KUMPULAN FOTO OCHI ROSDIANA DAN BIODATA LENGKAP

Nyingnying adalah peran pertama kali Ochi muncul dilayar kaca dalam sinetron Ronaldowati dia berperan sebagai penjaga gawang Ronaldowati. Ia juga memainkan beberapa FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan Legenda Ular Piton Putih.
Semua FTV ini bercerita tentang hal-hal yang mustahil. Setelah bergabung dengan JKT48, ia tidak pernah lagi main di sinetron dan FTV. namun Ochi serta member JKT48 lainnya sempat muncul di sinetron Putih Abu-Abu di Episode 56.

Ochi yang ingin kembali ke dunia akting akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT 48. Setelah hengkang Ochi mendapat tawaran lagi untuk berakting dan berperan sebagai Tiur di Surat Kecil Untuk Tuhan. Pada awal tahun 2013, Ochi mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa dia main di sinetron Magic mendapatkan peran antagonis sebagai Liana. Liana merupakan seorang siswa yang jago menari yang jahat dan selalu ingin menjadi juara, namun pada akhir-akhir episode ia menjadi cewek yang baik hati.

Kini nama Ochi semakin melejit dikala dia berperan sebagai Pita loka dalam sinetron 7 Manusia harimau yang ditayangkan RCTI. Sinetron ini mendapat rating yang baik dari pilihan masyarakat. Hal ini juga didasari banyaknya peminat masyarakat menonton sinetron yang di ambil dari kisah nyata disalah satu desa yang ada di Provinsi Bengkulu.

Biodata Lengkap :

  • Nama lahir : Neneng Rosediana
  • Nama Akrab : Ochi Rosdiana
  • Ttl : Depok, 24 Januari 1999
  • Umur : 15 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun aktif : 2008 – sekarang
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/ochi_24
  • Instagram : http://instagram.com/ochi24/

Sinetron :

  • 2008 Ronaldowati Nyingnying Sinetron pertama
  • 2012 JKT48 School Ochi Rosdiana Acara varietas JKT48
  • 2012 Putih Abu-Abu Ochi Rosdiana Episode 56 bersama anggota JKT48
  • 2013 Magic Liana Pemeran pendukung
  • 2013 Akibat Pernikahan DiniΒ  Bonita Pemeran pendukung
  • 2013 Berkah Ochi Pemeran pendukung
  • 2014 Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series LolaPemeran penting
  • 2014 Bintang di Langit Tiara Pemeran pendukung
  • 2014Surat Kecil Untuk Tuhan The Series 2 Nurlita Micola Pemeran pendukung
  • 2014 7 Manusia Harimau Pita Loka Pemeran penting

FTV:

  • Β Keajaiban Batu Renggang
  • Nemo Raksasa
  • Legenda Ular Piton Putih.

 

Album/Single Bersama :

  • Heavy Rotation
  • Ingin Bertemu
  • Karena Ku Suka Dirimu
  • Ponytail to Shushu
  • Baby! Baby! Baby!
  • Suka Kamu (dengan Gavin MJ)

Bintang Iklan :

  • Pocari Sweat
  • Rakuten
  • Laurier
  • Yamaha Mio J
  • Iklan kosmetik Nameraka Honpo (ditayangkan di TV Jepang)
  • Sharp
  • Softex Hello Kitty

Kumpulan Foto :

 

foto ochi rosdiana (16)

 

 

foto ochi rosdiana (14)

 

foto ochi rosdiana (13)

 

foto ochi rosdiana (12)

 

foto ochi rosdiana (11)

 

foto ochi rosdiana (10)

 

foto ochi rosdiana (9)

 

foto ochi rosdiana (8)

 

foto ochi rosdiana (7)

 

foto ochi rosdiana (6)

 

foto ochi rosdiana (5)

 

foto ochi rosdiana (4)

 

foto ochi rosdiana (3)

 

foto ochi rosdiana (3)

 

foto ochi rosdiana (2)

 

foto ochi rosdiana (2)

 

foto ochi rosdiana (1)

 

foto ochi rosdiana (1)

Loading...

66 Comments

  1. kak ochi cantik banget….semangat terus jangan pantang menyerah..,,sukses buat kak ochi dan semua pemain 7 Manusia Harimau

    salam manis
    Farah

  2. Kak ochi cantik bener,tlg bilangin sama pembuat cerita 7 mh supaya cerita silumannya di habisin,kembali ke novelnya yg ga ada siluman bosennn…

  3. Ochi Kamu Cantik πŸ™‚
    AKU Rafael sm*sh,salah satu boyband personil smash πŸ™‚
    kudukung kamu ama pa mara πŸ™‚
    jgn nyerah ya πŸ™‚
    Ohya,adekku td mnta salam sm kamu,ktx kmu cantik dan dia fans kmu sm pa mara πŸ™‚
    Ohya,adekku nmx Raka,Raka Pradana Putra.
    Salam dari
    Rafael sm*sh dan Raka πŸ™‚

  4. Ochi Kamu Cantik πŸ™‚
    AKU Rafael sm*sh,salah satu boyband personil smash πŸ™‚
    kudukung kamu ama pa mara πŸ™‚
    jgn nyerah ya πŸ™‚
    Ohya,adekku td minta salam sm kamu,ktx kmu cantik dan dia fans kmu sm pa mara πŸ™‚
    Ohya,adekku nmx Raka,Raka Pradana Putra.
    Salam dari
    Rafael sm*sh dan Raka πŸ™‚

  5. Ka Ochi super caannnnnnnntik nya gx ada yang bisa ngalahin ke cantikan nya ka Ochi
    Ka Ochi sma pa mara (gx tau nma asli nya)jadian dong jangan cuma di sinetron tpi yg aku sebelin itu adalah Dasalaksana ngapain si ngedeketin ka ( Pita loka ) sgala mau di bawa ke Palembang kan ka ( Pita loka ) ydah ada yang punya yaitu pa ( Gumara ).

    Aku bener – bener nge fans sma ka Ochi

    # shere

  6. Wwwwwwooooooowwwwww…………
    Bener-bener keren bro 7MANUSIA HARIMAU πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    Bikin aku pengen ngeliat dari pertama-udahan

  7. Kak ochi memang cantikkk , pintar dalam sinetron 7 manusia harimau , oh ya Kak rebut teruz ya Kak cinta nya pak gumara

  8. Kak ochi cantik dehh selain cantik pinter lagi terus direbutin 2 cowo : Dasa laksana sama pak gumara. Terbaik deh kak ochi (pitaloka)

  9. K ochi cantik bgt aku sm kakak aku jg ngefans sm kk, kk itu fans berat aku smpai” aku punya buannnyyyakk bgt foto kk sukses trs ya kak jngn pantang menyerah πŸ™‚ pokok nya kk hrus kejar cinta k gumara #samuel zhylgwn#

    salam manis πŸ™‚
    Khayla

  10. K rafael emng k ochi punya adik ya ??
    aku bru tau :d k ochi punya adik
    pasti adik k ochi itu canttiikkk bgt
    ky kk nya ({}):d pokoknya buat k ochi sm adiknya sukses deh dan smoga sinetron 7MH bisa smpai beribu ribu episode
    #Amien … πŸ™‚
    emng rumah k ochi d mana sih bgi yg tau alamat rumah k ochi beritahu aku ya πŸ˜‰ ({})

  11. kami yg punya kakak kakaan sangat ngefans sm k ochi

    -Dila = Ditalia Laila
    -Rikha = Lestari (Keke) Khayla (Keyla)
    -Risa = Rimarsya Anisa
    -Kanra = Kana Rara
    -Zarel = Zahra Aurel
    -Khusbung = Khusnul Bunga

    kamy segenap kls 4B mengucapkan Thxs To K Ochi peran nya udh bgus bgt :d πŸ˜‰
    =d/

    Dila n Friend mau liat foto adik nya k Ochi :);)

    Kak rafael bales ya !! πŸ˜‰ πŸ™‚

  12. Ka Ochi very2 beautiful deh. . Ngefans banget sama ka Ochi, apalagi tau ka Ochi suka warna biru,sama kaya aku..hee :-*

  13. Aku ngefans bangetsama kak ochi sampe kebawa mimpi……..
    Aku slallu ngeliat kak ochi as pitaloka di 7ManusiaHarimau
    Jangan menyerah y kak ochi untuk mengejar samuel as gumara

  14. kak ochi lebih cocok sama kak samuel sama sama lucu wajahnya mirip cantik ganteng baik dll deh pokoknya kak samuel seandainya islam jadi pacarnya kak ochi langsung, kak samuel loh gk cocok sama kak franda cocoknya sama kak ochi aq doakan kak ochi dan kak samuel jadi pacar aminnnnnn dan kak samuel gk jadi nikah sama kak franda πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*