KUMPULAN FOTO DAN BIODATA REVALINA S TEMAT

Revalina S Temat merupakan salah satu artis wanita Indonesia yang saat ini patut diperhitungkan di dalam kancah perfilman Indonesia. hal ini disebabkan karena beberapa aktingnya yang telah memukau di dalam beberapa film yang ia bintangi.

Mengawali karir dalam dunia model dan kemudian juga terlibat di dalam pembuatan beberapa sinetron, membuat sosok wanita berusia 29 tahun ini mendapatkan kesempatan untuk bermain film. Dengan wajah sendu yang ia miliki, ternyata film pertama yang ia bintangi justru adalah film yang bergenre misteri atau film horor, yaitu Pocong 2.

Setelah film horor perdananya, kemudian Reva pun mendapatkan beberapa tawaran untuk menjadi artis utama di dalam beberapa film lainnya. sebut saja Perempuan Berkalung Sorban, Oh MY God, The God Babe, Satu Jam Saja, Tanda Tanya, dan film terbarunya adalah Assalamualaykum Beijing. Di dalam Film ini, Reva beradu akting dengan aktor muda Morgan Oey.

Keberadaan Reva sebagai artis muda dapat dikategorikan sebagai artis muda yang berbakat. Hal ini dibuktikan salah satunya dengan diberikan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di dalam ajang Festifal Film Indonesia pada tahun 2009 lewat film Perempuan Berkalng Sorban. Setelah film Assalamualaykum Beijing yang terbaru dibintangi oleh artis yang pernah menjalin kasih dengan salah satu pria dari keluarga Cendana yaitu Panji Trihatmojo ini, marilah kita tunggu aktingnya di filmnya yang akan datang.

Revalina S Temat (1)

Revalina S Temat (2)

Revalina S Temat (3)

Revalina S Temat (4)

Revalina S Temat (5)

Revalina S Temat (6)

Revalina S Temat (7)

Revalina S Temat (8)

Revalina S Temat (9)

Revalina S Temat (10)

Revalina S Temat (11)

Revalina S Temat (12)

Revalina S Temat (13)

Revalina S Temat (14)

Revalina S Temat (15)

Revalina S Temat (16)

Revalina S Temat (17)

Revalina S Temat (18)

Revalina S Temat (19)

Revalina S Temat (20)

Revalina S Temat (21)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*