Jodha Akbar Episode 130, Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 130, Kisah Jodha Akbar ANTV, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha, Foto Pemeran Jalal

Javeeda menangis sejadi-jadinya saat mengetahui suaminya Adham Khan dipenjara. Javeeda menyesal karena tidak bisa hadir di persidangan karena ia harus ke rumah ibunya. Namun Maham Anga berusaha menenangkan Javeeda dan memintanya untuk berhenti menangis. Menurut Maham Anga mereka tidak bisa melawan keputusan raja. Bukan Javeeda namanya jika ia tidak membuant kekonyolan. Seperti biasa ia terus membuat Maham Anga kesal akan tingkah konyolnya tersebut.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Kisah Jodha Akbar ANTV (1)

Kisah Jodha Akbar ANTV (2)

Kisah Jodha Akbar ANTV (3)

Maham Anga resah menunggu kedatangan Resham yang diperintahnya untuk memanggil Ramtanu. Ia begitu kesal karena sangat lama menunggu Resham. Tak lama kemudian Resham pun datang dengan membawa kabar yang mengecewakan untuk Maham Anga. Ramtanu tidak mau mengikutinya menemui Maham Anga. Mendengar hal ini Maham Anga pun kesal karena Ramtanu telah berani melawan perintahnya. Demi melancarkan rencananya, Maham Anga pun memutuskan untuk pergi menemui Ramtanu dan berusaha untuk meyakinkannya untuk mau bernyanyi di perayaan nanti.

Kisah Jodha Akbar ANTV (4)

Kisah Jodha Akbar ANTV (5)

Kisah Jodha Akbar ANTV (6)

Maham Anga datang menemui Ramtanu saat ia sedang berlatih. Dengan angkuh Maham Anga memperkenalkan dirinya sebagai perdana menteri kerajaan Mughal yang telah dianggap Jalal sebagai ibunya sendiri. Namun Ramtanu tidak mengubrisnya dan menganggap Maham Anga sebagai pengganggu latihannya. Maham Anga berusaha menahan emosi dan meminta maaf jika kedatangannya telah membuat Ramtanu tersinggung. Lalu dengan suara lembut Maham Anga mencoba membujuk Ramtanu untuk melaksanakan perintahnya. Namun sebelum Maham Anga melanjutkan kata-katanya, Ramtanu dengan tegas mengatakan jika ia tidak akan menerima perintah dari siapapun. Maham Anga pun hanya berdiri dan dengan nada geram di dalam hatinya ia berkata jika Ramtanu tidak mau melaksanakan perintahnya maka ia berjanji akan menghancurkan keluarga Ramtanu.

Maham Anga pun beranjak meninggalkan Ramtanu. Namun langkahnya terhenti saat Ramtanu mengatakan jika ia mengetahui apa yang ada di pikiran Maham ANga saat ini. Ramtanu menebak bahwa jika ia tidak melaksanakan perintah Maham Anga maka Maham Anga akan menghancurkan keluarganya. Maham Anga sangat terkejut mendengarnya dan langsung menoleh ke arah Ramtanu. Ramtanu berbalik mengancam Maham Anga, jika memang benar Maham Anga berpikiran seperti itu maka ia berniat untuk tidak tampil di perayaan malam ini. Maham Anga pun berusaha menahan emosinya. Ia berkata dengan sangat lembut di hadapan Ramtanu. Maham Anga mengatakan bahwa ia meminta untuk bernyanyi dengan baik di perayaan malam ini. Maham berharap Ramtanu menyanyikan sesuatu yang membangkitkan rasa cinta pada semua orang yang mana akan membuat menjadi malam yang selalu dikenang. Ramtanu pun tersanjung dengan pujian Maham Anga. Ia pun menanyakan kepada Maham Anga lagu apa yang sebaiknya ia nyanyikan. Maham Anga menjawab jika Ramtanu sebaiknya menyanyikan sesuatu yang bisa memikat seseorang. Suatu lagu yang akan mendorong Jalal untuk merasakan cinta. Ramatanu sekali lagi bertanya kepada siapa perasaan cinta tersebut ditujukan. Maham manjawab bahwa perasaan cinta itu ditujukan untuk ratu utama Jodha. Maham menjelaskan bahwa antara Jalal dan Jodha terdapat suatu jarak. Maham berharap dengan musik yang dimainkan Ramtanu hubungan yang renggang itu dapat menjadi lebih dekat. Dan itu akan membantu kerajaan Mughal untuk mendapatkan pewaris. Dan jika Ramtanu berhasil melakukan hal ini maka Mughal akan sangat berterima kasih padanya.

Kisah Jodha Akbar ANTV (7)

Kisah Jodha Akbar ANTV (8)

Kisah Jodha Akbar ANTV (9)

Kisah Jodha Akbar ANTV (10)

Kisah Jodha Akbar ANTV (11)

Jalal tiba di istana dan disambut dengan wajah ceria oleh semua orang yang hadir. Jalal pun duduk di singgasananya dan melihat Ramtanu yang duduk di depan sitarnya sambil menyanggah kepala dan memejamkan mata seperti sedang memikirkan sesuatu. Jalal pun menatapnya heran karena tampaknya Ramtanu sedang hanyut di alamnya sendiri. Jodha yang menyaksikan hal ini berharap agar Jalal tidak marah atas tindakan Ramtanu. Tiba-tiba Ramtanu membuka matanya dan terlihat kaget saat melihat Jalal sudah berada di hadapannya. Ramtanu mengatakan bahwa ia bisa lupa segalanya jika ia sudah memikirkan musik. Jalal pun dapat memahaminya dan bersabar atas tingkah Ramtanu. Namun kesabaran Jalal pun habis saat Ramtanu kembali berulah saat tiba-tiba dirinya tersedak dan batuk-batuk hingga mengganggu suaranya. Jalal pun mengeluarkan belati dan melemparnya ke arah Ramtanu. Semua orang yang hadir terlihat kaget. Suasana di aula menjadi tegang. Ramtanu pun berteriak keras karena kaget. Jalal yang puas dengan tindakannya ini langsung menyuruh Ramtanu untuk bernyanyi karena ia telah mengembalikan suara Ramtanu. Ramtanu pun menuruti perintah Jalal.

Kisah Jodha Akbar ANTV (12)

Kisah Jodha Akbar ANTV (13)

Kisah Jodha Akbar ANTV (14)

Kisah Jodha Akbar ANTV (15)

Kisah Jodha Akbar ANTV (16)

Kisah Jodha Akbar ANTV (17)

Kisah Jodha Akbar ANTV (18)

Ramtanu pun menyanyikan sebuah lagu In Aankhon Main Tum dan membuat semua orang yang hadir disana menjadi terhanyut oleh kemerduan dan keindahan syair lagu yang dilantunkan Ramtanu. Jalal terlihat sangat menikmatinya. Ia pun mulai meneguk anggur dan sesekali menatap Jodha. Jalal pun melamun. Ia membayangkan saat-saat berdua bersama Jodha. Jalal terlihat begitu bahagia saat membayangkan sedang bermesraan bersama Jodha. Jalal yang mulai mabuk semakin terlena dengan bayangannya. Lalu ia pun berdiri dan meninggalkan aula perayaan di saat Ramtanu belum menyelesaikan lagunya.

Kisah Jodha Akbar ANTV (19)

Kisah Jodha Akbar ANTV (20)

Kisah Jodha Akbar ANTV (21)

Kisah Jodha Akbar ANTV (22)

Kisah Jodha Akbar ANTV (23)

Kisah Jodha Akbar ANTV (24)

Kisah Jodha Akbar ANTV (25)

Jalal berjalan sempoyongan, kemudian Maham Anga mencegatnya. Lalu Maham menanyakan kenapa dirinya begitu bahagia. Jalal mengatakan bahwa ia bahagia setelah mendapat surat dari Jodha. Kemudian Maham Anga mencoba mempengaruhi Jalal agar Jalal segera pergi ke kamar Jodha karena sesuai isi suratnya kemarin, Jodha ingin agar Jalal datang dan menginap di kamarnya malam ini. Maham juga mengatakan kepada Jalal kemungkinan Jodha akan berpura-pura menolak cinta Jalal. Namun Maham Anga tetap meyakinkan Jalal karena sebenarnya Jodha mencintai Jalal. Jalal yang masih sempoyongan segera pergi ke kamar Jodha. Maham menatap kepergian Jalal dengan senyuman licik.

Kisah Jodha Akbar ANTV (26)

Kisah Jodha Akbar ANTV (27)

Kisah Jodha Akbar ANTV (28)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*