninggalakan ruang aula istana dengan perasaan yang hancur berkeping-keping, sedangkan Jalal tersenyum dengan puas melihat hal itu.

kumpulan foto jodha akbar (11)

kumpulan foto jodha akbar (12)

kumpulan foto jodha akbar (17)

kumpulan foto jodha akbar (18)

kumpulan foto jodha akbar (19)

kumpulan foto jodha akbar (20)

kumpulan foto jodha akbar (21)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*