Jodha Akbar Episode 127, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 127, Foto Pemeran Jodha, Kumpulan Foto Pemeran Jalal, Kumpulan Foto Pemeran Jodha, Kumpulan Foto Pemeran Ruqaiya

Jodha sangat cemas karena tidak bisa menghentikan Jalal untuk menemui rakyatnya yang sedang bertindak anarkis di luar istana saat ini. Jodha pun meminta bantuan Ruqaiya karena menurut Jodha hanya Ruqaiya lah yang dapat menghentikan Jalal saat ini. Namun Ruqaiya menolak dan terus saja menyudutkan Jodha karena menginginkan dirinya berpisah dengan Jalal. Jodha pun bingung harus berbuat apa.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Foto pemeran Jodha (1)

Foto pemeran Jodha (2)   Foto pemeran Jodha (3)

Sambil memopoh Maham Anga dan dan sambil menahan amarah, Jalal terus melangkah menemui rakyatnya diluar istana. Jalal tidak peduli apa yang akan dilakukan oleh rakyatnya diluar sana, ia hanya ingin berbicara pada rakyatnya. Sekali lagi Jodha berusaha menghentikan langkah Jalal, namun usahanya lagi-lagi gagal. Jodha pun pasrah dan ia pun hanya bisa berdoa agar dewa melindungi Jalal dan tidak ada yang terluka.

Foto pemeran Jodha (4)

Foto pemeran Jodha (5)

Foto pemeran Jodha (6)

Foto pemeran Jodha (7)

Jalal pun keluar menemui rakyatnya lewat pintu gerbang. Awalnya Afghah Khan mencegah Jalal menemui rakyat lewat pintu gerbang karena hal ini dapat membahayakan keselamatan Jalal. Tapi Jalal pun tetap bersikeras keluar. Pintu gerbang pun terbuka. Sambil memegang Maham Anga, Jalal naik ke podium dan langsung bertanya siapa yang telah melukai Maham Anga. Tiba-tiba suasana pun menjadi hening. Sambil berteriak Jalal menanyakan kenapa mereka tega melukai ibu dari Adham Khan. Walau anaknya bersalah, namun tidak adil menghukum seorang ibu yang tidak bersalah. Apalagi Maham Anga adalah perdana menteri kerajaan Mughal. Berani melukai perdana menteri adalah tindakan kejahatan. Lalu Jalal pun menantang rakyatnya siapa yang berani melukai dirinya.Lalu Maham ANga berkata pada Jalal bahwa jika memang rakyatnya ingin menghukum Adham Khan, lebih baik mereka menghukum dirinya. Namun Jalal tidak sependapat dengan Maham Anga. Kemudian kembali terdengar teriakan rakyat yang menginginkan Adham Khan dan suasana pun kembali menjadi rusuh.

Lalu rakyat pun menceritakan permintaan mereka. Mereka berkata bahwa mereka selalu menerima semua hukum baru yang ditetapkan Jalal. Dan sekarang mereka hanya meminta agar Jalal menghadirkan Adham Khan karena mereka akan puas jika mereka bisa membunuh Adham Khan. Karena menurut mereka semua permasalahan ini adalah tanggung jawab Adham Khan. Lalu Jalal yang bijak meminta rakyatnya untuk tetap menjaga ketenangan dan tidak berbuat anarkis. Ia berjanji akan memikirkan jalan keluar dari permasalahan ini.

Foto pemeran Jodha (8)

Foto pemeran Jodha (9)

Foto pemeran Jodha (10)

Adham Khan keluar dari persembunyiannya dan hendak segera pergi kerumah Tasneem. Adham Khan yang telah naik keatas kuda berniat untuk segera pergi. Namun langkahnya dihentikan oleh Maham Anga. Walau awalnya Adham Khan menolak mengikuti perintah Maham Anga, namun akhirnya ia hanya bisa mengikuti keinginan ibunya tersebut setelah dengan mata kepalanya sendiri melihat kerumunan rakyat yang terus berteriak ingin membunuh dirinya.

Foto pemeran Jodha (11)

Foto pemeran Jodha (12)

Di malam itu juga Jalal mengadakan sidang khusus untuk membahas masalah ini. Kemudian Jalal meminta Adham Khan untuk dihadirkan di persidangan. Lalu Jalal memutuskan kalau dia akan membiarkan rakyat memutuskan nasib Adham Khan. Maham Anga yang terkejut dengan keputusan Jalal langsung berlutut di hadapan Jalal. Ia meminta ampunan untuk anaknya tersebut. Jalal yang gusar melihat ibu angkatnya yang terus menerus menangis mengatakan bahwa ia selalu memaafkan Adham Khan karena memandang Maham Anga sebagai ibunya. Namun apa yang telah dilakukan Adham Khan. Ia telah menghancurkan kehormatan Mughal , mempertanyakan keputusan Jalal, menghina pernikahan Jalal dan Ruqaiya dan beberapa kejahatan berat telah ia lakukan. Maham Anga sekali lagi meminta ampunan pada Jalal. Maham Anga berkata bahwa Jalal dapat memenggal Adham Khan, namun ia meminta agar Adham Khan tidak dihukum oleh rakyat. Karena tubuh Adham Khan dapat tercabik-cabik oleh rakyat. Lalu Maham Anga pun mengatakan bahwa Adham Khan tidak bermaksud dan tidak terpikir jika kekacauan seperti ini akan terjadi. Ia pun meminta Adham Khan menelan egonya dan meminta maaf pada Jalal. Awalnya Adham Khan enggan meminta maaf pada Jalal, tapi karena tak sanggup melihat ibunya yang menangis dihadapannya, ia pun berkata bahwa ia tidak pernah menginginkan perpisahan antara Jalal dan Ruqaiya. Adham Khan pun meminta Jalal untuk mempercayainya.

Foto pemeran Jodha (13)

Foto pemeran Jodha (14)

Foto pemeran Jodha (15)

Foto pemeran Jodha (16)

Setelah melalui persidangan yang alot, dengan persetujuan Ruqaiya, Jalal pun menentukan hukuman untuk Adham Khan. Jalal melepaskan semua posisi dan jabatan dari Adham Khan dan sekarang Adham Khan dianggap sebagai rakyat biasa. Jalal pun memerintahkan pengawal untuk membawa Adham khan untuk membawanya ke penjara sampai nanti ia akan mengumumkan hukuman selanjutnya untuk Adham Khan. Sambil berlinangan air mata, Maham Anga pun menatap kepergian Adham Khan yang dibawa oleh para pengawal . Maham Anga juga melihat ke arah Jalal dan Ruqaiya dengan wajah memelas. Namun Jalal dan Ruqaya tidak bergeming melihat Maham Anga.

Foto pemeran Jodha (17)

Foto pemeran Jodha (18)

Foto pemeran Jodha (19)

Foto pemeran Jodha (20)

Setelah memutuskan hasil sidang, Jalal yang didampingi Ruqaiya dan Afghah Khan segera menemui rakyatnya diluar. Jalal pun mengatakan bahwa ia tidak ingin rakyatnya kedinginan diluar sini. Oleh karena itu ia mengatakan telah mengambil keputusan untuk kebaikan rakyatnya. Lalu Afghah Khan membacakan peraturan baru yang isis bahwa mulai hari ini dan seterusnya dilarang untuk menikahkan anak dibawah umur dan siapa yang melanggarkan akan mendapatkan sanksi yang berat. Tapi hukum ini tidak berlaku pada pernikahan sebelum hari ini. Lalu juga diputuskan bahwa Kaisar Jalaluddin tidak akan bercerai dengan Ruqaiya. Lalu Jalal juga mengumumkan bahwa Adham Khan telah dihukum dengan hukuman yang pantas. Rakyat pun bahagia mendengar keputusan Jalal ini. Mereka pun mengelu-elukan nama Jalal.

Foto pemeran Jodha (21)

Foto pemeran Jodha (22)

Maham Anga masih tidak terima dengan putusan ini. Ia masih tidak habis pikir bagaimana Adham Khan bisa secepat ini dihukum. Maham Anga pun yakin jika telah terjadi konsipirasi antara Jalal, Ruqaiya, dan Jodha. Lalu Resham pun bingung bagaimana Jodha terlibat dalam konspirasi ini. Apakah Jodha telah memprovokasi rakyat dalam masalah ini. Tanpa ragu Maham Anga mengiyakan pertanyaan Resham. Maham Anga pun terkesan dengan kepintaran Jalal karena telah berhasil menipunya. Namun ia masih tak habis pikir bagaimana Jodha dan Ruqaiya dapat bekerjasama, padahal ia telah berhasil memprovokasi Ruqaiya untuk membenci Jodha. Tapi Maham Anga yakin jika Jodha lah otak dibalik ini semua, karen mata-mata Maham Anga selalu melaporkan bahwa Jodha sering menemui Jalal di malam hari. Maham Anga pun tak percaya jika Jalal telah menentang dirinya.

Foto pemeran Jodha (23)

Foto pemeran Jodha (24)

Foto pemeran Jodha (25)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*