MAUDY AYUNDA BAKAL RILIS ALBUM PADA TAHUN BARU 2015

Debutnya sebagai pemain film layar lebar dalam film Untuk Rena dan juga film Sang Pemimpi membuat Maudy Ayunda di kenal masyarakat. Bakat dia bermain film di aluri dengan bakatnya dalam bernyanyi dan menciptakan lagu. Dalam film Sang Pemimpi Maudy yang berperan sebagai gadis melayu bernama Zaskia tidak hanya melihatkan bakat aktingnya saja, di film ini penonton juga disuguhkan dengan suara merdu nan lembut ciri khasnya, ya Maudy turut bernyanyi dalam soundtrack film tersebut yang berjudul “Mengejar Mimpi”.

Lambat laun Maudy mulai diperhitungkan sebagai gadis belia berbakat Indonesia. Dia juga merupakan finalis Gadis Sampul pada tahun 2009. Film layar lebar pun banyak juga yang ia bintangi seperti Rumah Tanpa Jendela, Tendangan Dari Langit, Malaikat Tanpa Sayap dan juga Perahu Kertas. Tetapi Maudy banyak di kenal juga melalui karya dan suara indahnya dalam bernyanyi. Maudy telah merilis album yang berjudul Panggil Aku. Dalam album yang berisi 10 lagu ini Maudy memasukkan salah satu lagu ciptaannya berjudul Tetap Bersama. Karier menyanyinya tidak hanya berhenti sampai di situ. Dalam film terbarunya, Perahu Kertas, Maudy juga didapuk untuk mengisi soundtracknya yang berjudul Perahu Kertas ciptaan Dewi Lestari.

Maudy baru-baru ini mengatakan bahwa dia akan segera merilis album terbarunya yang baru selesai di garap. Namun Maudy akan melewatkan tahun 2014 terlebih dahulu. Jadi Album itu akan rilis sekitar bulan April 2015. Walaupun masih berjarak hampir 3-4 bulan lagi Maudy telah mempersiapkan nanti bagaimana acara launching albumnya tersebut.

Pada album ini Maudy masih mengangkat tema “Cinta”.  Maudy juga menegaskan bahwa lagu-lagunya nanti harus sampai ke telinga para pendengar dan memahami liriknya. Seperti single perdananya yang berjudul Bayangkan Rasakan, disini Maudy menceritakan bagaimana rasanya di kecewakan dan di sakiti. Tidak hanya lagu ini saja yang menjadi andalannya ada juga lagu By My Side yang pernah di nyanyikan dengan penyanyi Amerika David Choi pada awal Januari 2014 lalu. Lagu ini sengaja ia masukan dalam albumnya karena lagu ini sudah dikenal masyarakat Indonesia, setelah dia berduet dengan David Choi lagu ini sering di putar di radio-radio Indonesia dan juga sudah rilis di Itunes Musik Indonesia.

Dalam album ini juga Maudy mengatakan dia lebih berani lagi menggali hal-hal baru dalam setiap lagunya, Maudy juga mengatakan bahwa ada pendewasaan dalam lagu-lagu tersebut. Dan Maudy juga meyakinkan bahwa ada perubahan besar dalam albumnya kali ini dibanding album pertamanya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*