ANDIEN RILIS ALBUM BARU BERGENRE POP DENGAN SEDIKIT SENTUHAN JAZZ

Kesuksesan Andien dalam menapaki dunia seni musik bisa di acungi jempol. Pasalnya penyanyi yang bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini telah berkarir selama hampir 14 tahun di perjalanan karier musiknya tersebut. Andien juga telah sukses mengeluarkan 5 album. Dan kini Andien baru saja menambah koleksi karyanya dengan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul “Let It Be My Way” yang telah di launching di Kfc Tugu Tani Jakarta.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini banyak terinspirasi dari penyanyi dunia Taylor Swift. Pada albumnya ini dia banyak mengamati dan mempelajari apapun yang pernah dilakukan Taylor Swift terhadap albumnya. Album terbaru Andien ini berisi 11 lagu dan 4 diantarany telah menjadi OST Soundtrack Judul Film Layar lebar.

Namun ada yang berbeda dari album ini, Andien yang lebih sering di dengar sebagai penyanyi yang bergenre jazz kini mengusung lagu-lagu yang bergenre pop. Hal ini dipilihnya karena untuk melebarkan ring jenis musiknya. Walaupun albumnya kali ini ke arah pop, namun Andien tidak ingin menghilangkan sisi yang ada pada dirinya. Untuk mengatasi itu Andien mengambil gaya musik era tahun 1910 yang bertemakan diriline dan Andien menggabung musik pop dengan sentuhan jazz. Banyak sekali mempertanyakan hal ini, mengapa Andien memilih aliran musik yang cenderung di nilai agak tua. Akan tetapi Andien menyikapi iut dengan santai dan ia mengatakan bahwa karyanya ini bisa dinikmati oleh kalangan luas termasuk para lanjut usia. Dan dia merasa optimis untuk memberikan warna baru pada musik Indonesia.

Ternyata tidak disitu saja dalam album ini Andien kembali memberikan kejutan. Ia juga memiliki 5 lagu rahasia yang di recycle ulang dalam album ini. Lagu-lagu ini adalah lagu legenda yang di recyle ulang. Namun untuk dapat merecycle ulang lagu-lagu tersebut bukan lah perkara mudah baginya. Karena Andien harus bekerja keras untuk meminta izin merecycle lagu-lagu fenomenal tersebut. 3 lagu Recycle yang di favoritkan dan di andalkannya dalah Rindu “Ini” karya Anang Hermansyah, Kasih Puth dipopulerkan oleh Glenn Fradly dan J.A.P milik Sheila on 7. Tetapi Andien berharap lagu-lagu terbarunya lah yang menjadi minatan masyrakat seperti lagu Siapa, masih bebas serta lagu-lagu lainnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*