PERAYAAN KONSER ULTAH 17 TAHUN KIKI CJR, FANS HARUS BAYAR 200 RIBU

17 Tahun merupakan usia dimana mulai beranjaknya dari remaja menuju pendewasaan, seperti halnya Teuku Rizky Muhammad atau yang sering disapa sebagai Kiki CJR yang baru saja berulang tahun ke 17 tahun tepatnya kemarin tanggal 04 Januari 2014. Banyak dari fans CJR khusus yang mendambakan Kiki mengucapkan selamat atas hari lahirnya tersebut.

Namun ada yang berbeda dari perayaan ultah tersebut, para fans menggunakan kostum ala coboy dan mereka harus merogoh kocek sekitar 200 ribu hingga 650 ribu hanya untuk ticket konser perayaan ultah Kiki tersebut. Mereka mengadakan acara ultah ini khusus untuk mempererat tali silaturahmi sesama fans dan tentunya mereka ingin lebih dekat lagi dengan Kiki dan CJR.

“Jadi acara hari ini itu memang kita para fans yang ngadain. Dari kita untuk kita gitu, kita bayar terus bang Kiki menghibur kita. Semacam kayak konser gitu deh, tamu specialnya ada Iqbal dan Aldi. Bang Kiki nggak tahu kalau temen-temennya itu akan datang di konser ini,” ujar Indah salah satu fans Kiki yang berasal dari tangerang. (kapanlagi.com)

Dalam perayaan dan konser ultah Kiki ini tidak hanya kedatangan fans dari Indonesia saja tapi fans Kiki ada juga yang berasal dari luar negeri yaitu dari negara Singapura. Semakin usia dewasa semakin kesini para pencinta dan penyuka boyband CJR ini semakin banyak saja. Sejak terbentuknya Boyband junior ini ketenaran mereka yang dulunya masih bernama Coboy Junior melejit bak roket. Walaupun sempat di rundung akan bubar karena Bastian yang merupakan salah satu personel hengkang untuk bersolo karier namun semuanya itu terbantahkan buktinya mereka mengganti nama menjadi CJR dan dengan formasi hanya bertiga kesuksesan mereka masih dalam genggaman tangan.

Dalam konser perayaan ulang tahun tersebut Kiki menyumbang suara emasnya, Lagu-lagu seperti Twist dan Shout dari The Beatles hingga Itu Aku dari Sheila On 7 telah menghibur para penggemarnya.  Tidak di situ saja, Iqbal dan Aldi sebagai tamu specialnya bagi Kiki menjadi suprise saat itu dan mereka pun tampil bersama.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*