IDOL JUNIOR 2014, ANDY PUAS BERADA DI POSISI SEMBILAN BESAR

Indonesian Idol Junior 2014 kembali tayang pada Jum’at, 03 Januari 2015. Pada babak ini telah di tampilkan 9 besar kontestan yang telah menunjukkan kualitasnya masing-masing. Dibuka dengan lagu Beraksi yang dinyanyikan secara bersama-bersama feat Kotak menjadi pertanda pertarungan pada malam ini.

Pada penampilan pertama ada Andy yang membawakan lagu Kotak yang berjudul Terbang. Penampilan pembuka ini menurut juri tak begitu greget, dan juri mengganggap ini penampilan terburukĀ  Andy. Sedangkan pada penampilan kedua ada Maria yang membawakan lagu Semua Karena Cinta yang di populerkan Delon sama seperti penampilan Andy juri juga tak begitu puas dengan penampilan Maria karena penampilan Maria dianggap kurang wow.

Laskar Pelangi dari Nidji merupakan lagu yang di bawakan Toper pada penampilan ketiga. Toper juga belum memuaskan para juri, pada saat dia bernyanyi nadanya terasa mengambang dan ini membuat penampilan Toper kurang pas membawakan lagu ini.

Baila, Rian Dan Tere sedikit memberikan kesejukan bagi para juri, penampilan mereka di anggap juri bagus terutama Rian yang menurut juri ini merupakan penampilan terbaiknya dibandingkan dari junior-junior yang telah tampil sebelumnya. Sedangkan Jojo yang menjadi kontestan tampil pada urutan tujuh masih menuai pujian seperti penampilannya minggu lalu, membawakan lagu Armada Hargai Aku Jojo begitu menghipnotis para juri dan begitupun Tantri yang heran dengan kualitas suara Jojo yang dianggapnya keren dan luar biasa.

Sedangkan Abby mendapat kritikan yang begitu tidak mengenakan bagi dirinya lagu Stonger yang dibawakannya sungguh tidak cocok, lupa lirik dan tempo yang tidak pas sehingga juri mengganggap ini penampilan terburuknya sama seperti Andy. Lain halnya dengan penampilan penutup dari Vitara yang membawakan lagu Perfect Love dari Kotak, Vitara membawakannya dengan luar biasa.

Kesembilan kontestan telah tampil dan telah mendapat kritikan, pujian dari empat juri serta dukungan dari para penggemar mereka. Namun semua ini harus ada akhirnya sembilan kontestan ini harus ada yang tereliminasi malam ini juga. pada saat penentuan kak Ari dan juga Bastian langsung memilih Andy dan Tere untuk berada pada posisi tidak aman jadi otomatis, Maria, Jojo, Vitara, Toper, Abby, Baila dan Rian lolos terlebih dahulu.

Detik-detik menegangkan malam ini mulai terlihat dari wajah kedua kontestan yang harus tereliminasi dari salah satunya. dan semua itu terjawab sudah ketika Kak Ari menyebutkan bahwa Andy lah yang harus pulang dan puas pada posisi sembilan besar sedangkan Tere ikut lolos bersama ketujuh junior lainnya. Perjuangan Andy malam ini telah berakhir di Indonesian Idol Junior 2014 sebelumnya memang Andy tidak masuk pada posisi 15 besar tetapi permintaan Titi DJ agar Andy bisa dimasukkan kembali menjadi suatu kejutan bagi para pemirsa dan para juri lain pun sepakat untuk meloloskannya. Dan kontestan saat itu menjadi 16 besar. Namun malam ini juri tak lagi memberikan kesempatan sehingga Andy memang harus tereliminasi.

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*