Jodha Akbar Episode 126, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 126, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Rajat Tokas

Jalal memeluk Ruqaiya dengan erat. Ruqaiya lalu melepaskan pelukan Jalal. Ruqaiya mengucapkan terima kasih atas semua kenangan yang telah mereka lalui. Ruqaiya juga mengatakan bahwa dirinya tidak dapat hidup tanpa Jalal. Ia yakin jika dirinya akan mati tanpa Jalal disisinya. Ruqaiya pun meminta Jalal untuk tidak melupakan dirinya walaupun nanti Jodha mencoba untuk mendekati Jalal. Tanpa mengucap sepatah kata, Jalal menutup bibir Ruqaiya agar ia tidak mengatakan apa-apa lagi. Sambil berurai air mata Jalal kembali memeluk Ruqaiya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

 

kumpulan foto Jodha Akbar (1)

kumpulan foto Jodha Akbar (2)

kumpulan foto Jodha Akbar (3)

Salima menemui Jodha. Dengan wajah yang sedih, Salima menceritakan isi surat Ruqaiya yang ditujukan untuk Jalal. Jodha pun memahami perasaan Ruqaiya. Lalu Ratu Salima menceritakan bahwa Ruqaiya ingin menemui mereka berdua. Sebelum mereka beranjak pergi, tiba-tiba datanglah Ruqaiya. Dengan langkah lemas, ia menuju ke arah Jodha dan Ratu Salima. Ratu Salima dan Jodha menyambut kedatangan Ruqaiya. Lalu Ruqaiya mengingatkan Jodha mengenai peristiwa saat Jalal kritis akibat serangan harimau, dimana semua orang di istana mendoakan keselamatan Jalal. Ruqaiya berpikir jika saat itu yang paling tulus mendoakan Jalal adalah dirinya sehingga Jalal bisa selamat. Namun sekarang ia berpikir bahwa tidak ada seorang pun yang mendoakan dirinya saat ini sehingga besok ia akan segera pergi meninggalkan istana. Jodha dan Ratu Salima meneteskan air mata mendengarkan cerita Ruqaiya. Lalu Ruqaiya memanggil pelayan untuk masuk. Dua orang pelayan pun masuk sambil membawa sebuah peti. Kemudian Ruqaiya menyerahkan peti yang berisi cap kerajaan milik Ratu Utama kepada Salima. Lalu Ruqaiya pun ingin berbicara dengan Jodha. Tanpa bertanya apapun, Ratu Salima segera meninggalkan Ruqaiya dan Jodha.

kumpulan foto Jodha Akbar (4)

kumpulan foto Jodha Akbar (5)

kumpulan foto Jodha Akbar (6)

kumpulan foto Jodha Akbar (7)

Ruqaiya pun melangkah mendekati Jodha. Ia mengatakan permintaan terakhirnya sebelum meninggalkan Harem. Ruqaiya memerintahkan Jodha untuk meriasnya malam ini karena malam ini adalah malam terakhir untuk dirinya menghabiskan malam bersama Jalal. Sebelum Jodha bertanya apa-apa, Ruqaiya mengatakan alasannya kenapa ia meminta Jodha menghiasnya. Karena menurutnya Jodha lah penyebab dari semua kekacauan ini. Ia menuduh Jodha yang ingin menguasai Harema menggunakan Adham Khan dan Tasnem untuk dapat menyingkirkan Ruqaiya. Dan menurut Ruqaiya Jodha telah berhasil melakukannya. Jodha tak terima tuduhan Ruqaiya dan sambil menangis menjelaskan bahwa tak pernah terbersit di benaknya untuk merebut Jalal dari Ruqaiya. Namun Ruqaiya tidak mau mendengar alasan apapun dari Jodha dan meminta Jodha untuk tidak perlu pura-pura dihadapannya. Ia memerintahkan Jodha untuk bersiap-siap meriasnya. Ruqaiya pun meninggalkan Jodha. Jodha pun terdiam dan tak percaya dengan segala tuduhan yang dilontarkan Ruqaiya padanya. Namun tiba-tiba ia menyadari sesuatu. Lalu ia menghapus air matanya sambil berkata bahwa jika memang Ruqaiya menganggap dirinya sebagai penyebab semua ini maka ia akan mencari jalan keluar dari semua permasalahan ini.

kumpulan foto Jodha Akbar (8)

kumpulan foto Jodha Akbar (9)

kumpulan foto Jodha Akbar (10)

kumpulan foto Jodha Akbar (11)

Di dalam perjalan menuju kamar Jalal, Jodha terus berpikir bagaimana caranya agar ia dapat melibatkan rakyat Agra untuk menyelamatkan pernikahan Ruqaiya dan Jalal. Ia terinspirasi bagaimana ia bisa mendatangkan banyak rakyat Agra untuk mendoakan Jalal dihari ulang tahunnya. Di depan pintu kamar Jalal, pengawal mengatakan bahwa Jalal tidak ingin ditemui oleh siapapun. Namun tidak mengindahkan perkataan pengawal dan terus menerobos masuk. Dengan wajah muram, Jalal duduk di dalam kamarnya sambil mengaasah pisau. Jalal yang menyadari kedatangan Jodha meminta Jodha untuk meninggalkannya sendiri. Namun Jodha tidak mau dan tetap berikeras berada disana. Jodha pun menceritakan rencananya kepada Jalal. Ia mengatakan bahwa mereka harus melakukan sesuatu agar pelaku yang sebenarnya ditangkap dan Jalal tidak disalahkan atas kejadian ini. Jodha mengatakan bahwa rakyat Agra begitu bahagia melihat kebersamaan Jalal dan Ruqaiya. Jika Ruqaiya mengatakan pendapatnya dihadapan semua rakyat, maka rakyat Agra akan mendengarkannya. Dan menurut Jodha dengan cara ini aspirasi Jalal akan sampai pada rakyatnya tanpa Jalal perlu berdiri dihadapan mereka. Jalal pun menatap Jodha dan mengangguk tanda setuju dengan ide Jodha.

kumpulan foto Jodha Akbar (12)

kumpulan foto Jodha Akbar (13)

kumpulan foto Jodha Akbar (14)

kumpulan foto Jodha Akbar (15)

kumpulan foto Jodha Akbar (16)

Jalal pun segera menemui Ruqaiya dan menceritakan bahwa Ruqaiya harus berbicara di depan semua rakyat dan membuat mereka emosi. Menerut Jalal semua rakyatnya senang dengan Ratu nya. Oleh karena itu Ruqaiya harus melakukannya. Ruqaiya bingung dengan ide Jalal ini dan menanyakan kenapa harus ia yang melakukannya. Namun Jalal hanya tersenyum dan tidak menjawab apapun.

Kemudian Jalal memanggil Afghah Khan dan memerintahkannya untuk mengumpulkan rakyat. Jalal memberitahu bahwa Ratu Ruqaiya ingin berbicara pada rakyatnya. Afghah Khan pun menuruti perintah Jalal. Jalal pun penasaran apakah rencana ini akan berhasil.

kumpulan foto Jodha Akbar (17)

kumpulan foto Jodha Akbar (18)

kumpulan foto Jodha Akbar (19)

kumpulan foto Jodha Akbar (20)

Berita mengenai Ruqaiya yang ingin berbicara di depan semua rakyat telah tersebar luas di seluruh penjuru istana. Semua orang di istana menceritakannya. Resham yang mendengar hal ini langsung menemui Maham Anga dengan wajah cemas. Maham Anga pun terlihat kaget dan bertanya-tanya apa yang hendak dilakukan Ruqaiya.

kumpulan foto Jodha Akbar (21)

Ruqaiya berjalan menuju balkon dan hendak berbicara di hadapan rakyatnya. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Jodha. Dengan tatapan sinis, Ruqaiya mengancam Jodha bahwa ia akan membuat Jodha lebih menderita daripada yang pernah Jodha lakukan pada dirinya. Ruqaiya pun melanjutkan perjalanannya. Jodha hanya diam mendengar ancaman Ruqaiya.

kumpulan foto Jodha Akbar (22)

kumpulan foto Jodha Akbar (23)

kumpulan foto Jodha Akbar (24)

Ruqaiya pun berdiri diatas balkon sambil didampingi oleh Ratu Hamida, Ratu Salima, Gulbadan, dan Jiji Anga. Rakyat yang sedari tadi menunggu kehadiran Ruqaiya terus mengelu-elukan nama Ruqaiya. Maham Anga melihat dari kejauhan dengan perasaan cemas. Begitupun dengan Jodha, ia berharap jika idenya ini dapat berjalan dengan lancar. Ruqaiya pun mulai berbicara di depan rakyatnya. Ia mengatakan bahwa tradisi menika di bawah umur adalah tradisi yang sudah berlangsung lama di Agra, namun karena tradisi ini menghambat kesuksesan negara maka kaisar ingin mengubahnya. Semua ini dilakukan kaisar bukan untuk menghancurkan rakyat namun untuk kebaikan semua rakyat. Ruqaiya pun melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa Adham Khan telah menghina pernikahan mereka saat mereka masih kecil dan oleh karena itu besok dirinya dan kaisar akan bercerai. Dan akibat ulah Adham Khan, hubungan mereka akan berakhir. Lalu terdengar teriakan marah dari rakyat dan menyuruh Adham Khan untuk keluar dan segera menghukumnya. Maham Anga tak percaya dengan apa yang dilihatnya ini. Ia pun segera menemui Adham Khan.

kumpulan foto Jodha Akbar (25)

kumpulan foto Jodha Akbar (26)

kumpulan foto Jodha Akbar (27)

kumpulan foto Jodha Akbar (28)

Mendengar hal ini Adham Khan merasa sangat marah. Ia memutuskan untuk segera pergi keluar menemui rakyat. Namun Maham Anga segera mencegah langkah Adham Khan. Karena menurutnya Adham Khan akan mati menghadapi rakyat dalam keadaan yang penuh marah seperti ini. Kemarahan rakyat semakin tak terbendung sehingga mereka mencoba masuk ke dalam istana untuk membawa Adham Khan dan menghukumnya. Namun Afghah Khan dengan cepat berhasil memperketat keamanan di pintu gerbang. Melihat hal ini Resham yang dilanda rasa cemas segera menemui Maham Anga dan menceritakan keadaan diluar istana. Maham Anga pun semakin cemas. Adham Khan bersikeras untuk keluar, namun berulang kali Maham Anga mencegah Adham Khan untuk keluar dan menyuruhnya untuk bersembunyi di tempat persembunyian. Maham anga memerintahkan Resham untuk menjaga Adham Khan agar tidak keluar dari tempat persembunyian ini sampai ia memerintahkannya.

kumpulan foto Jodha Akbar (29)

kumpulan foto Jodha Akbar (30)

kumpulan foto Jodha Akbar (31)

Rakyat terus saja berteriak agar Adham Khan segera keluar dan mereka sudah tidak sabar lagi ingin menghukum Adham Khan. Tindakan mereka pun semakin anarkis, hingga melempar batu kedalam istana. Tanpa sengaja sebuah batu mengenai kepala Maham Anga yang sedang mengintip di balik jendela. Jodha yang tak jauh dari sana melihat kepala Maham Anga yang berdarah. Jodha yang panik pun segera menghampiri Maham ANga. Begitupun Resham, ia pun segera memopong badan Maham ANga untuk menjauhi jendela.

kumpulan foto Jodha Akbar (32)

kumpulan foto Jodha Akbar (33)

Di Harem, Ratu Hamida melarang Jalal untuk keluar menemui rakyatnya. Kemudian Afghah Khan datang menemui Jalal dan mengatakan bahwa situasi diluar kendali sehingga mereka harus melakukan sesuatu untuk menenangkan rakyat. Mendengar hal ini Ratu Hamida semakin tegang dan tidak setuju jika Jalal harus keluar saat ini. Karena menurutnya hal ini dapat mengancam nyawa Jalal.

Kemudian Jalal pun kaget melihat kedatangan Jodha sambil membawa badan Maham ANga yang terluka. Darah di kepala Maham Anga semakin deras mengalir hingga mengotori semua pakaiannya. Melihat hal ini Jalal pun kaget. Lalu Jodha menceritakan bahwa Maham ANga terkena lemparan batu dari kerumunan massa. Mendengar hal ini Jalal pun membawa Maham Anga untuk keluar. Jodha berusaha menghentikannya. Namun Jalal tetap bersikeras keluar dan mengatakan bahwa harus ada yang bertanggung jawab atas hal ini. Jalal pun pergi keluar sambil membawa Maham ANga sambil diikuti rombongan menteri. Jodha dan para ratu pun cemas memikirkan keselamatan Jalal.

kumpulan foto Jodha Akbar (34)

kumpulan foto Jodha Akbar (35)

kumpulan foto Jodha Akbar (36)

kumpulan foto Jodha Akbar (37)

kumpulan foto Jodha Akbar (38)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*