NAIF SIAPKAN ALBUM KETUJUH DI USIA DUA PULUH TAHUN

Kesibukan sang vocalis David membuat waktu Band lawas Naif jarang tampil, Membawakan acara berpacu dalam melodi yang di tayangkan setiap hari di Net. TV membuat waktu yang di miliki David dan kawan-kawan untuk tampil agak sedikit terbatas.

Baru-baru ini Naif kembali bangkit untuk resolusi tahun 2015, di tahun 2015 ini usia band lawas ini sudah mencapai 20 tahun tentu waktunya yang lama terbentuknya band ini. Sampai saat ini sudah 6 album yang di rilis Naif dengan Hits yang luar biasa sebut saja lagu Air dan Api yang begitu terngiang di hati para pendengar.

Menurut para pengamat musik, lagu-lagu Naif memang begitu di terima masyarakat, lagu-lagu yang sedikit pop klasik ini memang enak di dengar. Pada tahun ini Naif telah menyiapkan materi-materi lagu yang akan segera masuk dapur rekaman. David sang vocalis mengatakan “Kita pengen buat album ke-7. Harus udah rampung dan cepat rilis karena 2015 genap usia Naif genap 20 tahun. Kebetulan ada orang yang ingin bikinin piringan hitam dari album Naif yang awal-awal. Jadi kalau belum ngeluarin album baru kurang afdol,”.

Semua materi memang sudah matang-matang mereka siapkan hanya waktu record saja yang belum klop karena atas kesibukan para personel masing-masing. Namun dalam tahun 2015 semua itu dikatakan David akan segera dirampungkan dan karya-karya terbaru mereka bisa segera di nikmati.

Tema dalam album ke tujuh nanti Naif dan kawan-kawan ingin mengembalikan spirit Naif ketika awal-awal ngeband. Mereka ingin kembali seperti dulu dimana spirit itu selalu ada. Dan Naif juga menginginkan lagi untuk tampil membawakan lagu-lagu baru.

Keinginan David Cs untuk merilis album memang sudah begitu meledak-ledak di dada mereka, mereka tidak mau band mereka di makan usia dan tak lagi menghasilkan karya. Karya-karya lama mereka sampai saat ini saja masih diminati dan tentulah karya-karya terbaru mereka sudah di nanti-nanti

kan.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*