Jodha Akbar Episode 129, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 129, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Rajat Tokas, Kumpulan Foto Paridhi Sharma, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha sedang duduk melamun di dalam kamarnya. Lalu Mothi pun datang ke kamar Jodha untuk membantu Jodha berganti pakaian sebelum tidur. Mothi yang menyadari bahwa Jodha sedang melamun menanyakan apa yang sedang dilamunkan Jodha. Jodha menjawab bahwa cinta itu sangatlah aneh. Dia teringat akan Bakshi yang begitu mencintai Sharifuddin walaupun jelas-jelas Sharifuddin adalah seorang penjahat. Namun saat ini Jodha sendiri bingung harus berbuat apa. Kemudian Jodha meminta Mothi untuk mengambilkan kertas dan pena. Ia hendak menulis surat kepada Jalal untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

Foto Pemain Jodha Akbar (1)

Sharifuddin dibawa kedalam penjara yang sama dengan Adham Khan. Mereka terkejut satu sama lain, tak menyangka jika mereka akan bertemu lagi di tempat seperti ini. Lalu ereka saling mentertawakan diri mereka masing-masing. Adham pun mengejek Sharifuddin sebagai seseorang yang tertangkap setelah melarikan diri. Namun Sharifuddin menolak ejekan Adham Khan. Ia mengatakan bahwa ia sengaja menyerahkan diri agar dirinya tetap berada di Agra. Menurutnya jika ia ikut mati bersama Abu Mali di medan perang, maka kesempatannya untuk mendapatkan tahta Abu Mali maupun tahta Jalal. Sharifuddin beranggapan bahwa dirinya akan merasa aman di dalam sini sambil merencanakan sesuatu untuk menggulingkan Jalal. Sharifuddin juga yakin jika Jalal tidak akan berani membunuhnya karena Jalal pasti tidak mau meliat adiknya kembali menjadi janda. Lalu mereka berdua pun duduk  dan menceritakan kisah masing-masing.

Foto Pemain Jodha Akbar (2)

Foto Pemain Jodha Akbar (3)

Foto Pemain Jodha Akbar (4)

Jodha menulis surat untuk Jalal yang isinya bahwa ia sangat terkesan dengan keputusan yang diambil dalam kasus Tasneem. Ia sangat ingin mengucapkan terima kasih pada Jalal namun sayangnya ia belum memiliki kesempatan. Oleh karena itulah ia menulis surat ini. Sekali lagi Jodha pun membaca suratnya. Setelah yakin dengan isi surat tersebut, Jodha memberi cap pada surat dan menyuruh Mothi untuk memberikannya kepada Jalal.

Foto Pemain Jodha Akbar (5)

Foto Pemain Jodha Akbar (6)

Jalal saat ini sedang bersama Maham Anga. Jalal terlihat bersedih karena merasa telah dikhianati oleh dua orang kepercayaannya. Maham Anga pun berpura-pura menunjukkan rasa simpati atas pengkhianatan oleh Adham Khan dan Sharifuddin.

Kemudian datanglah Mothi Bai yang mengantarkan surat dari Jodha untuk Jalal. Jalal penasaran kenapa Jodha tidak berbicara langsung kepadanya dan kenapa ia harus mengirimkan surat ini. Jalal pun meminta Maham Anga untuk membacakannya. Awalnya Maham Anga menolak karena baginya tidak pantas jika dirinya membaca surat dari seorang istri untuk suaminya. Namun Jalal terus meminta Maham Anga untuk membacanya karena ia tidak bisa membaca. Maham Anga pun akhirnya menyetujui permintaan Jalal sambil berpikir bahwa inilah kesempatan bagi dirinya untuk memberi pelajaran kepada Jodha.

Maham Anga pun membacakan isi surat tersebut sampai habis, namun Maham Anga ternyata menambahkan isi surat itu. Maham Anga menyebutkan bahwa Jodha ingin melaksanakan tugasnya sebagai seorang istri hingga ia meminta Jalal untuk datang ke kamarnya besok malam dan menginap disana. Selain itu Maham Anga juga menyebutkan bahwa Jodha mengaku bahwa ia mencintai Jalal. Walaupun dengan sikap yang masih tenang, namun rasa bahagia begitu jelas terlihat di wajah Jalal. Selesai membacakan surat tersebut, Maham Anga mengucapkan selamat kepada Jalal karena akhirnya Jodha mencintainya. Maham pun mencium kening Jalal. Setelah Jalal pergi meninggalkan Maham Anga, Maham Anga pun menyeringai licik. Di dalam hati Maham ANga mengatakan bahwa rencananya ini akan berhasil dengan bantuan Ramtanu Pandey.

Maham ANga menemui Jalal di kamarnya. Maham Anga memberikan ide untuk menghadirkan Ramtanu Pandey di perayaan besok. Ramtanu adalah seorang penyanyi yang terkenal berasal dari kerajaan Raja Ramchandra Baghel. Menurut Maham Anga, suara Ramtanu bagaikan sihir yang dapat menghipnotis setiap orang yang mendengarnya. Jalal pun setuju dengan ide Maham Anga dan memberikan ijin kepada Maham ANga untuk mengurus semua persiapan.

Foto Pemain Jodha Akbar (7)

Foto Pemain Jodha Akbar (8)

Foto Pemain Jodha Akbar (9)

Foto Pemain Jodha Akbar (10)

Foto Pemain Jodha Akbar (11)

Foto Pemain Jodha Akbar (12)

Foto Pemain Jodha Akbar (13)

Di Agra, berita mengenai kehadiran Ramtanu di Agra sudah beredar luar di seluruh penjuru istana. Ratu Hamida dan Jiji Anga pun begitu antusias mendengarnya. Ratu Hamida berharap sihir dari musik Ramtanu dapat membawa Jalal dan Jodha bersama-sama.

Begitupun dengan Jodha. Di kamarnya Jodha berbiacara pada Mothi bahwa dirinya tidak sabar mendengarkan suara merdu Ramtanu. Jodha begitu bangga seorang musisi Hindustan dapat tampil di kerajaan Mughal. Jodha berkata bahwa tidak ada lagi yang akan ia minta jika ia bisa mendengar suara Ramtanu.

Foto Pemain Jodha Akbar (14)

Foto Pemain Jodha Akbar (15)

Foto Pemain Jodha Akbar (16)

Ramtanu pun akhirnya sampai di Agra. Kedatangannya disambut oleh Afghah Khan. Ketika hendak masuk ke aula, langkahnya terhenti saat melihat seekor burung merak. Ia pun mengeluarkan alat musiknya dan memainkannya. Mendengar alunan nada yangindah, buruk merak pun memekarkan sayapnya yang indah. Semua orang yang melihatnya ikut terkagum-kagum.

Ketika Ramtanu sampai di depan pintu aula, semua orang yang ada disana begitu antusias melihat Ramtanu. Kehadiran Ramtanu disambut oleh nyanyian seorang penyanyi. Namun tiba-tiba nyanyiannya berhenti saat Ramtanu menegurnya karena ada nada-nada yang salah. Semua orang terdiam dan menatapnya dengan kagum.

Lalu Aghah Khan memperkenalkan Ramtanu kepdaa Jalal. Jalal menyambutnya dengan sopan dan berkata bahwa ia ingin mendengar Ramtanu bernyanyi malam ini. Jalal pun telah menyediakan sebuah kamar di istana agar Ramtanu bisa beristirahat. Dengan lancang Ramtanu berkata bahwa ia datang kesini bukan untuk beristirahat namun atas undangan Jalal dan perintah dari rajanya. Ramtanu berkata bahwa ia akan pergi setelah perayaan selesai. Jalal mengatakan bahwa Ramtanu bebas menentukan kapan ia mau pergi.

Foto Pemain Jodha Akbar (17)

Foto Pemain Jodha Akbar (18)

Foto Pemain Jodha Akbar (19)

Foto Pemain Jodha Akbar (20)

Foto Pemain Jodha Akbar (21)

Foto Pemain Jodha Akbar (22)

Jodha sedang memetik bunga di taman ditemani oleh Reva. Jodha yang masih antusias dengan kedatangan Ramtanu. Jodha terus memuji Ramtanu. Ia yakin jika keadaan di istana akan menjadi ceria setelah penampilannya. Tiba-tiba Jalal muncul di hadapan Jodha. Jalal mengatakan bahwa ia senang karena Jodha begitu bahagia dengan perayaan malam ini. Jodha pun mengucapkan terima kasih kepada Jalal karena telah menghadirkan Ramtanu. Jalal pun membalasnya dengan mengatakan bahwa ia lebih senang lagi jika dapat membuat Jodha bahagia. Kemudian mereka pun berbincang-bincang mengenai musik. Lalu Jodha berkata bahwa malam ini tidak ada batasannya. Kemudian Jalal teringat isi surat Jodha yang mengatakan bahwa Jodha menanti kehadirannya di kamar malam ini. Kemudian Jodha berkata bahwa ia tidak sabar menunggu malam ini. Ucapan Jodha dibalas Jalal bahwa ia juga tidak sabar menunggu malam ini. Jodha pun tertawa bahagia tanpa mengetahui maksud sebenarnya dari kata-kata Jalal.

Foto Pemain Jodha Akbar (23)

Foto Pemain Jodha Akbar (24)

Foto Pemain Jodha Akbar (25)

Foto Pemain Jodha Akbar (26)

Foto Pemain Jodha Akbar (27)

Foto Pemain Jodha Akbar (28)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*