TULUS DAN RAISA KOMPAK JADI TOP ARTIS 2014 VERSI GUVERA

Raisa adalah penyanyi cantik, muda dan bersuara indah, dia mulai dikenal setelah sukses membawakan lagu hitsnya yang berjudul Serba Salah. Penyanyi kelahiran 06 Juni 1990 dulu merupakan vocalis band Andate bentukan Kevin Aprilio. Dan dia akhirnya berani untuk menjadi penyanyi solo dan telah sukses mengeluarkan 2 album. Album pertama di beri judul “Raisa” rilis pada tahun 2011. Sedangkan album keduanya berjudul “Heart To Heart di rilis pada November 2013 tahun lalu.

Sedangkan Tulus adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu yang namanya kini kian bersinar di industri musik Indonesia. Pria bernama lengkap Muhammad Tulus juga memiliki prestasi lain seperti menjadi seorang arsitek. Tulus lahir di Bukit Tinggi pada 20 Agustus 1987, dia telah merilis album perdananya pada September 2011. Albumnya ini di beri judul “Tulus” yang di produseri oleh Ari Renaldi dan di edarkan oleh Demajors sedangkan untuk perusahaan tempat rekaman lagu ini adalah milik Tulus sendiri yang diberi nama Tulus Co.

Kedua penyanyi berbakat ini kembali menuai prestasi, mereka menjadi penyanyi terlaris pada tangga lagu Guvera. Guvera adalah aplikasi layanan musik streaming tanpa batas buatan Australia. Guvera hadir di Indonesia pada tanggal 04 Februari 2014. Menurut Guvera tahun 2014 ini merupakan tahun terbaik dalam industri musik dalam negeri. Hal ini dikarenakan banyak bermunculan penyanyi-penyanyi dari Indonesia masuk tangga lagu di Guvera. Penyataan ini di ambil dari pengamatan Guvera selama 6 bulan terakhir pada 2014 dari semua pengguna aplikasi Guvera di Indonesia.

Dari hasil pengamatan lain genre lagu yang meramaikan Guvera adalah Pop dan Rock yang paling mendominasi. Untuk itu Raisa dan Tulus dinobatkan sebagai artis solo terfavorite di Guvera. Raisa sendiri menjadi Top Female Artist, dengan alasan dia mendapat dukungan terbanyak dalam tangga lagu Guvera dan tentu saja alasan yang  kuat lagi adalah karena Raisa memiliki kualitas vocal yang sangat bagus dan juga prestasinya di dunia musik terbilang cemerlang. Sama halnya dengan Tulus yang menjadi Top Male Artist, karena ia memiliki teknik vocal yang unik dan memiliki kepribadian yang baik.

Selamat untuk Raisa Dan Tulus yang menjadi TOP ARTIST 2014 versi Guvera.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*