Jodha Akbar Episode 131, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 131, Foto Pemeran Jodha, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kisah Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha sedang bersiap-siap untuk pergi tidur. Ia pun membuka anting dan gelangnya. Ketika hendak membuka gelangnya, ia merasa sedikit kesulitan. Jodha pun memanggil Mothi dan mengulurkan tangannya untuk membantunya melepaskan gelangnya. Namun terkejutnya Jodha saat menyadari bahwa Jalal yang memegang tangan Jodha. Jodha yang kaget menanyakan kenapa tidak ada yang memberitahunya mengenai kedatangan Jodha. Jalal menatapi Jodha dengan lembut. Jodha yang malu langsung mengambil mantelnya untuk menutupi tubuhnya yang terbuka.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto pemeran jodha (1)

foto pemeran jodha (2)

foto pemeran jodha (3)

Kemudian Jalal mulai membahas surat yang diberikan Jodha padanya. Jalal mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan isi surat tersebut. Lalu terjadilah pembicaraan yang menarik antara mereka berdua. Mereka saling memuji kelebihan satu sama lain dan terkadang keduanya tersipu malu. Hinga akhirnya Jalal berusaha mencium Jodha. Namun Jodha segera mengelak dari Jalal. Jalal masih tersenyum karena menganggap Jodha masih malu-malu. Jodha menjelaskan bahwa ia hanya menulis rasa terima kasihnya di dalam surat. Namun Jalal tetap yakin jika Jodha telah mengundangnya ke kamar Jodha malam ini. Ia pun menyentuh pundah Jodha dan memeluknya dari belakang dan hendak membuka mantel Jodha. Dan sekali lagi Jodha menghindar. Jodha pikir saat ini Jalal sedang berbicara ngawur karena ia sedang mabuk.

Sekali lagi Jalal mencoba melepas paksa mantel Jodha, namun sekali ini tak sengaja Jodha mendorong tubuh Jalal yang oleng hingga jatuh. Jodha dan Jalal sama-sama terkejut. Jalal merasa terhina dan terluka. Ia sangat marah kepada Jodha. Jodha menjelaskan bahwa ia tidak pernah mengundang Jalal ke kamarnya dan tidak menulis apapun yang dianggap sebagai pengakuan cinta. Jodha pun mendekati Jalal dan menyentuh tangannya. Namun tangannya ditepis oleh Jalal yang menahan amarahnya. Keduanya saling bertatapan, Jodha menegaskan bahwa ia sangat menghormati Jalal namun tidak mencintainya. Dan saat ini ia tidak siap untuk berhubungan intim dengan Jalal.Tanpa berkata apa-apa Jalal keluar dari kamar Jodha. Jodha yang gemetar hanya bisa menatap kepergian Jalal.

foto pemeran jodha (4)

foto pemeran jodha (5)

foto pemeran jodha (6)

foto pemeran jodha (7)

foto pemeran jodha (8)

foto pemeran jodha (9)

foto pemeran jodha (10)

Jalal yang sangat marah dengan penolakan Jodha bergegas menuju kamarnya. Namun di tengah perjalan langkahnya terhenti dan kembali teringata isi surat dari Jodha yang dibacakan Maham Anga kemarin. Kemudian saat-saat ia bersama Jodha hingga akhirnya Jodha mendorongnya dan menolak untuk berhubungan dengannya.

Jalal masuk ke dalam kamar mandi dan menyuruh pelayannya untuk meninggalkannya sendiri. Sambil mandi Jalal masih terngiang-ngiang kata-kata Jodha tadi. Lalu Jalal menanyakan kalau Jodha tidak mencintainya lantas mengapa Jodha mengiriminya sebuah surat. Jalal berjanji tidak akan pernah memaafkan Jodha.

foto pemeran jodha (11)

foto pemeran jodha (12)

Di kamarnya, Maham Anga tertawa puas di hadapan Resham. Ia begitu senang karena rencananya berjalan sesuai keinginannya. Ia yakin jika saat ini telah terbentuk jurang yang dalam antara Jodha dan Jalal. Maham berencana akan terus mengipas api kebencian antara Jodha dan Jalal hingga hidup mereka berdua tidak tenang. Ini adalah awal pembalasan dendamnya untuk Adham Khan. Maham Anga berjanji akan segera mengusir Jodha selamanya dari istana ini.

foto pemeran jodha (13)

foto pemeran jodha (14)

Maham Anga yang ditemani Javeeda sedang memeriksa kekayaan Abu Mali yang dikirimkan Munim Khan. Maham Anga memerintahkan pelayan agar membawa semua perhiasan kepada ratu Ruqaiya. Maham Anga juga memutuskan beberapa pelayan Abu Mali akan bekerja di Harem dan sisanya akan ditempatkan di tempat yang lain. Lalu Maham Anga penasaran dengan isi kurungan besar yang dibungkus selimut berwarna ungu. Maham Anga pun bertanya apa isi kurungan tersebut. Lalu seorang wanita yang bertubuh kecil mengatakan bahwa isinya adalah sesuatu yang unik dan memiliki banyak kelebihan. Ia menjelaskan bahwa jika seorang lelaki melihatnya maka dipastikan laki-laki tersebut tidak bisa memalingkan wajah mereka dan bahkan ekspresi wajah mereka akan berubah. Bahkan ketika melihatnya semua orang bisa hilang kendali. Maham Anga pun semakin penasaran dan ingin membuktikannya. Ia pun memanggil seorang pengawal untuk melihat isi kurungan tersebut. Benar saja pengawal tersebut langsung linglung dan hilang kesadaran. Maham tersenyum senang. Ia yakin jika Jalal pasti akan menyukainya.

foto pemeran jodha (15)

foto pemeran jodha (16)

Di persidangan, wajah Jalal tampak begitu tegang. Ia terlihat tidak fokus saat Afghah Khan memberitahunya permasalahan politik. Dengan perasaan senang, Maham Anga menyadari sikap Jalal ini. Setelah Afghah Khan menyampaikan laporannya, Jalal bergegas pergi keluar ruang sidang. Semua orang yang hadir bingung dengan sikap Jalal.

Maham Anga bergegas mengejar Jalal dan menanyakan apa yang sedang terjadi. Namun Jalal mengatakan bahwa ia tidak ingin membahasnya sekarang. Ia hanya ingin pergi menemui Ruqaiya. Maham Anga pun penasaran apa yang hendak Jalal bicarakan pada Ruqaiya.

foto pemeran jodha (17)

foto pemeran jodha (18)

foto pemeran jodha (19)

foto pemeran jodha (20)

foto pemeran jodha (21)

Jodha sedang berdoa di dalam kamarnya. Ia mengadukan semua permasalahannya. Jodha menyadari kesalahan besar yang ia lakukan tadi malam. Ia memutuskan untuk meminta maaf pada Jalal. Ketika ia hendak menemui Jalal tiba-tiba langkahnya terhenti oleh Maham Anga. Maham Anga menanyakan mau kemana Jodha pagi-pagi seperti ini. Dengan ketus Jodha menjawab bahwa ia ingin menemui Jalal. Tapi Maham Anga mengatakan bahwa saat ini Jodha tidak bisa menemui Jalal. Namun menurut Maham ANga, ia bisa menggambarkan keadaan Jalal sekarang. Maham Anga mengatakan bahwa saat ini Jalal tidak fokus namun bahagia. Menurutnya Jalal lebih terlihat bahagia dibandingkan sebelumnya. Maham Anga pun pergi dari hadapan Jodha dan Jodha hanya tertegun melihat kepergian Maham Anga.

foto pemeran jodha (22)

foto pemeran jodha (23)

foto pemeran jodha (24)

foto pemeran jodha (25)

foto pemeran jodha (26)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

  1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH WITJAKSONO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH WITJAKSONO dan dengan senang hati MBAH WITJAKSONO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasih semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO DI 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*